Tempat Les Privat IELTS Bandung

Tempat Les Privat IELTS Bandung

IELTS merupakan International English Language Proficiency Exam, yaitu tes bahasa pilihan untuk mengetahui kemahiran berbahasa Inggris seseorang. Tes ini adalah salah satu ujian yang paling disukai dan hanya dilaksanakan di kota-kota tertentu secara global. Sehingga, untuk berhasil menghadapi tes ini, banyak les privat IELTS di Bandung menawarkan kelas persiapan.

Les privat membantu siswa agar berhasil menghadapi tes IELTS dengan skor yang diharapkan. Baik negara maupun universitas menggunakan skor IELTS dalam program penerimaan individu. Jika belajar sendiri, maka akan sulit menemukan materi pelajaran tepat. Apalagi, terdapat dua jenis program tes IELTS, yaitu Academic dan General.

IELTS Academic mencakup bahasa dan keterampilan yang diperlukan dalam lingkungan pendidikan. Sedangkan IELTS General untuk mempersiapkan siswa yang ingin tinggal dan bekerja di negara berbahasa Inggris.

3 Benefit Daftar Les Privat IELTS di Bandung

Berikut adalah beberapa benefit yang akan kamu peroleh ketika memutuskan mengambil les privat IELTS di Bandung:

1. Mendapatkan bantuan dan dukungan profesional

Tidak semua orang pandai belajar mandiri. Kebanyakan orang merasa cukup sulit jika tidak memiliki materi untuk mempersiapkan diri menghadapi tes seperti IELTS. Dengan mendaftar di tempat les privat, kamu akan mengikuti program belajar terjadwal, memaparkan semua materi yang perlu diketahui.

Kursus persiapan profesional memberikan akses agar kamu dapat mempelajari strategi ujian khusus ini dan lihat pertanyaan IELTS sebenarnya sebelum hari besar. Selain itu, instruktur akan memberikan panduan tentang cara menjawab berbagai jenis pertanyaan di IELTS.

Baca juga:
Kursus Persiapan IELTS Online

2. Latihan Intensif

Jika masih lemah dalam skill reading dan keterampilan listening terlalu tinggi, les privat IELTS memberikan pembelajaran secara intensif untuk meningkatkan keterampilan yang masih kurang.

Salah satu tantangan dalam menghadapi soal reading yaitu kalimat yang panjang, tidak dapat dipisahkan dan kata-kata yang hilang. Pada bagian listening, kesalahan paling umum adalah; kesulitan pengucapan dan ketidakmampuan mencatat. Sehingga, kamu juga akan belajar bagaimana teknik mencatat informasi saat listening.

3. Banyak Les Privat IELTS Online

Untuk les privat IELTS secara online, kamu juga berkesempatan untuk mengambil les dengan memilih salah satu bagian menulis, mendengarkan, berbicara, dan membaca saja. Jadi kamu hanya bisa fokus pada satu pelajaran keterampilan saja. Jika kamu sudah memahami sesi reading dan speaking, tetapi sangat kurang dalam writing dan listening, maka kamu bisa fokus belajar di bagian writing dan listening.

Jika kamu tinggal di kota besar dan tidak ingin menuju ke tempat les yang macet atau jalanan yang ramai, belajar IELTS privat online akan lebih bermanfaat dan produktif. Sehingga, kamu bisa lebih banyak menghemat waktu dan energi.

Baca Juga:
Kursus General Inggris di Bandung

Rekomendasi Kelas IELTS di Bandung

IELTS menilai kemampuan bahasa Inggris seseorang dalam reading, writing, speaking, dan listening. Banyak non native speaker yang belum pernah mengikuti pelatihan bahasa formal, sering kali unggul dalam satu bagian saja, namun tidak unggul dalam bidang lain.

Misalnya, seseorang yang belajar bahasa Inggris dengan menonton TV mungkin pandai dalam listening, namun belum tentu menguasai writing dengan baik. Kursus persiapan IELTS memastikan setiap keterampilan mendapat perhatian yang sama. Secara umum, les privat IELTS di Bandung adalah cara terbaik untuk memastikan agar kamu merasa siap pada setiap sesi bahasa Inggris dan ujian IELTS yang dapat diuji.

ICAN English Bandung menawarkan IELTS Preparation Class, yaitu les privat untuk persiapan tes IELTS. Selama di kelas ini, kamu akan belajar secara intensif bersama teacher yang sudah berpengalaman. Tidak hanya membongkar strategi mengerjakan setiap bagian IELTS, tetapi kamu juga akan lebih paham format pelaksanaan IELTS resmi dengan adanya mock test. 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.