tempat rekomendasi toefl preparation course jakarta

Tempat Rekomendasi TOEFL preparation course Jakarta

Bagi kamu yang saat ini ingin sekali lanjut studi ke luar negeri? Tentu sangat butuh sertifikat kemampuan bahasa Inggris, baik itu IELTS maupun TOEFL. Saat ini sudah ada banyak lembaga-lembaga yang menyediakan tes TOEFL preparation course Jakarta tersebut.

Namun, tidak semua sertifikat yang dikeluarkan dari lembaga itu bisa langsung digunakan ke seluruh kebutuhan yang kamu inginkan. Sebagian besar sertifikat bisa untuk beasiswa dan kegiatan umum, namun ada juga yang hanya untuk kegiatan umum saja.

4 Rekomendasi Tempat TOEFL Preparation Course Jakarta

Informasi kali ini akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan TOEFL preparation course Jakarta. Berikut ini sudah ada rekomendasi tempat TOEFL yang terbaik, antara lain:

Baca Juga:
Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

1. British Council

Lembaga ini sebenarnya telah terjamin untuk uji kemampuan berbahasa Inggris dalam IELTS. Kursus British ini tentunya telah menjadi salah satu anggota oleh ETS atau lebih dikenal sebagai lembaga resmi yang berhasil mengurus IELTS dari Amerika Serikat.

Untuk biayanya sendiri, TOEFL preparation course Jakarta yang ada di British Council mengeluarkan uang sebesar Rp2.9 juta nih. Tesnya juga nantinya akan diadakan tiga sampai empat kali setiap bulan di berbagai macam kota di Indonesia.

2. Kursus Bahasa Inggris di Agen Pendidikan Luar Negeri

Kini, ada banyak kursus bahasa Inggris yang bisa dipilih. Banyak lembaga bahasa Inggris yang menyediakan berbagai kelas terbaik untuk memenuhi kebutuhan siswa. Beberapa agen pendidikan luar negeri pun menyediakan kursus bahasa Inggris yang bisa membantu para student mereka untuk mempersiapkan diri sebelum kuliah ke luar negeri.

Kelas TOEFL biasanya disediakan oleh agen pendidikan karena tes yang satu ini memang menjadi syarat kuliah di luar negeri dan diterima di banyak universitas. Biasanya, masing-masing universitas akan memberikan minimal skor untuk calon mahasiswa.

Ini juga akan memudahkan siswa karena persiapan pendaftaran hingga kursus bahasa Inggris dilakukan di tempat yang sama sehingga akan lebih efisien. Cari tahu lebih lanjut tentang kursus bahasa Inggris di agen pendidikan luar negeri.

3. International Education Specialists (IDP)

IDP juga saat ini menjadi salah satu lembaga yang telah ditunjuk resmi oleh ETS. Kamu nantinya juga bisa langsung ikut tes di berbagai macam kota di Indonesia. Terkait biaya, sebenarnya tergantung dari versi yang akan kamu ambil.

Jika Academic dan General Training tidak ada biaya yang berbeda. Namun, jika IELTS biayanya sebesar USD 215 atau sekitar Rp2.9 juta. Sedangkan, IELTS for UKVI ini biayanya hanya sebesar USD 288 atau sekitar Rp3.8 juta. Sementara itu, untuk IELTS Life Skills USD 222 atau sebesar Rp3 juta.

Baca Juga:
Pentingnya Belajar Grammar Bahasa Inggris untuk TOEFL

4. Lembaga Kursus Bahasa Inggris ICAN English

ICAN English menyediakan berbagai kelas bahasa Inggris, termasuk juga kelas persiapan TOEFL. Tutor berpengalaman dan materi yang telah disesuaikan akan membantu siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi tes ini.

Tidak hanya tes TOEFL, lembaga ini nantinya juga akan memberikan pelatihan dulu kepada calon mahasiswa.  Jadi dengan adanya pelatihan inilah para mahasiswa bisa lebih mudah melakukan TOEFL preparation course Jakarta.

Cari tahu lebih lanjut seputar kursus persiapan TOEFL di ICAN English agar kamu bisa melakukan persiapan dengan maksimal.

Alasan Harus Mempersiapkan Diri untuk TOEFL

Mempersiapkan diri untuk TOEFL sering kali bergantung pada preferensi pribadi dan gaya belajar, itulah sebabnya menemukan tutor yang tepat bisa sangat membantu dalam mengidentifikasi area yang masih lemah.

Menurut penelitian psikologi, menetapkan tujuan tidak hanya membantu membentuk kebiasaan dan praktik belajar yang penting, tetapi juga meningkatkan peluang untuk sukses. Saat mempersiapkan TOEFL, penting untuk memahami bagaimana perguruan tinggi dan universitas akan menggunakan skor TOEFL kamu untuk membuat keputusan penerimaan.

TOEFL dinilai pada skala 0 hingga 120, yang berasal dari jumlah skor bagian, yang masing-masing bernilai 30 poin. Karena setiap sekolah menetapkan persyaratannya sendiri mengenai nilai ujian yang dapat diterima, peserta ujian harus mengetahui nilai minimum yang diperlukan untuk mendapatkan pertimbangan penerimaan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.