Biaya Kursus Bahasa Inggris di Yogja untuk Persiapan TOEFL

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Yogja untuk Persiapan TOEFL

Terdapat banyak pilihan biaya kursus bahasa inggris di Yogja, termasuk untuk kursus persiapan TOEFL. Biaya yang ditawarkan bergantung pada fasilitas apa yang disediakan. Hal ini karena kursus persiapan TOEFL meningkatkan peluang siswa memperoleh skor tinggi.

Salah satu alasan mengapa tes TOEFL dibutuhkan oleh pelajar adalah karena ingin kuliah di luar negeri. Semakin banyak pelajar yang memilih universitas luar negeri, untuk kuliah sarjana maupun pascasarjana. Hal ini karena era global memudahkan siapa saja menikmati pendidikan di luar negeri.

Beberapa universitas di Amerika, Inggris, Jerman, dan Australia memberikan syarat skor tes Bahasa Inggris yang kompetitif. Selain GRE, GMAT, dan SAT, skor lainnya yang diakui adalah TOEFL dan IELTS.

Biaya Kursus Bahasa Inggris Kelas TOEFL di Yogja dan Benefitnya

Skor TOEFL yang valid adalah syarat pendaftaran di banyak universitas di Amerika Serikat. Skor TOEFL juga menjadi salah satu penunjang utama dalam pendaftaran kuliah mahasiswa. Untuk mencapai skor yang memenuhi syarat, kamu sebaiknya mendaftar kelas persiapan TOEFL terlebih dahulu.

Baca Juga:
Pilihan Kursus Bahasa Inggris untuk Persiapan Kuliah di Luar Negeri

Biaya kursus bahasa inggris di Yogja untuk kelas persiapan tes TOEFL yaitu mulai Rp. 700.000 sampai Rp. 2.200.000. Besaran biaya bergantung pada jumlah sesi kursus. Berikut adalah benefit yang akan kamu peroleh saat mengikuti kursus Bahasa Inggris, khususnya kelas persiapan TOEFL:

Tiket Awal Kuliah Luar Negeri

Jika kamu ingin kuliah di negara berbahasa Inggris, kursus TOEFL adalah tiket yang akan membantu meningkatkan keterampilan berbahasa. Kursus ini tidak hanya dirancang agar kamu memiliki pemahaman dasar berbahasa Inggris. Akan tetapi, kamu akan belajar berbagai strategi persiapan TOEFL. Sehingga kamu akan lebih unggul di empat keterampilan, yaitu: Reading, Listening, Writing, dan Speaking.

Belajar Lebih Efektif

Kursus persiapan TOEFL di Yogya ini bisa menjadi strategi yang paling efektif sebelum menghadapi tes resmi. Artinya, kamu sudah memiliki waktu khusus untuk belajar. Mempelajarinya juga berdasarkan tiap bagian, bukan sekaligus.

Strategi berharga lainnya adalah mengambil tes praktik dengan atmosfer yang sama seperti saat tes resmi. Hal ini tidak hanya membuat kamu terbiasa menghadapi format tes, tapi juga berlatih mengatur waktu.

Bahkan, setelah selesai belajar di tempat kursus, kamu dan mentor dapat melakukan evaluasi berkelanjutan. Setiap kali selesai sesi belajar, mentor akan melakukan review, menganalisa hasil jawaban, dan meningkatkan strategi mengerjakan soal-soal TOEFL dengan tepat.

Baca Juga:
Mengenal Sistem Scoring TOEFL
Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta

Pilihan Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Yogya

Dengan mengetahui estimasi biaya kursus bahasa inggris di Yogja, khususnya kelas TOEFL Preparation, kamu dapat membuat anggaran untuk persiapan tes TOEFL. Dari kursus inilah, kamu dapat meminimalisir tingkat kegagalan dalam mengerjakan tes resmi nanti.

ICAN English menjadi salah satu pilihan lembaga kursus Bahasa Inggris terbaik di Yogya. Tidak hanya kelas TOEFL Preparation, kamu juga bisa mendaftar di kelas lainnya sesuai kebutuhan. Program-program yang kami sediakan dapat diikuti oleh semua kalangan, termasuk anak-anak dan pelajar dewasa.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.