tempat kursus bahasa inggris di jakarta utara

Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Utara

Apakah kamu mengalami kesulitan dalam mempelajari bahasa Inggris? Jika ya, kamu bisa belajar dan mengasah kemampuan berbahasa Inggris dengan mengikuti les privat. Khususnya untuk penduduk terdekat di wilayah Jakarta Utara, kamu bisa memilih salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta Utara terdekat. Berikut ini daftar rekomendasinya!

Mengapa Mengikuti Kursus Bahasa Inggris?

Kursus bahasa Inggris dirancang untuk meningkatkan kefasihan berbahasa Inggris dan memungkinkan kamu berkomunikasi secara efektif dalam situasi apa pun. Selain itu, ada beberapa alasa mengapa kamu perlu mengikuti kursus bahasa Inggris, seperti misalnya:

Meningkatkan Keterampilan Komunikasi

Manfaat paling nyata dari mengikuti kursus bahasa Inggris adalah membantu meningkatkan keterampilan komunikasi. Kursus bahasa Inggris akan memberikan dasar yang kuat dalam bahasa Inggris, termasuk peningkatan pengetahuan tata bahasa, kosa kata, pengucapan, dan struktur kalimat. Ini akan memungkinkan kamu mengekspresikan diri dengan lebih jelas dan percaya diri, baik saat berbicara, menulis, atau mendengarkan.

Baca juga :
Pertimbangan Dan Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Manfaat lain dari mengikuti kursus bahasa Inggris adalah dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri. Ketika kamu tahu bahwa dapat berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris, maka akan merasa lebih percaya diri dan mengurangi rasa cemas saat berbicara di depan umum atau terlibat dalam percakapan dengan penutur asli.

Meningkatkan Prestasi Akademis

Jika kamu seorang pelajar, mengikuti kursus bahasa Inggris dapat membantu kamu meningkatkan prestasi akademis. Banyak universitas dan perguruan tinggi mengharuskan siswanya memiliki tingkat kemahiran bahasa Inggris tertentu, terutama jika mereka mendaftar untuk program yang diajarkan dalam bahasa Inggris.

Alamat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta Utara

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program les privat bahasa Inggris. tidak hanya memahami kosakata saja melainkan secara praktis dapat membantu ketika akan menghadapi tes bahasa seperti IELTS maupun TOEFL, maupun tes lainya. Untuk mempermudah pencarian, di bawah ini beberapa alamat tempat kursus yang bisa ditemukan.

Kursus Bahasa Inggris di Kelapa Gading – ICAN English (Kelapa Gading)

Tempat kursus pertama yaitu ICAN English yang berlokasi di Kelapa Gading. Lembaga les privat bahasa Inggris ini beralamat di Jalan Hybrida Raya, Blok PF 18. 5, RT: 008/RW: 003, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Baca Juga:
Alasan Memilih Kursus TOEFL di Kelapa Gading

Kursus Bahasa Inggris di Pluit – ICAN English (Pluit Village Mall)

Selain di Kelapa Gading, cabang ICAN English di Jakarta Utara berlokasi di Pluit Village Mall. Tempatnya beralamat di Pluit Village Mall, 3nd Floor ruang 2 No.1, RT 001/RW 004, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.

Baca Juga:
Pilihan Les Privat IELTS Kelapa Gading
Kenapa Harus Ikut Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Kelapa Gading?

3 Tips Memaksimalkan Kursus Bahasa Inggris

Disamping mempelajari bahasa Inggris melalui lembaga kursus bahasa Inggris di Jakarta Utara terdekat, kamu bisa memaksimalkan keterampilan secara mandiri. Mulai dari pengulangan materi, merinci kosakata baru, maupun mencoba menggunakan bantuan aplikasi tertentu untuk menunjang proses belajar. Berikut ini tips yang bisa kamu coba sendiri.

1. Review Materi

Setelah selesai dari kelas bahasa Inggris, tidak ada salahnya untuk meninjau kembali materi yang telah dipelajari. Hal ini akan membantu kamu untuk lebih memahami season pembelajaran yang telah dilewati.

2. Merangkum Vocabullary

Selain meninjau ulang materi yang telah dibahas, untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bisa dilakukan dengan mencatat kosakata baru. Agar kamu tidak lupa kamu bisa mencatatnya menjadi sebuah rangkuman.

3. E-Learning

Teknologi kian berkembang, kini kamu bisa belajar dimanapun dan kapanpun lewat satu sentuhan. Selain pembelajaran dalam kelas, banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk lebih memahami materi bahasa Inggris.

Sehingga, untuk kamu yang berlokasi di Jakarta Utara dapat mengkombinasikan cara belajar. baik di tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta Utara terdekat dengan pembelajaran mandiri secara mudah dengan berbagai fasilitas yang dimiliki.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.