situs terbaik untuk test vocab bahasa inggris

Situs Terbaik untuk Test Vocab Bahasa Inggris

Mahir dalam bahasa Inggris akan membuka banyak peluang baik dalam bidang akademik maupun karir. Banyak aspek dalam bahasa Inggris yang juga perlu kamu pahami, termasuk vocabulary. Nah, untuk menguji kemampuan, kamu dapat mengunjungi situs yang menyediakan test vocab bahasa Inggris.

Belajar melalui internet akan membantu kamu mempelajari sesuatu dengan lebih mudah. Kamu dapat belajar di manapun dan kapanpun kamu mau. Namun, pastikan kamu mengunjungi situs yang tepat agar bisa melatih kemampuan kamu dengan lebih maksimal.

3 Situs untuk Test Vocab Bahasa Inggris

Vocabulary atau kosakata menjadi salah satu aspek yang harus kamu kuasai agar dapat berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris. Nah, ada beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan test vocab bahasa Inggris.

1. English Vocabulary Exercises

Kamu bisa mengunjungi situs yang satu ini untuk menguji sejauh mana kamu sudah menguasai kosakata bahasa Inggris. Ada ratusan latihan berupa kalimat yang masing-masing kekurangan satu kata.

Tugas kamu adalah menyesuaikan atau mencocokkan kosakata yang ada di sebelah kanan sehingga kalimatnya menjadi lengkap dan sesuai dengan grammar serta konteksnya.

Baca Juga:
Tiga Permainan Vocab Bahasa Inggris, Belajar Super Mudah!

2. English Page

Situs yang satu ini berfokus pada bidang studi dengan tata bahasa, kosakata serta pelajaran mungguan. English Page adalah website yang berguna, karena berisi soal latihan agar siswa tidak perlu mengunduh atau mencetak soal tersebut.

Hal ini bisa memperkuat apa yang sedang dipelajari oleh siswa dan bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam pembendaharaan kosakata.

3. English at Home

Situs yang satu ini cukup besar untuk siswa yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, kosakata dan tata bahasa. Banyak pelajaran yang tersedia, namun sebagian besar memiliki kegiatan dasar untuk latihan siswa.

Dengan mengunjungi website ini, siswa dapat belajar di rumah atau di manapun mereka mau, sekaligus mengerjakan berbagai latihan soal untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Baca Juga:
Cara Meningkatkan Vocab Bahasa Inggris

Alasan Vocabulary Penting dalam Bahasa Inggris

Vocabulary atau kosakata adalah unit terkecil dari sebuah bahasa. Kalimat yang kamu ucapkan kepada orang lain harus jelas dan kamu membutuhkan pembendaharaan kosakata yang lengkap.

Akan sangat sulit ketika kamu tidak memiliki pembendaharaan kosakata yang cukup ketika belajar bahasa Inggris. Kamu tidak akan mampu menyampaikan apa yang ingin kamu sampaikan kepada orang lain. Dari sini, bisa diketahui bahwa menguasai kosakata merupakan salah satu faktor penting dalam keberhasilan belajar bahasa asing.

Mempelajari grammar dan vocabulary adalah hal yang sama pentingnya. Namun, jika kamu memiliki prioritas serta urutan dalam belajar materi bahasa Inggris maka mempelajari vocabulary adalah hal yang sebaiknya kamu lakukan terlebih dahulu.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi