situs dengan test toefl online resmi

Situs dengan Test TOEFL Online Resmi

Tes TOEFL merupakan jenis tes yang sudah banyak diketahui orang-orang. Pasalnya, TOEFL menjadi salah satu persyaratan wajib untuk melamar ke perusahaan. Selain itu, menjadi persyaratan untuk mendaftarkan ke instansi pendidikan tertentu sehingga telah hadir situs atau tempat test TOEFL online resmi.

Setiap kali sudah menyelesaikan tes TOEFL, akan diberikan sertifikat TOEFL. Sertifikat inilah yang menjadi output paling penting. Karena akan berisikan nilai atau skor TOEFL. Sertifikat ini akan menjadi penilaian pula di beberapa perusahaan atau instansi pendidikan. Sehingga, melakukan test TOEFL harus di tempat terpercaya yang memberikan sertifikat resmi.

Situs Test TOEFL Online Resmi

Jika kamu berencana mempersiapkan diri dengan mengunjungi situs test TOEFL online resmi, maka kamu harus mengunjungi situs yang tepat. Banyak situs yang kurang kredibel di internet, maka kamu perlu menemukan situs yang resmi untuk berlatih soal TOEFL. Nah, berikut ini adalah situs dengan tes TOEFL online resmi yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:
Situs Belajar Bahasa Inggris Terpercaya

ETS TOEFL

Dengan situs ets.org, kamu bisa melatih untuk menjawab berbagai soal TOEFL yang hampir sama dengan soal resminya. Situs ini menyediakan soal TOEFL iBT. Jenis TOEFL ini sendiri diterima di banyak universitas di seluruh dunia.

Tes di situs ini berkualitas dan berstandar tinggi yang memastikan tes ini dapat mengukur kemampan kamu secara tepat. Lebih dari 35 juta orang di seluruh dunia telah memilih tes TOEFL untuk menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Untuk mempersiapkan diri, kamu bisa bergabung dalam kursus persiapan TOEFL di ICAN English. Kami memiliki banyak tutor berpengalaman yang bisa membantu proses belajar kamu. Tutor kami juga telah melewati berbagai training sehingga kualitas mereka tak lagi diragukan.

Selain kursus persiapan TOEFL, kami juga menyediakan berbagai macam program lainnya. Misalnya adalah program les basic english, yaitu mempelajari bahasa Inggris mulai dari dasarnya. Misalnya belajar terkait writing, listening, reading, grammar, dan sebagainya. Namun, terdapat pula kelas khusus grammar untuk lebih mematangkan skillnya.

Program persiapan TOEFL dapat dilakukan secara online dan offline. Kelas online kini memang menjadi pilihan terbaik, terlebih jika memiliki beberapa kesibukan. Selain itu, terdapat pula kelas private untuk persiapan TOEFL ini. Agar pembelajaran dan latihan TOEFL dapat lebih fokus serta maksimal dilakukan. Karena tidak akan terlalu banyak murid.

Baca Juga:
Berapa Perkiraan Biaya Les TOEFL?

Persiapan untuk Test TOEFL Online Resmi

Sebelum melakukan tes TOEFL secara online sebaiknya melakukan beberapa persiapan lainnya. Salah satunya adalah seperti yang sudah dijabarkan di atas, yaitu mengikuti kelas kursus TOEFL. Persiapan lainnya dapat disimak di bawah ini!

Mengenal Tipe Soal TOEFL

Persiapan pertama yang dapat dilakukan adalah mengenal tipe atau jenis soal pada TOEFL. Hal tersebut dilakukan agar kamu terbiasa saat menghadapi soal TOEFL. Cobalah untuk mengerjakan soal-soal TOEFL sebelum melakukan tesnya. Karena dapat meningkatkan kemampuan dalam mengerjakan soal TOEFL.

Jangan pernah bosan untuk terus berlatih mengerjakan dan memahami soal-soal TOEFL. Karena hal ini dilakukan pula untuk menambah pengetahuan dalam TOEFL. Karena tipe soal TOEFL biasanya cukup kompleks dan perlu pemahaman lebih mendalam.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus TOEFL Terbaik

Manajemen Waktu

Persiapan berikutnya adalah mengatur waktu sebaik mungkin. TOEFL biasanya memiliki durasi pengerjaan selama 2-4 jam. Hal tersebut wajib kamu ketahui, karena kamu perlu mengestimasikan waktu untuk setiap bagian TOEFL. Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu di bagian tertentu, karena dikhawatirkan akan ada soal yang tidak terisi.

Apabila berniat untuk melakukan tes TOEFL, maka sangat disarankan melakukan test TOEFL online resmi. Karena penyelenggara resmi biasanya akan memberikan sertifikat hasil tes. Sertifikat ini dapat digunakan pula untuk persyaratan berbagai kepentingan, misalnya mendaftar ke perusahaan, CPNS, dan sebagainya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi