Les Privat IELTS Kelapa Gading

Pilihan Les Privat IELTS Kelapa Gading

Ketika ingin belajar di luar negeri atau berencana bermigrasi ke negara-negara berbahasa Inggris, salah satu syarat yang diminta adalah tes IELTS. The International English Language Testing System (IELTS) dirancang untuk menilai kemampuan speaking, listening, reading dan writing dalam bahasa Inggris. Salah satu cara melewati tes tersebut adalah dengan ikut les privat IELTS di Kelapa Gading.

Pada tes ini, terdapat empat komponen, dan setiap tes memiliki bagian dan tugas berbeda. Kamu akan menghadapi soal-soal pilihan ganda, hingga memberi label pada peta dan diagram.

Pentingnya Tes IELTS untuk Kuliah di Luar Negeri

Jika kamu berencana belajar di universitas berbahasa Inggris, kamu akan kesulitan menjalani perkuliahan tanpa adanya keterampilan bahasa Inggris. Apalagi selama tinggal di negara berbahasa Inggris, kamu harus mampu berkomunikasi secara efektif. Berikut adalah alasan mengapa IELTS membuat kamu jadi lebih siap memasuki universitas:

IELTS Academic dirancang untuk perkuliahan

Tes IELTS Academic mencakup seluruh keterampilan bahasa Inggris yang kamu perlukan dalam beberapa bulan pertama di universitas. Dengan mengikuti IELTS, maka kamu membuktikan telah memiliki kemampuan untuk memahami bahasa lisan dan tulisan yang canggih, menulis argumen yang efektif, dan berkontribusi dalam diskusi topik akademis.

IELTS memberi banyak keterampilan

Dengan mempersiapkan tes Akademik IELTS, kamu akan mengembangkan berbagai keterampilan bahasa yang berguna di universitas. Misalnya, IELTS mencakup keterampilan yang dibutuhkan untuk percaya diri dalam membaca dan merangkum informasi kompleks, menulis esai, mempresentasikan ide di kelas. dan berkolaborasi dengan teman sekelas.

Hal ini menjadikan persiapan IELTS sebagai cara ideal bersiap memasuki pendidikan tinggi. Faktanya, penelitian Anthony Green di Bedfordshire University telah membuktikan hal tersebut. Studi dari Green menunjukkan kesamaan luas antara tugas-tugas dalam tes IELTS, dan cara siswa menggunakan bahasa Inggris dalam studi di universitas.

IELTS meningkatkan kepercayaan diri

Mempersiapkan IELTS Academic dapat membantu membangun kepercayaan diri terhadap keterampilan yang penting. Kamu akan mendapatkan banyak latihan dalam berbicara dan menulis bahasa Inggris.

IELTS Academic sangat penting bagi siswa yang menggunakan bahasa asing terkadang menjadi tantangan dan merupakan faktor besar yang dapat membuat kamu enggan mengikuti seminar maupun diskusi di kelas. Kemampuan dalam soal-soal IELTS juga sangat mempengaruhi rasa percaya diri ketika berekspresi dalam keterampilan menulis.

Investigasi yang dilakukan oleh David Allen di Ochanomizu University di Jepang menunjukkan bahwa persiapan IELTS Academic meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Sehingga, siswa memiliki banyak kesempatan untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka menggunakan bahasa secara lebih aktif.

IELTS membantu mengatur ide

Mampu mengatur ide dan pendapat saat menulis esai adalah keterampilan utama di universitas. Dengan mempersiapkan dan mengikuti tes IELTS Writing berarti Anda akan mendapatkan banyak latihan menulis esai. Kamu akan terbiasa dengan struktur penulisan saat masuk universitas.

Meningkatkan kesejahteraan

Kemampuan bahasa Inggris yang baik juga dapat membantu kesejahteraan. Jika kamu menguasai bahasa Inggris, kamu akan lebih mudah berinteraksi dalam kehidupan universitas dan komunitas luas di tempat tinggal dan belajar. Tes Speaking langsung dengan penguji terlatih memastikan kamu memiliki kepercayaan diri untuk menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari, serta di universitas.

Baca Juga:
Pilihan Les IELTS di Sunter
Alasan Memilih Kursus TOEFL di Kelapa Gading

Les Privat IELTS Terbaik di Kelapa Gading

Sangat penting untuk ikut les privat IELTS di Kelapa Gading agar dapat mencapai nilai band yang diperlukan untuk universitas. Di kelas persiapan tersebut, kamu akan mendapatkan landasan luar biasa untuk beberapa bulan. Kamu juga dapat memanfaatkan hasil tes IELTS untuk memudahkan perkuliahan, dan meningkatkan pengalaman belajar berharga.

Mau belajar di tempat les privat IELTS terbaik? ICAN English bisa menjadi solusi tepat bagi pelajar di Kelapa Gading yang ingin mendapatkan kelas intensif. Selama mengikuti kelas privat, kamu akan mendapatkan bimbingan profesional dan eksklusif dari tutor yang sudah berpengalaman.

Sudah banyak pelajar yang berhasil menjalani perkuliahan di luar negeri dengan ikut program IELTS Preparation Class kami. Sekarang, giliran kamu untuk mendapatkan manfaat dan peluang yang sama!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.