Kursus Persiapan IELTS Di Jakarta Selatan

Kursus Persiapan IELTS Di Jakarta Selatan

Kamu mungkin mempunyai pertanyaan besar, bagaimana persiapan terbaik jika ingin mengikuti ujian International English Language Testing System (IELTS). Dari berbagai cara, salah satu yang paling efektif adalah dengan kursus persiapan IELTS di Jakarta Selatan, mengapa?

IELTS merupakan sistem pengujian Bahasa Inggris internasional yang merupakan sarana mendapatkan akses ke negara-negara berbahasa Inggris. Sehingga, tes ini sangat penting bagi jutaan orang yang ingin migrasi internasional untuk pekerjaan atau pendidikan tinggi.

IELTS juga berguna sebagai pintu gerbang ke semua universitas di Inggris dan Australia dan ribuan institusi di Amerika Serikat. Negara lain seperti Kanada, Selandia Baru, dan Irlandia juga menerima IELTS.

6 Benefit Kursus IELTS Preparation di Jakarta Selatan

Berikut adalah apa saja manfaat yang akan kamu peroleh dengan mengikuti kursus persiapan IELTS di Jakarta Selatan:

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris Jakarta Selatan

1. Bimbingan Ahli

Salah satu keuntungan utama mendaftar kursus persiapan IELTS adalah kamu akan menerima panduan profesional dari guru yang berpengalaman. Guru sebagai instruktur tes memiliki pengalaman ujian luas. Guru akan memberikan penjelasan mendalam tentang struktur tes, pola pertanyaan, dan standar evaluasi.

Selama di kursus, guru dapat menunjukkan dengan tepat apa saja kelebihan dan kelemahan kamu dalam menyelesaikan soal-soal IELTS. Bahkan, guru dapat menyesuaikan instruksi untuk memenuhi kebutuhan belajar personal.

2. Berlatih dengan Sampel Tes

Berlatih mengerjakan soal dengan suasana dan format waktu seperti tes IELTS resmi adalah keuntungan lain dari ikut kelas persiapan IELTS. Kamu dapat lebih memahami struktur tes dan jenis pertanyaan yang dibuat seperti ujian IELTS sesungguhnya.

Dengan mengerjakan contoh ujian, Anda juga dapat menentukan area kelemahan belajar. Sehingga, kamu dapat memodifikasi strategi belajar sebelumnya.

3. Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris

Kamu akan dapat berbicara bahasa Inggris lebih lancar dengan mengikuti program persiapan IELTS. Semua aspek bahasa tercakup dalam kelas persiapan tersebut, termasuk membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara.

Kamu juga akan meningkatkan peluang berhasil dalam bidang akademis atau profesional serta dalam ujian IELTS. Hal ini karena kamu sudah mengasah kemampuan bahasa dengan adanya bimbingan profesional.

4. Meningkatkan Strategi Mengerjakan Tes

Kamu akan memperoleh pengetahuan teknik pengambilan tes yang efisien dengan mendaftar di kursus persiapan IELTS. Kamu akan mempunyai kesempatan berbicara dengan pendidik berpengetahuan luas, dengan memanfaatkan pengetahuan, dan meningkatkan strategi.

Selain itu, kamu dapat mempelajari jenis pertanyaan menggunakan taktik tersebut untuk meningkatkan kemungkinan memberikan jawaban akurat. Karena terbiasa latihan, kamu dapat mengatur waktu lebih baik dan mengurangi stres selama ujian, didukung teknik efektif mengerjakan IELTS.

5. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Program kursus persiapan IELTS membuat kamu merasa lebih percaya diri. Kamu menghadapi ujian lebih percaya diri karena telah mengasah kemampuan bahasa, mempersiapkan tes latihan, dan mempelajari teknik mengerjakan tes.

Peningkatan rasa percaya diri ini juga dapat membantu menurunkan kecemasan menghadapi ujian. Sehingga, sangat besar peluang untuk meningkatkan kinerja ujian secara umum.

6. Peluang Jaringan

Terakhir, peluang berjejaring mungkin muncul dengan mendaftar di sesi persiapan IELTS. Kamu akan berada satu kelas dengan orang-orang yang juga bersiap untuk tes IELTS.

Kamu juga akan berada di lingkungan yang ramah untuk belajar, berbagi pemikiran, mengajukan pertanyaan, dan mendapatkan umpan balik. Bertemu dengan orang lain yang memiliki aspirasi akademis atau profesional serupa, berpotensi membuka peluang jaringan di masa depan.

Baca Juga:
Kursus Persiapan IELTS Di Jakarta Selatan

Belajar IELTS dengan ICAN English

Kamu akan mendapat manfaat dengan belajar di kursus persiapan IELTS di Jakarta Selatan bersama ICAN English. Lembaga ini memiliki ruang kelas canggih yang mendorong pembelajaran sangat baik. Selain itu, kami memiliki instruktur IELTS berkualifikasi tinggi yang tidak hanya membekali siswanya dengan teknik pemecahan masalah, tetapi juga informasi berguna.

ICAN English memiliki kurikulum yang dibuat oleh pengajar di lembaga tersebut, disusun untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai latar belakang. Instruktur kami berusaha untuk menyesuaikan kursus sesuai dengan kebutuhan khusus siswanya, sehingga dapat memenuhi kebutuhan belajar personal.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.