website toefl gratis

Website Belajar TOEFL, Gratis!

Mei 18, 2022 | TOEFL

Belajar Bahasa Inggris adalah sebuah kebutuhan, sehingga tidak sedikit lagi website TOEFL gratis yang bisa kamu temukan di Internet. Dari sertifikat TOEFL, kau bisa membuktikan tingkat kemampuan dan besaran skor TOEFL yang bisa kamu capai.

Belajar TOEFL melalui website adalah salah satu pilihan kalau kamu belum punya banyak waktu atau biaya untuk ikut kelas persiapan TOEFL. Dengan website, kamu bisa belajar secara gratis walaupun tidak memberikan perkembangan yang lebih signifikan dibandingkan kursus.

Baca Juga: JENIS JENIS TOEFL DAN PERBEDAANNYA

Pilihan Website Belajar TOEFL Gratis

Kalau kamu ingin mengisi waktu luang agar bisa mengasah kemampuan berbahasa Inggris, berikut adalah beberapa pilihan website TOEFL gratis yang bisa kamu coba kunjungi:

1. Learn4good.com

Website ini menawarkan banyak pembelajaran dan informasi. Salah satu fasilitas belajar terbaik adalah Bahasa Inggris, termasuk TOEFL, grammar, latihan, dan tes online.

Dalam website tersebut, kamu akan belajar tentang TOEFL, termasuk IBT. Ada banyak penjelasan termasuk apa saja tujuan tes, jumlah soal pada tiap bagian, cara penilaian, dan waktu mengerjakan tes.

Melalui situs learn4good.com, ada banyak macam materi TOEFL dan soal-soal latihan dengan berbagai pilihan topik. Seluruh materi dan latihan soal dapat kamu akses dengan gratis.

2. Examenglish.com

Apabila kamu ingin menguji kemampuan Bahasa Inggris sebelum bergabung di kelas persiapan TOEFL, ICAN English, cobalah mengujungi website ini. Ada banyak pilihan latihan soal untuk jenis tes TOEFL, TOEIC, IELTS secara gratis.

Pembahasan di website tersebut mencakup TOEFL PBT dan IBT, penjelasan perbedaan kedua jenis TOEFL, lokasi, biaya ujian, dan latihan-latihan soal sesuai aspek. Masing-masing aspek materi pada website ini yaitu reading, speaking, dan listening, lebih dari 5 soal latihan. Dari website ini juga kamu bisa belajar listening dan reading.

3. Engvid.com

Website TOEFL gratis selanjutnya yaitu Engvid.com, berisikan berbagai video pembelajaran tentang macam-macam topik Bahasa inggris. Tidak hanya TOEFL, kamu juga bisa belajar jenis tes lain seperti TOEIC, IELTS, atau materi seperti grammar, speaking, expressinos, pronunciation, slang, dan sebagainya.

Terdapat 10 tutor yang menawarkan materi sesuai keahliannya. Kamu bisa menentukan topik dan tutor sesuai bidang. Kalau kamu punya kecenderungan pada audio visual, website ini sangat membantu belajar TOEFL. Ada banyak video dalam website tersebut yang bisa kamu akses secara gratis untuk belajar lebih banyak.

4. ETS: Official TOEFL Test Prep

Educational Testing Service (ETS), perusahaan yang mengelola TOEFL, menawarkan kursus persiapan resmi melalui edX — penyedia kursus online terbuka besar-besaran. Kamu dapat memilih trek audit gratis atau trek berbayar/terverifikasi. ETS menawarkan kursus mandiri, tes latihan, dan aplikasi persiapan tes resmi. Kamu dapat menyelesaikan kursus dalam waktu sekitar enam minggu dengan 2-4 jam kerja per minggu.

5. Magoosh

Magoosh menjamin bahwa siswa yang berkomitmen pada salah satu kursus persiapannya akan meningkatkan skor TOEFL mereka setidaknya empat poin. Jika tidak, mereka menerima pengembalian uang untuk uang yang mereka keluarkan.

Kursus persiapan Magoosh menawarkan lebih dari 420 soal latihan (masing-masing dengan video jawaban penjelasan) dan lebih dari 140 video pelajaran. Pengguna dapat mengirim pesan kepada tutor melalui perangkat lunak Magoosh jika mereka membutuhkan bantuan.

Baca Juga: JENIS JENIS TOEFL DAN KEGUNAANNYA

Cara Cepat Belajar TOEFL Gratis

Selain memanfaatkan website TOEFL gratis untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, kamu juga bisa menggunakan beberapa cara. Butuh waktu belajar untuk meningkatkan kemampuan dan memahami materi dalam soal-soal TOEFL. Cobalah gunakan waktu sebaik mungkin, sehari minimal satu seteengah jam atau dua jam.

Saat belajar structure dalam TOEFL, kamu wajib memahami kelas kata, seperti subject, verb, dan lainnya. Carilah berbagai contoh soal TOEFL di internet atau media lainnya. Supaya dapat menyelesaikan soal-soal TOEFL dan memperoleh skor sesuai target, tingkatkan terus kosakata atau vocabulary. Kamu bisa memperbanyak kegiatan baca buku, majalah, atau konten pada sosial media menggunakan Bahasa Inggris.

Kalau kamu sudah mencoba belajar TOEFL dari website dan sumber media secara gratis, buat komitmen lebih serius dengan menabung dan mengikuti kelas ICAN English pada program TOEFL Preparation Class. Kelas TOEFL sangat penting supaya kamu bisa langsung kursus dengan bantuan tutor profesional yang akan membocorkan apa saja strategi agar bisa mendapatkan skor TOEFL tinggi. Hal ini wajib kamu lakukan kalau punya impian kuliah atau kerja di luar negeri.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Sebagian besar universitas di Amerika membutuhkan skor TOEFL ITP atau PBT dari siswa internasional. Namun, sebenarnya apa perbedaan dari TOEFL ITP dan PBT tersebut? TOEFL ITP adalah ujian yang serupa, tetapi tidak identik, dengan TOEFL iBT. Tes ini sendiri memiliki...

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

TOEFL adalah salah satu tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer dan diterima secara luas di dunia pendidikan asing. Tes ini akan membuktikan bahwa kamu memiliki keterampilan bahasa Inggris yang maksimal. Belajar bahasa Inggris persiapan TOEFL perlu dilakukan...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH