Tips memilih Lembaga Tes TOEFL Terbaik

Tips Memilih Lembaga Tes TOEFL Terbaik

Des 27, 2022 | TOEFL

Tidak semua lembaga atau tempat kursus bisa melakukan tes TOEFL. Meskipun lembaga tes TOEFL tertentu bisa melakukan simulasi tes TOEFL atau bahkan tes TOEFL tetapi ada juga lembaga yang tidak diakui sertifikatnya. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar selektif untuk bisa memilih manakah yang dapat kamu gunakan atau tidak.

Tes TOEFL merupakan tes kemahiran dalam Bahasa Inggris. Tes ini merupakan tes berstandar internasional yang juga biasanya digunakan untuk syarat dalam administrasi tertentu seperti kuliah, kerja atau lainnya.

Baca Juga: KURSUS BAHASA INGGRIS TOEFL ONLINE

Tips Menemukan Lembaga Tes TOEFL Terbaik

Dalam menentukan manakah lembaga tes TOEFL yang akan kamu gunakan kamu harus mengamati beberapa hal terlebih dahulu. Sebab, dalam melakukan tes TOEFL dalam pendaftarannya kamu akan mengeluarkan dalam biaya tertentu. Sehingga, jika tidak selektif kamu akan membuang waktu ujian, waktu belajar dan biaya secara sia – sia.

1. Tanyakan Keabsahan Sertifikat

lembaga tes TOEFL yang benar adalah yang menyediakan sertifikat yang sah dan diakui oleh lembaga lainnya. Baik itu sekolah, kantor atau universitas sekalipun. Jika tidak, maka sebaiknya jangan melakukan tes di Lembaga tersebut.

Tanyakan terlebih dahulu pada lembaga yang akan kamu gunakan sertifikat TOEFL tersebut, apakah bisa menggunakan lembaga tersebut atau tidak. Sehingga, dengan demikian kamu tidak akan dirugikan dengan mengikuti tes TOEFL tersebut.

2. Tanyakan Biaya TOEFL

Biaya TOEFL biasanya akan terdiri dari biaya pendaftaran, biaya tes dan biaya sertifikat. Sebelum memilih lembaga tes TOEFL tersebut sebaiknya kamu menanyakan terlebih dahulu biaya yang akan kamu bayar apakah sudah termasuk ketiga hal tersebut atau tidak. Bahkan di beberapa lembaga biaya yang di bayar sudah termasuk dengan peralatan yang digunakan untuk ujian.

3. Lamanya Terbit Sertifikat

Kebanyakan orang mencari sertifikat TOEFL akan digunakan sesegera mungkin. Jika memang kamu ingin ccepat mendapatkan hasil tes tersebut kamu sebaiknya memilih lembaga tes TOEFL yang bisa langsung mencetak hasil tersebut. Seperti ICAN English adalah salah satunya.

4. Waktu Penyelenggaraan

Dalam sehari lembaga tes TOEFL bisa mengadakan tes dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu kamu bisa memilih waktu yang pas untuk kamu ikuti apakah sesi pagi, sore atau siang. Tentunya jangka waktu untuk melakukan tes TOEFL juga harus kamu tanyakan, pastikan waktu tes tersebut sesuai dengan standar TOEFL yaitu 2-3 jam.

Baca Juga: CARA MENGHADAPI TES TOEFL ONLINE

Pilihan lembaga Tes TOEFL Terbaik

Dari semua persyaratan tersebut ICAN English memang merupakan lembaga tes TOEFL yang terlengkap. Kamu bisa mendapatkan biaya tes yang terjangkau ditambah dengan sertifikat yang dikeluarkan sudahlah di akui oleh lembaga. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhanmu.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Cara Menghadapi Tes TOEFL Online

Cara Menghadapi Tes TOEFL Online

Pernah mendengar tentang tes TOEFL? TOEFL atau tes of English as a Foreign Language merupakan salah satu tes bahasa Inggris yang wajib diikuti oleh mereka yang ingin melanjutkan studi di luar negeri, terutama di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai...

Tempat kursus TOEFL Murah

Tempat kursus TOEFL Murah

TOEFL merupakan tes untuk melihat kemahiran seseorang dalam Bahasa Inggris. Mulai dari Speaking, Listening, Structure dan Writing. Untuk mendapatkan nilai yang tinggi perlu untuk keseriusan dalam belajar. Cara untuk bisa serius adalah dengan mengikuti kursus TOEFL....

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH