Les Privat IELTS Jogja yang Kredibel

Les Privat IELTS Jogja yang Kredibel

les privat ielts jogjaIELTS sebagai The International English Language Testing System, tes kemahiran berbahasa Inggris yang didedikasikan untuk non-penutur asli bahasa Inggris. Didirikan pada tahun 1989, ujian ini menilai kemampuan menulis, berbicara, mendengarkan, dan keterampilan berbahasa Inggris para peserta ujian.

British Council, Cambridge Assessment English, dan IDP: IELTS Australia merupakan lembaga yang mengelola ujian IELTS. Tujuan dari tes berstandar internasional ini adalah untuk membantu para imigran dari negara-negara berbahasa Inggris untuk belajar, bekerja dan berkomunikasi dengan baik dengan orang lain.

5 Hal yang Kamu Peroleh Saat Les Privat IELTS

Berikut adalah apa saja yang kamu peroleh dengan ikut les privat IELTS, termasuk di Jogja:

1. Pembelajaran Terstruktur

Program les privat sering kali menawarkan kurikulum terstruktur, mencakup semua aspek ujian IELTS. Kamu akan belajar banyak hal, mulai dari listening, reading, writing, dan speaking. Cara belajar ini sangat bermanfaat bagi siswa yang lebih menyukai gaya pembelajaran melalui bimbingan.

Baca Juga:
Bimbel Bahasa Inggris Terbaik di Jogja

2. Bimbingan Ahli

Pelatih dan instruktur biasanya berpengalaman dalam mengajar IELTS. Sehingga, dapat memberikan bimbingan ahli serta evaluasi mengenai kelebihan dan kelemahan siswa secara personal. Pelatih dapat membantu siswa mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan dan menawarkan strategi kesuksesan yang dipersonalisasi.

3. Tes Latihan

Program les privat yang kredibel sering kali mencakup tes latihan rutin. Sehingga, dapat membantu kamu dalam memahami format dan waktu ujian. Hal ini sangat berguna untuk membangun keterampilan mengerjakan tes dan mengurangi kecemasan.

4. Motivasi dan Akuntabilitas

Mengikuti kelas privat membuat kamu bisa memperoleh lebih banyak motivasi dan akuntabilitas dari instruktur. Tidak hanya memiliki akses kelas, tetapi kamu juga akan mendapatkan tugas reguler sesuai jadwal belajar personal.

5. Interaksi Eksklusif dengan Tutor

Di kelas privat, kamu akan mempunyai kesempatan untuk berinteraksi dengan pelatih tes IELTS secara eksklusif. Kamu bisa menjelaskan pengalaman dalam kesulitan mengerjakan soal-soal, hingga mendapatkan strategi bermanfaat selama kursus persiapan.

Baca Juga:
Pilihan Les IELTS di Jogja
Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

Belajar Privat IELTS di ICAN English Jogja

Latihan dan peningkatan bahasa sangat penting jika kamu belum pernah ikut tes IELTS resmi. Salah satu tantangan besar bagi siswa pada tingkat beginner adalah tidak memiliki kemampuan tata bahasa dan kosa kata yang dibutuhkan untuk mendapatkan nilai tinggi di IELTS.

Penting untuk mengetahui seberapa banyak yang perlu kamu tingkatkan. Salah satu cara untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan adalah dengan menggunakan latihan atau tes diagnostik. Hasil tes latihan dan diagnostik akan memberikan wawasan tentang level sementara dan terus meningkatkan kemampuan.

Agar kamu bisa mempersiapkan diri secara optimal saat menghadapi tes IELTS resmi, kamu bisa memanfaatkan kelas privat Bahasa Inggris di ICAN English Jogja. Di kelas ini, kamu tidak hanya bertemu dan belajar secara eksklusif bersama tutor, tetapi juga mendapatkan banyak pengalaman langsung saat mengerjakan soal-soal latihan. Pengalaman belajar ini meningkatkan strategi untuk menyelesaikan soal-soal dengan lebih mudah.

Tingkatkan potensi keberhasilan kamu dalam menjawab soal-soal IELTS resmi dengan ikut latihan belajar di lembaga kursus kami. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim kami sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.