kursus persiapan toefl di jakarta utara untuk capai skor tinggi!

Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta Utara untuk Capai Skor Tinggi!

Ikut kursus persiapan TOEFL di Jakarta Utara adalah keputusan penting. Tes TOEFL telah diikuti oleh lebih dari 27 juta orang di seluruh dunia untuk memastikan kemampuan bahasa Inggris memadai. Tes ini diikuti oleh pelajar yang berencana belajar di universitas di luar negeri, calon penerima beasiswa, serta pelajar sekaligus pekerja dalam mengajukan visa.

Ada empat skor dalam tes TOEFL: Membaca, Mendengar, Berbicara, dan Menulis. Skor ini digunakan oleh universitas dan institusi untuk mengevaluasi kemahiran bahasa Inggris bagi penutur bahasa Inggris non-pribumi. Fungsinya adalah untuk melengkapi persyaratan penerimaan atau persyaratan bahasa Inggris.

Mengapa Skor TOEFL Penting?

Skor TOEFL lebih dari sekedar angka. Skor ini memegang kunci dalam membuka peluang akademis dan profesional. Bagian admisi di universitas dan institusi pendidikan di seluruh dunia mengandalkan skor TOEFL untuk mengukur kemahiran bahasa Inggris.

Skor TOEFL yang baik, secara signifikan mempengaruhi peluang penerimaan program yang diinginkan. Hal ini menunjukkan kepada panitia admisi, bahwa pelamar memiliki keterampilan bahasa diperlukan. Tujuannya, agar pelamar tetap unggul di lingkungan akademik berbahasa Inggris.

Skor TOEFL tinggi dapat membuka jalan bagi perjalanan akademis dan profesional agar berhasil. Hal ini membantu memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa, asisten, dan insentif keuangan lainnya. Selain itu, skor TOEFL tinggi juga dapat meningkatkan peluang mendapatkan magang, peluang penelitian, dan peluang jaringan bersama profesor dan profesional sesuai bidang.

Baca Juga:
Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Utara

Institusi yang Menerima Sertifikat TOEFL

Sertifikat TOEFL diterima di lebih dari 11.000 universitas dan institusi di seluruh dunia, hingga 150 negara. TOEFL adalah tes bahasa Inggris yang paling populer, sehingga sebagian besar institusi dapat menerimanya.

Sertifikat tersebut sangat berguna untuk kebutuhan karir, untuk studi, atau imigrasi dan permintaan Visa. Jika ragu, tanyakan pada institusi tempat kamu ingin melamar. Namun, sertifikat TOEFL benar-benar diterima secara luas di seluruh dunia.

Ujian iBT diterima oleh lebih dari 80% program pascasarjana Kanada dan 9 dari 10 universitas di Amerika Serikat. Di Inggris dan Eropa, 100% universitas di kedua destinasi tersebut menerima sertifikat TOEFL. Selandia Baru, Australia, dan hampir di semua tempat di Asia, 100% menerima sertifikat TOEFL.

Strategi Mengerjakan Setiap TOEFL Section

Berikut adalah strategi dalam mengerjakan setiap bagian tes TOEFL:

Reading

Membaca passage dengan mudah dengan teknik scanning dan skimming, identifikasi informasi penting, dan kelola waktu secara efisien untuk memaksimalkan skor adalah strategi menyelesaikan soal membaca. Temukan pendekatan yang terbukti menangani berbagai jenis pertanyaan, seperti pertanyaan inferensi, kosakata, dan detail, untuk meningkatkan akurasi dan kecepatan.

Listening

Kuasai keterampilan mendengarkan aktif, teknik mencatat, dan strategi memprediksi meningkatkan pemahaman dan akurasi. Dapatkan wawasan dalam menangani berbagai pertanyaan, termasuk pertanyaan pilihan ganda, ringkasan, dan ceramah, serta tingkatkan kemampuan mendengarkan.

Speaking

Asah keterampilan berbicara dengan mengatur berbagai ide, menggunakan kosakata dan tata bahasa sesuai, dan menyampaikan respons jelas dan koheren. Pelajari strategi efektif, tugas berbicara mandiri dan terintegrasi termasuk perencanaan, penyusunan kerangka, dan manajemen waktu, untuk menunjukkan kemahiran bahasa.

Writing

Kembangkan pendekatan terstruktur untuk menulis respons koheren dan didukung dengan baik terhadap tugas menulis terintegrasi dan independen. Pelajari cara melakukan brainstorming ide, mengatur pemikiran, dan menggunakan bukti dan contoh secara efektif untuk memperkuat argumen dan meningkatkan skor tulisan.

Baca Juga:
Cara Efektif untuk Belajar TOEFL

Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta Utara Untuk Skor Tinggi

Kursus persiapan TOEFL di Jakarta Utara tersedia dalam banyak opsi. Tapi, ICAN English telah merancang TOEFL Preparation Class dengan konsep lebih dari sekadar tes persiapan saja. Kelas kami memiliki kegiatan interaktif dan praktis yang dibuat khusus untuk kebutuhan peserta didik.

Temukan teknik mengerjakan tes yang efektif untuk memaksimalkan skor, seperti teknik mengeliminasi, menebak secara logis, dan mengatur waktu dengan bijak selama ujian. Kamu juga akan belajar strategi manajemen waktu untuk membantu mengalokasikannya secara efektif di berbagai sesi. Buat ujian tes resmi tidak sia-sia dengan persiapan matang bersama TOEFL Preparation Class kami!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.