channel youtuber untuk belajar bahasa inggris

Channel Youtuber untuk Belajar Bahasa Inggris

Youtube tidak selalu tentang hiburan semata. Kini, bahkan kamu bisa belajar bahasa Inggris dari Youtube, loh. Banyak youtuber bahasa Inggris secara rutin membagikan konten mereka yang penuh dengan pembahasan mendetail tentang bahasa Inggris.

Meskipun kamu sudah bergabung dalam kursus bahasa Inggris dan punya banyak bahan belajar. Mempelajari bahasa Inggris dari Youtube bisa menambah pengetahuan kamu dengan cara yang menyenangkan.

Youtuber Bahasa Inggris yang Populer

Menonton video di Youtube bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Kami bisa belajar lebih aktif dan menjadi mahir dalam bahasa Inggris.

Ada beberapa channel Youtube yang bisa kamu kunjungi untuk meningkatkan kosakata bahasa Inggris, pengucapan, skill mendengarkan dan keterampilan berbicara secara umum. Berikut beberapa Youtuber bahasa Inggris yang cukup populer yang bisa kamu tonton.

Baca Juga: Short Movie Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris

Rachels English

Ini adalah salah satu channel yang bisa kamu kunjungi ketika berencana untuk belaajr pengucapan atau aksen American English. Semua video diberi subtitel untuk membantu memahami penutur non-pribumi.

Penjelasan yang sederhana dan video yang menarik membuat channel ini kini telah memiliki subscriber sebanyak 4,1 juta. Ini membuktikan bahwa video-video di channel ini menarik perhatian banyak orang. Kunjungi Youtube Rachel’s English untuk informasi lengkapnya.

JenniferESL

English with Jennifer adalah kumpulan ratusan video yang dikelompokkan ke dalam daftar putar yang mudah digunakan. Ada pelajaran untuk pemula, pelajaran untuk meningkatkan kemampuan menulis dalam bahasa Inggris, pelajaran tata bahasa dan banyak lagi.

Perbedaan channel ini dengan yang lainnya adalah presentasi yang sederhana dan fokus khusus pada pengucapan bahasa Inggris. Pembelajaran yang didapatkan akan cukup lengkap, sesuai dengan kebutuhan kamu. Tonton lebih lengkap di channel Youtube English with Jennifer.

ENGLISH with James

Satu lagi youtuber bahasa Inggris yang bisa kamu kunjungi. English with James telah memiliki subscriber sebanyak 4,37 juta. Video yang ia buat cukup sederhana dan dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap.

Di sini, kamu bisa mempelajari kosakata, Phrasal Verb, tips-tips belajar bahasa Inggris dan sebagainya. Tonton lebih lengkap di Youtube English with James, ya.

Baca Juga: Channel Youtube Terbaik untuk Belajar TOEFL

Mengapa Perlu Belajar dari Youtube?

Youtube bisa menjadi media yang menyenangkan untuk belajar. Banyak video menarik dan interaktif yang bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Ini juga bisa menjadi cara belajar baru, jika kamu cukup bosan dengan pembelajaran di dalam kursus.

Semua video di platform yang satu ini juga bisa kamu pause atau rewind sesuka yang kamu mau. Banyak video memungkinkan kamu melihat gerakan mulut pembicara. Dengan cara ini kamu bisa memahami bagaimana mulut mereka bergerak untuk menciptakan suara bahasa Inggris yang berbeda.

Salah satu alasan terbaik lainnya mengapa kamu perlu belajar dari Youtuber bahasa Inggris adalah kebanyakan video mereka memiliki durasi yang singkat, namun penuh dengan informasi. Video singkat ini membantu kamu untuk tidak kehilangan fokus.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi