Audio listening TOEFL

Situs Resmi dengan Audio Listening TOEFL

Feb 17, 2022 | TOEFL

Sesi listening dalam TOEFL bertujuan untuk mengukur kemampuan kamu dalam memahami percakapan singkat dan panjang dalam bahasa Inggris. Bagian ini akan berisi rekaman audio dengan berbagai topik. Banyak situs yang menyediakan audio listening TOEFL yang bisa kamu kunjungi untuk mempersiapkan diri melewati ujian ini.

Sangat penting untuk melakukan persiapan TOEFL agar kamu terbiasa dengan tes ini. Banyak pula siswa yang memutuskan untuk bergabung dalam kursus persiapan TOEFL sebagai upaya mempersiapkan diri.

Baca Juga: WEBSITE UNTUK LATIHAN TES IELTS

3 Website dengan Audio Listening TOEFL

Dalam rekaman audio listening TOEFL akan berisi kosakata dan idiom sehari-hari dalam bahasa Inggris lisan. Selain itu, terdapat pula konstruksi grammar yang digunakan khususnya dalam dialog.

Untuk membantu kamu mempersiapkan diri, ada beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk mendengarkan audio listening TOEFL dan belajar dari rekaman tersebut.

1. ets.org

Untuk kamu yang mencari sumber resmi untuk belajar, situs ini adalah pilihannya. ETS adalah lembaga yang menyelenggarakan TOEFL dan memiliki situs yang dapat kamu akses secara gratis.

Ada banyak soal latihan yang bisa menjadi sumber belajar kamu dan tentunya sebagai bahan untuk mempersiapkan diri melewati tes TOEFL. Soal latihan di situs ini cukup lengkap, mulai dari soal membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis.

2. bestmytest.com

Dalam situs ini, kamu bisa mengikuti tes mendengarkan secara gratis dan dilengkapi dengan jawaban. Terdapat contoh soal Listening lengkap yang bisa kamu pelajari untuk mempersiapkan diri mengikuti tes TOEFL.

Selain terdapat contoh soal, situs ini juga menyediakan penjelasan lengkap tentang sesi Listening TOEFL yang mungkin belum kamu pahami sepenuhnya. Terdapat juga penjelasan tentang tipe pertanyaan tes yang perlu kamu kenali sepenuhnya.

3. examenglish.com

Satu lagi situs yang menyediakan audio listening TOEFL adalah Examenglish. Situs yang satu ini menyediakan soal lengkap di sesi Listening yang bisa jadi bahan belajar kamu untuk lebih memahami dan mengenal soal-soal TOEFL.

Tak hanya sesi Listening, situs ini juga menyediakan berbagai sesi lainnya di TOEFL, seperti Reading, Listening, Speaking, Vocabulary dan lainnya.

Baca Juga: TIPS PILIH KELAS PERSIAPAN IELTS TERBAIK

Tips Persiapan Listening TOEFL

Pada bagian mendengarkan, kemahiran bahasa Inggris kamu akan benar-benar diuji. Bagian ini digunakan untuk menguji kemampuan peserta dalam menyimak pembicaraan yang diucapkan dalam bahasa Inggris.

Kamu diharapkan bisa menyimak setiap percakapan dengan baik. Audio listening TOEFL biasanya berasla dari tape recorder atau media lainnya. Listening Comprehension selalu menjadi hambatan yang cukup sulit untuk banyak siswa. Untuk itu, persiapan matang akan sangat diperlukan.

Biasanya, para siswa akan bergabung dalam kursus persiapan atau juga sering mendengarkan audio dalam bahasa Inggris. Banyak siswa yang belajar dari film, lagu atau podcast berbahasa Inggris.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Cara Mengerjakan TOEFL Grammar

Cara Mengerjakan TOEFL Grammar

Cara mengerjakan TOEFL grammar mungkin merupakan salah satu yang tersulit ketika sedang mengisi soal TOEFL. Hal tersebut dikarenakan konsep grammar dalam bahasa inggris sangatlah luas dan beragam. Sehingga, sering kali membuat banyak orang merasa bingung mana...

Grammar yang Sering Keluar di TOEFL

Grammar yang Sering Keluar di TOEFL

TOEFL (test Of English as a Foreign Language) merupakan salah satu bentuk tes untuk mengukur kemampuan berbahasa inggris seseorang. Salah satu bentuk soal yang akan muncul dalam TOEFL yakni mengenai grammar. Terdapat berbagai jenis grammar yang sering keluar di TOEFL....

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH