Rekomendasi Kursus Intensif Bahasa Inggris Jakarta 

Rekomendasi Kursus Intensif Bahasa Inggris Jakarta 

Bahasa Inggris sering disebut sebagai “global language”, karena digunakan sebagai bahasa lisan paling populer di dunia. Terdapat lebih dari 1,5 miliar orang di dunia berbicara menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua atau bahasa ibu. Dengan ikut kursus intensif bahasa inggris Jakarta, kamu akan menguasai alat komunikasi internasional ini.

Bahasa Inggris juga menjadi bahasa resmi di lebih dari 50 negara. Sehingga, bahasa ini paling banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis internasional, medis, komunikasi, pendidikan, teknologi, sains, hukum, dan lainnya.

Karena Bahasa Inggris banyak digunakan dalam berbagai industri, kemahiran berbahasa Inggris membuat kamu lebih mudah meningkatkan peluang karir. Bahkan, banyak orang menggunakan kemampuan berbahasa Inggris untuk memahami dunia lebih baik.

Benefit Ikut Kelas Intensif Bahasa Inggris

Berikut adalah benefit yang akan kamu dapatkan ketika memutuskan ikut bergabung dalam kursus intensif bahasa inggris, termasuk di Jakarta:

Bepergian jadi lebih mudah

Banyak negara di dunia telah menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Memahami bahasa Inggris artinya kamu akan lebih mudah berkunjung ke berbagai tempat baru, dan berinteraksi dengan masyarakat lokal.

Saat bepergian ke negara yang tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu, menguasai Bahasa Inggris akan sangat membantu untuk berkomunikasi dengan warga lokal. Hampir semua kegiatan saat bepergian tidak lepas dari penggunaan Bahasa Inggris. Contohnya, saat sedang memesan tiket, memesan hotel, dan mencari informasi travel.

Akses Informasi jadi lebih mudah

Kebanyakan informasi di berbagai belahan dunia disajikan dengan menggunakan bahasa Inggris. Contohnya, ketika kamu membaca hasil penelitian akademis, atau saat membaca artikel tentang budaya di suatu negara. Jadi, jika kamu terbiasa memahami dan menggunakan Bahasa Inggris, maka kamu tidak akan kesulitan untuk mengakses informasi tersebut.

Bahasa Inggris juga menjadi bahasa utama dalam berbagai sumber akademik, seperti jurnal, materi buku, database online, dan website beasiswa. Kemahiran berbahasa Inggris adalah tiket berharga yang memudahkan kamu dalam menemukan semua informasi tersebut. Sehingga, kamu jadi lebih up to date dalam memperoleh informasi.

Benefit Ekonomi dan Akademik

Bahasa Inggris digunakan di berbagai ilmu disiplin. Sehingga, peluang bekerja di berbagai bidang terbuka lebar. Jika kamu memiliki keterampilan menulis dalam Bahasa Inggris, maka kamu punya peluang berhasil dalam bidang akademik. Kamu bisa mengutarakan ide, argumen, dan menemukan hasil penelitian secara efektif. Writing skill banyak dibutuhkan dalam presentasi pendidikan, seminar, dan konferensi.

Selain itu, speaking skill yang kamu miliki sangat berguna ketika harus melakukan presentasi dalam Bahasa Inggris. Kamu jadi lebih mudah mengutarakan hasil riset untuk banyak audiens secara efektif.

Baca Juga:
Kursus Online Bahasa Inggris Anak di Jakarta
Pilihan Les Privat Bahasa Inggris Jakarta

Pilihan Kursus Bahasa Inggris yang Intensif di Jakarta

Dengan meningkatkan keterampilan komunikasi dalam Bahasa Inggris, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan untuk masa depan. Tidak hanya dalam hal pendidikan saja, tetapi juga bidang lainnya, seperti: Diplomatik, Bisnis, Travel, dan Interaksi Sosial.

Keterampilan berbahasa Inggris akan menunjang kemampuan dalam berekspresi dengan jelas, memahami lebih baik, dan terlibat dalam percakapan penting. Keterampilan komunikasi yang baik akan melibatkan active listening, penggunaan bahasa sesuai konteks, memahami nonverbal cues, dan speaking skill yang jelas.

Saat belajar Bahasa Inggris, kamu juga akan lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan baru. Bahkan, kamu juga akan meningkatkan fungsi kognitif yang berguna untuk meningkatkan daya ingat.

Dengan begitu banyak benefit yang kamu peroleh, sekarang kamu bisa segera ikut kursus intensif bahasa inggris Jakarta. ICAN English menjadi lembaga yang paling kredibel untuk mendapatkan banyak pilihan program kursus yang intensif. Setiap kelas dirancang dengan materi sistematis agar kamu bisa menguasai Bahasa Inggris lebih efektif dan cepat!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi