PEARSON TEST (PTE) PROGRAM

PTE atau yang lebih dikenal dengan (Pearson Test of English) adalah tes Bahasa Inggris yang  digunakan untuk menilai sebagai salah satu tolak ukur kemampuan bahasa inggris calon pelajar sebagai syarat masuk dari Universitas yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Pengantar. PTE merupakan ujian berbasis komputer yang berfokus pada penggunaan Bahasa Inggris secara autentik di lingkungan akademis. Hal ini diterapkan diseluruh bagian tes. Peserta akan diuji kemampuan dalam mendengarkan berbagai aksen dan bahasa akademik yang akan mereka hadapi di institusi pendidikan tinggi di luar negeri.

 

Level Pearson Test (PTE) @ ICAN ENGLISH :

Nantinya kelas yang ada di Pearson Test akan dibagi ke dalam beberapa tingkatan. Level tersebut adalah Level 1 dengan jumlah pertemuan 20x sesi, Level 2 dengan jumlah pertemuan 15x sesi & Level 3 dengan jumlah pertemuan 10x sesi. Untuk mengetaui siswa masuk ke level berapa, siswa harus mengikuti placement test, hasil dari placement test tersebut akan menentukan pada level apa siswa akan ditempatkan.

 

Alasan Memilih ICAN ENGLISH :

  1. Experience Teacher (Native and Local)
  2. Hand-out materi
  3. Result Oriented
  4. Special Curriculum
  5. Staff yang ramah
  6. Small Classroom

 

Prosedur Kursus persiapan TOEFL @ ICAN ENGLISH

  1. Menghubungi Staff ICAN English dan membuat janji untuk melakukan Placement Test atau langsung datang ke kantor cabang ICAN Englishterdekat.
  2. Melakukan placement test untuk mengetahui kemampuan english secara lebih akurat.
  3. Murid akan mendapatkan jadwal kursus dan akan masuk ke kelas yangsesuaidengan level kemampuan english setiap murid.

Person Test Of English Preparation Class

Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini: