tips memilih lembaga tes toefl terbaik

Tips Memilih Lembaga Tes TOEFL Terbaik

Tidak semua lembaga atau tempat kursus bisa melakukan tes TOEFL. Meskipun lembaga tes TOEFL tertentu bisa melakukan simulasi tes TOEFL atau bahkan tes TOEFL tetapi ada juga lembaga yang tidak diakui sertifikatnya. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar selektif untuk bisa memilih manakah yang dapat kamu gunakan atau tidak.

Tes TOEFL merupakan tes kemahiran dalam Bahasa Inggris. Tes ini merupakan tes berstandar internasional yang juga biasanya digunakan untuk syarat dalam administrasi tertentu seperti kuliah, kerja atau lainnya.

4 Tips Menemukan Lembaga Tes TOEFL Terbaik

Dalam menentukan manakah lembaga tes TOEFL yang akan kamu gunakan kamu harus mengamati beberapa hal terlebih dahulu. Sebab, dalam melakukan tes TOEFL dalam pendaftarannya kamu akan mengeluarkan dalam biaya tertentu. Sehingga, jika tidak selektif kamu akan membuang waktu ujian, waktu belajar dan biaya secara sia-sia.

Baca Juga:
Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

1. Tanyakan Keabsahan Sertifikat

lembaga tes TOEFL yang benar adalah yang menyediakan sertifikat yang sah dan diakui oleh lembaga lainnya. Baik itu sekolah, kantor atau universitas sekalipun. Jika tidak, maka sebaiknya jangan melakukan tes di Lembaga tersebut.

Tanyakan terlebih dahulu pada lembaga yang akan kamu gunakan sertifikat TOEFL tersebut, apakah bisa menggunakan lembaga tersebut atau tidak. Sehingga, dengan demikian kamu tidak akan dirugikan dengan mengikuti tes TOEFL tersebut.

2. Tanyakan Biaya TOEFL

Biaya TOEFL biasanya akan terdiri dari biaya pendaftaran, biaya tes dan biaya sertifikat. Sebelum memilih lembaga tes TOEFL tersebut sebaiknya kamu menanyakan terlebih dahulu biaya yang akan kamu bayar apakah sudah termasuk ketiga hal tersebut atau tidak. Bahkan di beberapa lembaga biaya yang di bayar sudah termasuk dengan peralatan yang digunakan untuk ujian.

Baca Juga:
Tips Belajar TOEFL ITP

3. Lamanya Terbit Sertifikat

Kebanyakan orang mencari sertifikat TOEFL akan digunakan sesegera mungkin. Jika memang kamu ingin ccepat mendapatkan hasil tes tersebut kamu sebaiknya memilih lembaga tes TOEFL yang bisa langsung mencetak hasil tersebut. Seperti ICAN English adalah salah satunya.

4. Waktu Penyelenggaraan

Dalam sehari lembaga tes TOEFL bisa mengadakan tes dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu kamu bisa memilih waktu yang pas untuk kamu ikuti apakah sesi pagi, sore atau siang. Tentunya jangka waktu untuk melakukan tes TOEFL juga harus kamu tanyakan, pastikan waktu tes tersebut sesuai dengan standar TOEFL yaitu 2-3 jam.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus TOEFL Terbaik

Pilihan lembaga Tes TOEFL Terbaik

Dari semua persyaratan tersebut ICAN English memang merupakan lembaga tes TOEFL yang terlengkap. Kamu bisa mendapatkan biaya tes yang terjangkau ditambah dengan sertifikat yang dikeluarkan sudahlah di akui oleh lembaga. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhanmu.

Kami juga memiliki tutor berpengalaman yang dapat membantu kamu belajar lebih efektif. Tak hanya itu, kami juga memiliki kelas online yang bisa kamu gunakan untuk belajar di manapun. materi yang kamu gunakan dalam kelas online akan sama bagusnya dengan materi yang diberikan di kelas secara langsung.

Dengan begitu, kamu juga bisa lebih mudah mengatur waktu belajar dan dapat disesuaikan dengan kegiatan yang dimiliki.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi