trik belajar bahasa inggris pemula sampai mahir

Trik Belajar Bahasa Inggris Pemula Sampai Mahir

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di banyak negara. Jika ada pertemuan atau acara besar, bahasa Inggris lah yang digunakan. Bahkan, saat ini sudah banyak perusahaan atau bahkan sekolah yang mulai menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa bakunya.

Jika kamu ingin bekerja atau sekolah di tempat yang menggunakan Bahasa Inggris, maka kamu bisa mulai untuk belajar bahasa inggris pemula sampai mahir. Perlu konsistensi yang tinggi serta pantang menyerah untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik.

4 Trik Jitu Belajar Bahasa Inggris Pemula Sampai Mahir

Untuk bisa Bahasa Inggris dengan benar maka pertama – tama perlu belajar tentang hal yang paling dasar terlebih dahulu. Dalam belajar tersebut kamu bisa menerapkan trik jitu belajar Bahasa Inggris pemula sampai mahir berikut ini.

Baca Juga:
Konten Belajar Bahasa Inggris di Youtube

1. Dengarkan Lagu dan Tonton Film Bahasa Inggris

Trik paling jitu untuk belajar Bahasa Inggris pemula sampai mahir adalah dengan membiasakan diri dengan bahasa tersebut. Cara yang paling menyenangkan adalah dengan mulai mendengarkan lagu dan menonton film – film yang menggunakan Bahasa Inggris.

Kamu akan mulai terbiasa untuk mendengarkan orang lain menggunakan Bahasa Inggris melalui film. Sedangkan melalui lagu kamu bisa menemukan kata – kata baru yang bisa menambah kosakata baru yang sebelumnya belum kamu ketahui.

2. Kursus di Tempat yang Tepat

Trik paling aman untuk belajar Bahasa Inggris pemula sampai mahir adalah dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris di ICAN English. Disini kamu akan di bimbing oleh pembimbing yang sudah bersertifikat mengajar Bahasa Inggris. Ditambah lagi kamu akan mendapatkan kurikulum yang menyenangkan dimana tentunya akan sangat menyenangkan.

Lalu, ICAN English juga menerapkan waktu yang sangat fleksibel. Sehingga untuk kamu yang ingin menyesuaikan waktu belajar, bisa saja didapatkan dari tempat kursus ini. Kamu juga bisa memilih untuk mengikuti Online atau Offline.

Baca Juga:
Belajar Bahasa Inggris Sederhana yang Bisa Dicoba

3. Menulis Dalam Bahasa Inggris

Biasanya bagi pemula hal yang paling sulit adalah belajar tentang structure atau penulisan dalam Bahasa Inggris. Untuuk itu untuk membuatmu lebih mahir lagi dalam penulisan Bahasa Inggris kamu mulai untuk menulis apapun menggunakan Bahasa Inggris.

Mulai dengan penggunakan kata sederhana, lalu menjadi kalimat dan kemudian jika sudah benar bisa mulai membuat paragraf. Untuk melihat apakah tulisanmu sudah menggunakan susunan yang benar atau tidak memang lebih baik jika dengan di bimbing orang yang sudah mahir atau dengan mengikuti kelas di ICAN English.

4. Berbicara di depan Cermin

Belajar bahasa Inggris hingga mahir juga bisa dilakukan dengan cara sederhana yaitu berbicara di depan cermin. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya dirimu untuk berbicara di hadapan orang lain.

Cara ini juga bertujuan untuk bisa memperlancar bicaramu dengan menggunakan bahasa inggris. Cara yang sangat sederhana tetapi sangat bermanfaat bukan?

Baca juga:
Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Untuk Pekerja

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris

ICAN English memang merupakan tempat kursus Bahasa Inggris paling pas untuk kamu pilih. Selain memenuhi kriteria diatas ICAN English juga tersedia di berbagai kota di Indonesia sehingga bisa kamu temukan dimanapun kamu berada. Tak perlu ragu untuk mulai bergabung dengan ICAN English.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi