kursus persiapan toefl di jakarta yang kredibel

Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta yang Kredibel

Apakah kamu sedang mencari tempat kursus persiapan TOEFL di Jakarta yang kredibel? TOEFL adalah tes bahasa yang diakui secara internasional yang menyatakan kemahiran bahasa Inggris tiap individu.

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) berguna jika kamu ingin mendaftar ke universitas atau sekolah pascasarjana di luar negeri. Selain itu, juga berguna ketika kamu ingin magang atau kerja di luar negeri. Layanan imigrasi beberapa negara mungkin juga menggunakan TOEFL untuk menguji tingkat bahasa Inggris untuk pertimbangan kelayakan tinggal atau tidaknya.

5 Keuntungan Ikut Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta

Kursus persiapan TOEFL di Jakarta adalah salah satu cara meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Ujian ini dibagi menjadi beberapa bagian untuk menguji pemahaman, termasuk membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara. Berikut adalah apa saja keuntungan yang diperoleh ketika ikut kursus TOEFL preparation:

Baca Juga:
Berapa Skor Maksimal untuk TOEFL?

Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Inggris

Dengan mempelajarinya, kamu akan memperoleh skill komunikasi bahasa Inggris lebih baik, belajar kosakata baru, dan lebih nyaman berbicara maupun menulis bahasa Inggris.

Untuk bekerja atau belajar di institusi berbahasa Inggris, keterampilan komunikasi bahasa Inggris sangatlah penting. Dengan ikut kursus TOEFL, kamu dapat mencapai keterampilan bahasa Inggris yang diperlukan agar sukses.

TOEFL Diakui Secara Global

Tes TOEFL diakui di lebih dari 130 negara di seluruh dunia dan diterima lebih dari 9.000 universitas maupun perguruan tinggi. Banyak negara berbahasa Inggris, termasuk Australia, mewajibkan pemohon visanya memiliki skor TOEFL yang dapat diterima.

Saat mengambil kursus TOEFL, kamu akan meningkatkan peluang yang tersedia. Perusahaan dan lembaga perguruan tinggi di seluruh dunia memahami bahwa skor TOEFL yang baik berarti kamu memiliki keterampilan bahasa Inggris yang diperlukan sesuai ketentuan dan kebijakan setiap negara.

Tes TOEFL Diakses Secara Luas

Mengikuti ujian TOEFL sangat mudah karena tes ini dapat diakses secara luas. TOEFL ditawarkan di lebih dari 165 negara, dengan 4.500 pusat pengujian di seluruh dunia. Tes ini juga dapat diambil dalam satu hari, sehingga pelaksanannya terbilang mudah.

Karena ujian TOEFL ditawarkan secara luas, ada banyak kursus yang tersedia yang dapat membantu kamu dalam mempersiapkan diri.  Banyak pusat pengujian di seluruh dunia menawarkan ujian TOEFL

Sistem Penilaian TOEFL Adil dan Akurat

Tes TOEFL juga dibagi menjadi empat bagian berbeda. Sehingga, akan menguji kemampuan bahasa Inggris di berbagai bidang. Seluruh keterampilan yang diujikan pada tes TOEFL artinya kamu akan menerima skor secara akurat mencerminkan pemahaman bahasa Inggris.

Peluang Terbuka Lebar

Setelah ikut kursus dan tes TOEFL resmi dengan hasil skor yang bagus, kamu akan meningkatkan peluang diterima di universitas atau perguruan tinggi bahasa Inggris pilihan. Petugas admisi melihat skor TOEFL yang bagus sebagai bukti bahwa kamu memiliki keterampilan komunikasi yang sesuai kualifikasi di institusi tersebut.

Memilih TOEFL juga merupakan langkah tepat untuk meningkatkan peluang karir. Banyak bisnis dan perusahaan di seluruh dunia mengharuskan pelamar memiliki skor TOEFL yang baik untuk diterima di berbagai lowongan pekerjaan.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Persiapan TOEFL di Jakarta

Tips Sehari sebelum Tes TOEFL

Sekarang, kamu sudah menyelesaikan kursus persiapan TOEFL di Jakarta, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Sehari sebelum ujian, kamu harus beristirahat dengan baik, rileks dan tidur lebih awal dengan waktu istirahat minimal 6 jam.

TOEFL membutuhkan konsentrasi dan ketenangan diri.

Ditambah lagi, kamu telah menghabiskan waktu berbulan-bulan berlatih keras untuk ujian dan mengasah keterampilan. Berikan kesempatan diri sendiri agar istirahat sehari sebelum ujian TOEFL sehingga tetap sehat dan fit di hari H. Jangan lupa membaca kebijakan dan prosedur pelaksanaan tes resmi.

Tips Menghadapi Hari H Tes TOEFL

Pada hari ujian, kamu harus tiba di lokasi tepat waktu, sekitar 30 menit sebelum jadwal dimulainya ujian untuk check-in. Pastikan membawa semua dokumen yang diperlukan, termasuk kartu identitas valid yang diterima. Hindari membawa barang elektronik, logam, atau bahan makanan apa pun yang dapat dimakan di pusat pengujian karena hal tersebut tidak diperbolehkan.

Bacalah dengan cermat semua petunjuk sebelum tes dimulai. Kamu akan diberikan kertas dan pensil untuk mencatat saat menjawab pertanyaan. Periksa apakah mikrofon berfungsi dengan baik. Saat tes, konsentrasilah pada pertanyaan yang ada di layar tanpa terburu-buru atau stres.

Raih Skor TOEFL Tinggi dalam TOEFL Preparation Class

Jika kamu memutuskan untuk mendaftar TOEFL, baik untuk tujuan belajar, bekerja, atau pindahan, ICAN English menyediakan program TOEFL Preparation Class sebagai solusi terbaik. Kursus persiapan TOEFL di Jakarta ini didedikasikan untuk siapa saja yang ingin belajar intensif melalui soal dan tes latihan, evaluasi terperinci dari tutor, dan mock test.

Dengan kursus ini, kamu akan mendapatkan informasi yang dipersonalisasi. Sehingga kamu dapat melacak kemajuan dan melihat kelemahan terbesar saat mengerjakan TOEFL. Semua terkait pembelajaran di tempat kursus ini dirancang oleh pakar bahasa yang berspesialisasi dalam sertifikasi. Yuk, ajak teman kamu dan daftar di lembaga kursus kami sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.