Kursus TOEFL Online

Keuntungan Mengikuti Kursus TOEFL Online

Sep 19, 2022 | TOEFL

Apakah kursus TOEFL online bisa jadi alternatif aman dan menguntungkan? Jika mengikuti trend saat ini, seharusnya kursus online memberikan keuntungan sama seperti kelas offline. Mau itu kelas private atau reguler bersama dengan peserta lain, tentu materi yang disampaikan tutor sama porsinya.

Online disini hanya perbedaan dari segi fasilitas dan metode saja. Jika biasanya bertatap muka, tanya jawab langsung, evaluasi langsung kali ini harus menggunakan perantara. Untuk itu bila kamu membutuhkan tempat kursus persiapan TOEFL online yang berkualitas, langsung saja bergabung bersama dengan ICAN English sekarang juga.

Baca Juga: KETAHUI BERAPA LAMA MASA BERLAKU SERTIFIKAT TOEFL

3 Alasan Mengikuti Kursus TOEFL Online

Ada berbagai alasan mengapa orang lebih banyak menggunakan media online. Mengandalkan gadget dan koneksi internet untuk berbagai keperluan termasuk belajar sudah jadi pola dalam kehidupan masyarakat saat ini. Berikut alasan paling dominan mengapa kursus juga dilakukan secara online, antara lain:

1. Kesibukan sebagai karyawan

Alasan pertama ikut kelas kursus TOEFL online adalah kesibukan. Karyawan yang bekerja 8 jam sehari memiliki keterbatasan waktu untuk ikut kelas offline. Apalagi jika lokasinya jauh dari kantor atau tempat tinggal. Lebih memungkinkan untuk ikut pembelajaran dari gadget saja.

2. Kebutuhan sertifikat yang urgent

Memerlukan sertifikat TOEFL dalam waktu dekat, misalnya syarat pemberkasan untuk kenaikan jabatan, pengajuan beasiswa dan lainnya. Jika ikut kelas offline prosesnya jadi lebih lama. Mulai dari mencari rekomendasi lembaga kursus, daftar, ikut kelas, test, menunggu hasil tes. Lebih cepat jika mendaftar melalui situs lembaga penyedia kursus termasuk semua proses yang diperlukan.

3. Banyak platform penyedia layanan belajar

Alasan lainnya, banyak platform menyediakan materi untuk belajar khusus TOEFL. Ini adalah fasilitas yang bisa dimanfaatkan secara bebas dan banyak yang gratis. Jadi tidak perlu membuat catatan, biasanya para pekerja kantoran sudah malas membuat catatan. Cukup download materi kemudian menyimpannya di gadget.

Baca Juga: MENGENAL BERBAGAI JENIS SOAL TOEFL DAN SERTIFIKASINYA

Keuntungan Kursus TOEFL Online

Sebelum memilih lembaga penyedia layanan kursus online, Anda perlu pastikan sertifikasinya. Harus pilih yang terbukti kredibel dan memiliki sertifikat. Ini untuk menghindari penipuan karena nantinya Anda butuh kelas yang benar-benar berkualitas. Jika sudah menemukannya, maka keuntungan berikut ini yang akan Anda dapat.

  • Biaya terjangkau

Biaya jadi pertimbangan utama saat akan mengikuti kursus. Apalagi TOEFL yang terkenal biayanya mahal, karena juga include dengan simulasi ujian sebagai pemantapan. Tapi dengan layanan daring, biaya jadi lebih murah.

  • Akses Mudah dan Fleksibel

Bagi Anda yang memiliki kesibukan, materi bisa lebih mudah dan fleksibel untuk diakses. Bisa download dari HP. Kemudian dibuka dan dipelajari saat memiliki waktu luang, sekaligus mencoba mengerjakan soal latihan. Bahkan file audio sebagai materi listening juga ada.

  • Banyak Latihan dan Stimulasi Ujian

Lebih banyak simulasi ujian bisa Anda dapat, bukan terbatas dari apa yang diberikan tutor di kelas konvensional. Simulasi ini bisa langsung dikoreksi, Anda bisa mengukur seberapa pencapaian yang didapat.

Begitu banyak manfaat dan keuntungannya, sama dengan kelas offline, menjadikan layanan kursus daring lebih diminati saat ini. Cukup diam di rumah atau kantor, siapa saja bisa belajar. Hasil kursus TOEFL online tidak akan kalah dari kelas konvensional.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Tips Latihan Listening TOEFL dan Jawabannya

Tips Latihan Listening TOEFL dan Jawabannya

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan materi listening yang diujikan pada tes TOEFL. Materi listening ini umumnya akan berisi percakapan dua orang atau lebih mengenai sesuatu. Kamu sebagai peserta tes TOEFL diwajibkan mendengarkan dengan sesksama dan menjawab...

Apa Saja Materi Kursus TOEFL?

Apa Saja Materi Kursus TOEFL?

Bagi kamu yang baru mendengar tentang TOEFL, TOEFL adalah tes stkamur kemampuan bahasa Inggris untuk non-penutur asli bahasa Inggris yang bertujuan untuk bekerja atau belajar di negara di mana bahasa Inggris adalah bahasa resmi. Tes TOEFL biasanya digunakan oleh...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH