Pilihan Les IELTS di Sunter

Pilihan Les IELTS di Sunter

Les IELTS di Sunter menjadi pilihan banyak orang untuk mempersiapkan diri menempuh tes yang satu ini. Ada banyak lembaga yang bisa kamu pilih di daerah ini. IELTS dimiliki dan dikelola bersama oleh British Council, Cambridge English Language Assessment, dan IDP Education Australia.

Jika kamu berencana untuk mendaftar di universitas atau perguruan tinggi, bahkan mendaftar visa dari lembaga pemerintah di negara-negara seperti Inggris Raya, Australia, Selandia Baru, atau Kanada, tes IELTS dapat membantu hal tersebut.

3 Kegunaan Tes IELTS

Untuk kamu yang sudah memiliki sertifikat IELTS atau telah melewati tes ini dengan skor cukup baik, maka banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Berikut beberapa kegunaan tes IELTS yang harus kamu pahami.

Baca Juga:
Kursus Persiapan IELTS Di Jakarta Selatan

1. Gunakan IELTS Untuk Masuk Ke Universitas Internasional

Memiliki skor IELTS membawa banyak peluang. Kamu bisa menggunakan hasil IELTS untuk belajar di universitas terkemuka di Australia, Inggris, Amerika, Kanada atau New Zealand.

Sebagian besar universitas terkenal di seluruh dunia meminta IELTS sebagai tes bahasa Inggris untuk penerimaan siswa internasional. Jika kamu berencana masuk ke program sarjana atua pascasarjana, kamu harus mengikuti tes IELTS akademik. Tes IELTS General Training bisa digunakan untuk progam yang tidak memberikan gelar.

2. IELTS Sangat Bagus Untuk Karir Internasional

IELTS bisa membuka peluang untuk karir internasional. Tes ini memberikan bukti kemahiran bahasa untuk memperoleh visa agar bisa bekerja di luar negeri. Keterampilan bahasa adalah kunci keberhasilan karir, dan dianggap sebagai aset berharga di samping semua persyaratan lain dari pekerjaan apa pun.

Jika kamu membutuhkan visa kerja, kamu harus mencapai keterampilan bahasa Inggris competent atau bahasa Inggris vocational. Dengan kata lain, kamu harus memahami bahasa Inggris, lebih dari sekadar bahasa Inggris percakapan dasar.

3. IELTS untuk Imigrasi

Instansi pemerintah menggunakna ujian IELTS sebagai bagian dari proses aplikasi untuk mendapatkan kewarganegaraan atau hak tinggal permanen. Kemahiran bahasa sangat terkait dengan kemampuan seseorang untuk berkomunikasi dalam masyarakat.

Ujian IELTS diterima oleh otoritas imigrasi dan terus memainkan peran penting dalam menggunakan penilaian bahasa sebagai sarana untuk mengontrol jumlah migrasi.

Baca Juga:
Mau Lancar Bahasa Inggris? Ini Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Pluit Jakarta
Pertimbangan Memilih Tempat Kursus Persiapan IELTS

Tempat Les Persiapan IELTS di Sunter

ICAN English menjadi salah satu tempat les persiapan IELTS di Sunter. Kami memiliki tim berpengalaman yang akan memberikan pembelajaran dan tentunya materi berkualitas tinggi.

Kami menawarkan kelas online dan offline di mana kamu bisa memilih metode mana yang paling tepat dengan gaya belajar kamu. Kelas kami dilengkapi dengan fasilitas lengkap sehingga siswa akan merasa nyaman ketika melakukan proses belajar. Kelas persiapan IELTS, TOEFL, PTE dan kelas bahasa Inggris lainnya tersedia lengkap sesuai kebutuhan siswa.

Telah berdiri sejak 2011, kini kami telah hadir di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan Samarinda, Balikpapan, Semarang dan lainnya. Kamu bisa memilih cabang mana yang paling dekat dengan lokasi tinggal kamu.

Tim pengajar kami telah melewati serangkaian pelatihan sehingga pengalaman yang dimiliki tak perlu diragukan lagi.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi