pilihan kursus bahasa inggris di yogyakarta

Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta

Ada banyak alasan mengapa belajar bahasa baru adalah hal yang bagus. Ini memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang baru dan banyak manfaat lainnya. Seringkali banyak orang memutuskan untuk mengambil kursus bahasa Inggris bahkan ketika mereka dewasa. Kursus bahasa Inggris di Yogyakarta bisa jadi pilihan yang tepat.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Inggris?

Mempelajari bahasa asing dapat menambah pengetahuan budaya dan dapat membantu kamu merasa lebih percaya diri saat bepergian. Mempelajari bahasa kedua juga bisa meningkatkan fungsi otak, loh.

Studi menunjukkan bahwa orang yang berbicara lebih dari satu bahasa telah meningkatkan daya ingat, keterampilan memecahkan masalah dan berpikir kritis, meningkatkan konsentrasi, kemampuan untuk melakukan banyak tugas, dan keterampilan mendengarkan yang lebih baik.

Nah, ada beberapa manfaat lain yang perlu kamu tahu nih!

Bahasa Inggris Membuka Peluang Kuliah di Luar Negeri

Karena bahasa Inggris digunakan di banyak negara berbeda, ada banyak sekolah dan universitas di seluruh dunia yang menawarkan program dalam bahasa Inggris. Jika kamu memiliki tingkat bahasa Inggris akademik yang baik, ada banyak peluang untuk menemukan sekolah dan kursus yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga:
Kursus Persiapan TOEFL di Yogyakarta

Selain itu, banyak universitas bergengsi dunia berlokasi di negara-negara berbahasa Inggris seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Untuk mendapatkan posisi di salah satu universitas bergengsi ini, sangat penting untuk dapat membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan dalam bahasa Inggris.

Digunakan di Banyak Sumber Informasi

Sebagian besar konten di internet ditulis dalam bahasa Inggris. Banyak outlet berita terbesar di dunia, termasuk TV, surat kabar, majalah, dan radio, diproduksi dalam bahasa Inggris.

Beberapa film, acara TV, dan musik pop menggunakan bahasa Inggris. Pergi ke festival film internasional mana pun di dunia dan kamu akan melihat bahwa semua film dalam bahasa Inggris atau memiliki teks bahasa Inggris.

Bahasa yang Paling Banyak Digunakan di Dunia

Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Faktanya, satu dari lima orang di planet ini berbicara atau mengerti setidaknya sedikit bahasa Inggris.

Ini menjadikan bahasa Inggris salah satu bahasa paling berguna yang dapat kamu pelajari. Lagi pula, kamu tidak dapat mempelajari semua bahasa di dunia, tetapi setidaknya kamu dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara menggunakan bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta

Untuk kamu yang berencana mempelajari bahasa Inggris dengan efektif, ICAN English menjadi salah satu pilihan terbaik. Kami adalah salah satu kursus bahasa Inggris di Yogyakarta yang memiliki pilihan kelas terbaik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Kami hadir dengan tutor-tutor terbaik dan berpengalaman untuk memberikan pembelajaran yang maksimal kepada siswa. Dengan kelas bahasa Inggris yang tepat, kamu bisa meningkatkan dan memperbaiki kelemahan kamu.

Menurut penelitian, orang yang berbicara lebih dari satu bahasa dengan lancar cenderung memiliki ingatan yang lebih baik dan lebih kreatif secara kognitif dan fleksibel secara mental daripada monolingual. Terlebih lagi, mempelajari bahasa juga telah terbukti membantu mencegah penyakit Alzheimer dan demensia dini.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.