rekomendasi kursus bahasa inggris di jakarta

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Memilih kursus bahasa Inggris memang bukan hal yang mudah. Banyak tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta yang memiliki reputasi sangat baik. Keputusan untuk memilih lembaga bahasa Inggris masih berada di tangan kamu, pastikan kamu bisa memilih lembaga kursus yang tepat dan memiliki metode belajar yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Di Jakarta sendiri, ada banyak kursus bahasa Inggris yang bisa kamu pilih. Karena jumlahnya yang cukup banyak, tentu akan membuat kamu bingung untuk menentukan. Banyak aspek yang perlu kamu pertimbangkan agar dapat memilih lembaga kursus yang benar-benar tepat.

Pentingkah Bahasa Inggris Dipelajari?

Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak digunakan di dunia, tak heran jika bahasa ini dianggap sebagai bahasa internasional. Meksipun Indonesia tidak menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi, nampaknya kemampuan berbahasa Inggris adalah hal penting di masa kini.

Baca Juga:
Benefit Kursus Persiapan IELTS Online

Ada beberapa alasan mengapa bahasa Inggris sangat penting dipelajari, seperti misalnya:

Kesempatan Kerja yang Lebih Luas

Dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris, maka kamu sudah memiliki nilai tambah sendiri. Terutama jika kamu memiliki kemampuan berbicara dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Banyak perusahaan yang membutuhkan karyawan dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik. Perusahaan internasional biasanya memiliki klien-klien dari luar negeri yang tentu membutuhkan karyawan dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Membuka Peluang untuk Kuliah di Luar Negeri

Jika kamu belajar bahasa Inggris dengan baik dan dapat lulus tes seperti TOEFL atau IELTS, maka kamu bisa belajar di universitas berbahasa Inggris di seluruh dunia. TOEFL sendiri adalah salah satu tes kecakapan bahasa Inggris yang paling umum. Tes lainnya termasuk IELTS dan ujian Cambridge.

Memiliki kemampuan bahasa Inggris akan sangat berguna jika kamu akan kuliah di luar negeri atau hanya mengambil beberapa kelas di universitas luar negeri. Tes bahasa Inggris dengan skor yang tinggi akan membuktikan bahwa kamu siap masuk ke perguruan tinggi idaman.

Bahasa Paling Populer di Internet

Bahasa Inggris adalah bahasa online yang paling banyak digunakan. Bahkan, hampir 1 miliar pengguna internet menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Jika kamu dapat memahami dan membaca bahasa Inggris, kamu akan dapat mengakses dan menikmati lebih banyak sumber daya secara online.

Kamu dapat membaca artikel berita online, dapat meninggalkan komentar pada video bahasa Inggris. Bahkan, yang paling penting adalah kamu dapat berpartisipasi dalam diskusi di forum.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Barat

Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Banyak pilihan kursus bahasa Inggris di Jakarta yang bisa jadi pilihan kamu. Namun, memilih yang tepat tentu harus kamu lakukan. ICAN English menjadi salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang bisa kamu pilih.

Tersebar di berbagai kota, termasuk juga Jakarta, ICAN English bisa dijangkau oleh siapapun. Pilihan kelas offline dan online juga memudahkan siswa untuk tetap menjalani proses belajar kapan pun dan bisa disesuaikan dengan jadwal mereka.

ICAN English juga mewajibkan setiap siswa untuk mengikuti placement test terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam kursus. Hal ini untuk memastikan bahwa semua materi yang diberikan sesuai dengan level kemampuan mereka.

Semua program kursus akan difokuskan kepada hasil yang telah disesuaikan dengan kemampuan dan tujuan siswa. Terdapat pula kelas-kelas persiapan, seperti kelas persiapan TOEFL, IELTS, PTE dan masih banyak lagi.

Sebagai lembaga kursus yang telah berdiri sejak 2011 lalu, ICAN English telah sukses meningkatkan kemampuan bahasa Inggris setiap siswa. Terdapat pula cashback sebesar 50% untuk siswa yang mengambil paket khusus di sini.

Pembelajaran juga semakin efektif karena satu kelas dibatasi hanya dengan 7 siswa. Dengan ini, siswa diharapkan bisa fokus terhadap pembelajaran yang diberikan.

Untuk memudahkan tutor dalam memberi materi yang sesuai dengan kemampuan setiap siswa maka sebelum kamu memilih kursus yang sesuai, kamu akan mengikuti placement test untuk menentukan level kemampun kamu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi