tempat les bahasa inggris di jogja

Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

Mempelajari bahasa Inggris menjadi hal yang perlu dilakukan untuk saat ini. Pasalnya, bahasa Inggris telah menjadi bahasa yang wajib diketahui masyarakat. Walaupun tidak memahami yang kompleks, tetapi setidaknya mengetahui dasar-dasarnya. Itulah mengapa, saat ini telah banyak tempat kursus bahasa Inggris. Salah satunya tempat les bahasa Inggris di Jogja.

Belajar bahasa Inggris memang akan lebih maksimal jika dilakukan di tempat bimbel. Pasalnya, pembelajaran akan lebih terstruktur. Sehingga, kamu akan belajar sesuai dengan alur silabus dari tempat kursus. Dengan begitu, tentunya tidak akan bingung untuk mulai belajar dari mana. Semua kebutuhan belajar pun biasanya sudah disediakan oleh tempat kursus.

3 Cara Memilih Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

Saat ini telah banyak tempat les bahasa Inggris yang tersebar di berbagai daerah. Jika kamu memutuskan untuk mengikuti bimbel. Maka, sebaiknya perlu mengetahui cara-cara yang harus dilakukan saat akan memilih tempat les. Tentunya, kamu pasti mengharapkan hasil yang maksimal dengan les di tempat tersebut. Kamu dapat mengikuti beberapa cara ini!

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris di Jogja Untuk Mahasiswa

1. Mencari Tahu atau Survei Tempat Bimbel

Cara pertama adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu tempat bimbel yang disediakan di sekitar wilayah kamu. Misalnya, jika berdomisili di Jogja. Maka, cobalah untuk mencari tahu atau survei beberapa tempat bimbel di wilayah tersebut. Pastikan kamu mencatat beberapa tempat bimbel, jangan hanya satu. Karena beberapa pilihan tersebut nantinya dijadikan opsi.

2. Survei Fasilitas, Biaya, dan Kurikulum dari Tempat Bimbel

Cara berikutnya adalah dengan mencari tahu fasilitas, biaya, dan kurikulum yang dimiliki masing-masing tempat bimbel. Pastikan bahwa les bahasa Inggris di Jogja menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari handout book, latihan soal, dan sebagainya.

Selain itu, yang terpenting di tempat bimbel adalah kurikulum. Pastikan pula tempat bimbel memiliki kurikulum dan silabus yang sesuai standar. Terakhir yang harus diketahui adalah terkait biaya. Jangan terlalu terbuai dengan harga murah. Sebaiknya, pilihlah harga yang standar. Maksudnya adalah tidak terlalu mahal atau murah, tetapi harga kompetitif.

3. Memilih dan Mendaftar ke Tempat Bimbel

Terakhir adalah memilih dan mendaftar ke tempat bimbel. Jika kamu sudah melakukan survei, maka pilihlah tempat bimbel dengan harga paling kompetitif dan fasilitas lengkap. Setelah itu, kamu bisa langsung mendaftar ke tempat bimbel tersebut.

Baca Juga:
Kursus IELTS Terbaik di Jogja

Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

Salah satu tempat les yang berkualitas di wilayah Jogja adalah ICAN English. Kursus bahasa Inggris ini memiliki banyak program menarik. Mulai dari persiapan IELTS, TOEFL, general English, speaking, Duolingo, dan sebagainya.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan jika les di tempat ini. Inilah beberapa keuntungan yang nantinya akan kamu dapatkan!

Fasilitas Lengkap dan Memadai

Di ICAN English ini, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat menunjang pembelajaran bahasa Inggris. Mulai dari handout book untuk materi, kurikulum spesial, diskon spesial, dan sebagainya. Dengan adanya handout materi, tentunya kamu dapat mengulang pembelajaran ketika sudah di rumah. Sehingga pengetahuan pun akan semakin meningkat.

Tutor atau Pengajar yang Memiliki Pengalaman

Aspek terpenting dalam les bahasa Inggris di Jogja adalah terkait pengalaman dan kemampuan tutornya. Apabila tutor atau pengajar memiliki pengalaman yang cukup dan pengetahuan luas. Maka, murid-muridnya pun akan lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Sehingga, para murid berpotensi meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Di ICAN English ini, para tutor yang mengajar memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun di bidang bahasa Inggris. Selain itu, terdapat pula tutor yang merupakan native speaker. Bagi kamu yang ingin mengikuti les speaking, tentunya kehadiran native speaker akan cukup penting. Karena akan membantu kamu dalam meningkatkan skill speaking bahasa Inggris.

Menyediakan Kelas Online dan Offline

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan dari ICAN English adalah disediakan kelas online dan offline. Tentunya, tidak semua orang memiliki waktu yang luang untuk mengikuti kelas offline. Terlebih bagi orang-orang yang memiliki kesibukan lainnya. Oleh sebab itu, hadirnya kelas online di ICAN English menjadi keuntungan tersendiri.

Jika kamu ingin mengikuti bimbel dan memiliki banyak agenda, maka dapat memilih ICAN English. Karena tidak ada perbedaan yang terlalu jauh dari kelas online dan offline di ICAN English. Fasilitas yang didapatkan pun akan tetap sama. Hanya berbeda di media pembelajarannya saja.

Disediakan Banyak Program yang Menarik

ICAN English menyediakan banyak program menarik untuk siswanya. Mulai dari program IELTS, TOEFL, basic English, Duolingo, conversation, grammar, Pearson Academic, dan sebagainya. Kamu dapat mengikuti program sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu berminat untuk segera mencari tempat les bahasa Inggris di Jogja. Maka, dapat menggunakan cara-cara di atas. Sebagai rekomendasi, kamu pun bisa memilih ICAN English. Dengan banyak keuntungan yang diberikan, maka akan sangat menunjang pembelajaran kamu di materi bahasa Inggris.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi