Novel Bahasa Inggris untuk Pemula yang Mudah Dipahami

Novel Bahasa Inggris untuk Pemula yang Mudah Dipahami

Membaca adalah salah satu cara paling menyenangkan dan efektif untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Belajar dari novel Bahasa Inggris untuk pemula dapat membantu memperluas kosa kata. Bahkan, kamu bisa belajar memaparkan struktur kalimat berbeda, sambil menikmati alur cerita indah.

E-reader dan tablet membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah, karena jika kamu tidak tahu satu kata pun, kamu dapat mengklik kata tersebut untuk membaca definisinya. Kamu bahkan dapat menambahkan kata-kata baru yang telah kamu pelajari ke fitur catatan kosakata, yang disimpan di perangkat. Atau, kamu juga bisa mendengarkan dan membaca teks pada saat yang sama sebagai cara terbaik untuk meningkatkan proses pembelajaran.

Daftar Novel Bahasa Inggris Untuk Pemula

Berikut adalah daftar novel berbahasa Inggris khusus pemula dalam meningkatkan keterampilan berbahasa:

Animal Farm

Penulis: George Orwell

Novel pendek alegoris ini bercerita tentang hewan yang memberontak melawan tuannya, dan merupakan sindiran era Stalin, di Uni Soviet. Orwell menggunakan bahasa Inggris sederhana untuk menarik semua tingkat pengguna Bahasa Inggris. Ia menggunakan pendekatan ‘less is more’, dan hewan-hewan berbicara dalam kalimat yang singkat dan jelas.

Baca juga : Tips Membaca Novel Bahasa Inggris

The Wind in the Willows

Penulis: Kenneth Grahame

Kisah klasik ini terjadi di pedesaan Inggris dan berbagi petualangan hewan yang hidup di tepi sungai. Penggunaan bahasa Grahame yang sederhana dengan cerita imajinatif menjadikannya sebagai novel bacaan yang menyenangkan orang dewasa dan anak-anak.

Tuesdays with Morrie

Penulis: Mitch Albom

Ketika Mitch Albom bertemu kembali dengan Morrie Schwartz, mantan profesor perguruan tinggi miliknya, dia mempelajari pelajaran hidup yang berharga. Ia juga berbagi dengan pembaca tentang semua hal yang lucu, bijak dan berwawasan luas yang diungkapkan dalam beberapa bulan terakhir hidupnya.

Novel ini adalah buku yang bagus untuk mempelajari gaya membaca dan menulis yang lebih komunikatif. Tuesdays with Morrie juga merupakan buku yang bagus untuk dibaca dengan suara keras.

Baca Juga : Novel Terkenal Untuk Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Intensif untuk Pemula

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja rekomendasi novel bahasa Inggris untuk pemula. Sebagai seorang pelajar Bahasa Inggris di tingkat awal, sebaiknya pilih novel yang tidak terlalu tebal, dengan penggunaan bahasa yang sederhana. Belajar melalui novel tentu saja tidak cukup. Kamu juga perlu meningkatkan Bahasa Inggris dengan menggunakan cara lainnya.

Jika dalam waktu dekat, kamu harus menguasai Bahasa Inggris dengan lancar, lisan dan tulisan, ICAN English jadi tempat yang tepat. Kamu bisa mengambil program kursus Bahasa Inggris yang kami sediakan untuk semua kalangan, dengan tujuan bervariasi.

Tidak hanya untuk pemula yang sekedar ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, ICAN English juga menyediakan kelas untuk kebutuhan akademis dan karir profesional. Jika kamu berencana kuliah ke luar negeri atau ingin membangun bisnis global, tempat kursus BBahasa Inggris kami bisa menjadi salah satu langkah terbaik!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi