rekomendasi buku untuk belajar ielts english exam

Rekomendasi Buku Untuk Belajar IELTS English Exam

IELTS english exam atau ujian IELTS adalah salah satu hal yang sulit untuk dilakukan. Banyak orang yang membutuhkan  tes IELTS  untuk memenuhi persyaratan kuliah di luar negeri ataupun kerja di luar negeri. Tes kemampuan bahasa Inggris ini sangat penting dan digunakan di beberapa negara, misalnya seperti Inggris, Australia, Selandia Baru, Amerika,  dan beberapa negara lain.

Sekalipun bukan tes yang sederhana, tetapi banyak juga yang berhasil melalui IELTS  dengan skor yang sesuai kebutuhan. Jadi di dalam tes yang satu ini tidak ada istilah lulus maupun gagal, semua ditentukan dengan skor  sesuai dengan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Untuk mendapatkan skor maksimal, disarankan agar kamu mempersiapkan diri dengan baik. Selain bergabung di lembaga kursus bahasa Inggris terbaik, Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah banyak-banyak latihan dan membaca buku untuk IELTS.

3 Rekomendasi Buku Terbaik untuk IELTS English Exam

Ada banyak buku yang bisa digunakan sebagai salah satu cara meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tes kemampuan bahasa Inggris IELTS. Berikut ini beberapa buku yang direkomendasikan untuk para pemula belajar IELTS.

1. IELTS Foundation – Macmillan

Rekomendasi buku pertama yang  bisa dicoba adalah IELTS Foundation, Macmillan. Buku ini sangat baik bagi para pemula yang tertarik untuk mempelajari dasar-dasar ujian IELTS. Ada berbagai macam materi yang lengkap serta terstruktur dengan penjelasan jelas, sehingga lebih mudah dipahami.

Dengan menggunakan buku ini, para pemula juga bisa mengembangkan pemahaman dasar dalam 4 keterampilan yang akan diujikan dalam IELTS,  seperti mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara.

IELTS Foundation  juga menyediakan latihan yang bervariasi dan adaptasi yang akan membantu pemula untuk mengetahui kemajuan mereka secara bertahap.

Baca Juga:
Ini Informasi IELTS Exam Score Secara Umum

2. The Official Cambridge Guide to IELTS

Selanjutnya yang bisa dicoba untuk bacaan menyiapkan diri menghadapi IELTS adalah The Official Cambridge Guide to IELTS. Merupakan buku yang telah diakui secara resmi oleh Cambridge English Language Assessment. Jadi buku ini memberikan gambaran yang komprehensif terkait ujian IELTS  dan fokus pada latihan mendengarkan serta membaca.

Dalam buku ini juga ada berbagai macam contoh jawaban yang tepat serta Strategi apa yang dapat digunakan untuk meningkatkan Store dengan keterampilan mendengarkan serta membaca dalam bahasa Inggris. Dengan menggunakan buku ini, tentu pemula bisa mendapatkan wawasan yang baik serta tuntutan ujian maupun cara menghadapinya dengan percaya diri.

3. Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book

Buku selanjutnya yang direkomendasikan adalah Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book dan  sangat cocok digunakan oleh pemula. Jadi buku ini memiliki 8 tes lengkap yang mencakup keempat materi ujian yaitu mendengarkan, membaca, menulis, dan  berbicara.

Dengan menggunakan buku ini, tanpa pemula bisa terbiasa dengan format dan tingkat kesulitan dalam tes IELTS sebelum akhirnya menghadapi ujian secara nyata. Selain itu dalam game juga lengkap dengan kunci jawaban serta penjelasan yang rinci, sehingga kamu bisa mengukur kemampuan secara mandiri.

Baca Juga:
Persiapan Untuk Menghadapi IELTS Speaking Exam

Gabung Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Persiapan Ujian IELTS

Selain membaca buku untuk mempersiapkan diri menghadapi tes kemampuan bahasa Inggris IELTS,  kamu juga disarankan agar bergabung dengan kursus persiapan IELTS yang profesional  seperti ICAN English.

Melalui Lembaga Kursus yang profesional, kamu bisa mendapatkan berbagai macam materi komprehensif  untuk ujian IELTS,  diajarkan oleh  tutor profesional pada bidangnya, dan mendapatkan berbagai macam tips menarik untuk menyelesaikan masing-masing materi dalam IELTS.

ICAN English menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para pelajar untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian IELTS,  Karena kamu akan bertemu dengan banyak teman serta bisa mendapatkan motivasi mendapatkan skor maksimal dalam IELTS.

Mempersiapkan diri menghadapi IELTS english exam,  membaca buku menjadi salah satu cara tepat. Ada banyak buku persiapan diri menghadapi IELTS  dengan berbagai macam latihan soal dan tips menarik untuk menyelesaikan  ujian IELTS, seperti; IELTS Foundation, The Official Cambridge Guide to IELTS, dan Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book.

Deskripsi:  Ada berbagai macam pilihan buku terbaik yang bisa digunakan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian IELTS, seperti  IELTS Foundation, The Official Cambridge Guide to IELTS, dan Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi