tempat rekomendasi toefl preparation course jakarta

Tempat Rekomendasi TOEFL preparation course Jakarta

Bagi kamu yang saat ini ingin sekali lanjut studi ke luar negeri? Tentu sangat butuh sertifikat kemampuan bahasa Inggris, baik itu IELTS maupun TOEFL. Saat ini sudah ada banyak lembaga-lembaga yang menyediakan tes TOEFL preparation course Jakarta tersebut.

Namun, tidak semua sertifikat yang dikeluarkan dari lembaga itu bisa langsung digunakan ke seluruh kebutuhan yang kamu inginkan. Sebagian besar sertifikat bisa untuk beasiswa dan kegiatan umum, namun ada juga yang hanya untuk kegiatan umum saja.

5 Rekomendasi Tempat TOEFL Preparation Course Jakarta

Informasi kali ini akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan TOEFL preparation course Jakarta. Berikut ini sudah ada rekomendasi tempat TOEFL yang terbaik, antara lain:

Baca Juga:
Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

1. British Council

Lembaga ini sebenarnya telah terjamin untuk uji kemampuan berbahasa Inggris dalam IELTS. Kursus British ini tentunya telah menjadi salah satu anggota oleh ETS atau lebih dikenal sebagai lembaga resmi yang berhasil mengurus IELTS dari Amerika Serikat.

Untuk biayanya sendiri, TOEFL preparation course Jakarta yang ada di British Council mengeluarkan uang sebesar Rp2.9 juta nih. Tesnya juga nantinya akan diadakan tiga sampai empat kali setiap bulan di berbagai macam kota di Indonesia.

2. International Education Specialists (IDP)

IDP juga saat ini menjadi salah satu lembaga yang telah ditunjuk resmi oleh ETS. Kamu nantinya juga bisa langsung ikut tes di berbagai macam kota di Indonesia. Terkait biaya, sebenarnya tergantung dari versi yang akan kamu ambil.

Jika Academic dan General Training tidak ada biaya yang berbeda. Namun, jika IELTS biayanya sebesar USD 215 atau sekitar Rp2.9 juta. Sedangkan, IELTS for UKVI ini biayanya hanya sebesar USD 288 atau sekitar Rp3.8 juta. Sementara itu, untuk IELTS Life Skills USD 222 atau sebesar Rp3 juta.

Baca Juga:
Pentingnya Belajar Grammar Bahasa Inggris untuk TOEFL

3. International Test Center (ITC)

ITC juga sebenarnya ditunjuk langsung oleh ETS dalam penyelenggaraan tesnya. Di lembaga ini, yang satu ini tes berbasis iBT akan langsung dilaksanakan setiap bulan. Biasanya, bisa langsung dilakukan pada akhir pekan. Biaya yang nantinya kamu perlukan sebesar 190 USD atau sekitar Rp2.5 juta.

4. Lembaga Bahasa Universitas Indonesia

Kampus ini juga menjadi salah satu lembaga resmi untuk TOEFL preparation course Jakarta dari ETS. Kamu nantinya bisa langsung mengikuti seluruh tesnya di Gedung C Lt.1 Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, tepatnya berada di Gedung Rektorat Lama Kampus UI Salemba atau Depok. Di sini kamu juga tidak hanya tes TOEFL saja, namun juga ada tes IELTS yang mudah dan praktis.

5. International Language Programs (ILP)

Lembaga ini sebenarnya juga sudah resmi, tapi hanya asa di beberapa cabang saja yang bisa melakukannya, seperti ILP Veteran, ILP Bintaro, serta ILP Cikini. Jado, bagi kamu yang saat ini memang berniat lanjut kuliah ke luar negeri atau hal lain yang berhubungan dengan kompetensi bahasa Inggris, maka bisa langsung melakukan tes.

Perhatikan juga setiap lembaga dan sertifikat yang nantinya akan dikeluarkan. Bagi kamu yang saat ini ingin sekali tes TOEFL cepat dan mudah bisa langsung minta bantuan ke ICAN English.

ICAN English memang menjadi salah satu lembaga pendidikan yang berbasis internasional dan paling terbaik. ICAN akan membantu calon mahasiswa untuk masuk ke universitas luar dengan praktis.

Tidak hanya tes TOEFL, lembaga ini nantinya juga akan memberikan pelatihan dulu kepada calon mahasiswa.  Jadi dengan adanya pelatihan inilah para mahasiswa bisa lebih mudah melakukan TOEFL preparation course Jakarta.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.