Rekomendasi Buku Berbahasa Inggris di Gramedia

Rekomendasi Buku Berbahasa Inggris di Gramedia

Buku berbahasa Inggris di Gramedia bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Kamu mungkin menyadari bahwa sekarang ini bahasa Inggris adalah bahasa Universal yang sangat dibutuhkan dalam berbagai macam bidang. Karena itulah, mempelajari bahasa Inggris menjadi imperatif sebagai bahasa kedua selain bahasa ibu.

Nah, ada banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, salah satunya dengan rajin membaca. Membaca berbagai macam jenis buku dengan menggunakan bahasa Inggris tentu bisa membantu kamu lebih fasih dan pintar dalam bahasa Asing tersebut.

Rekomendasi Buku Berbahasa Inggris di Gramedia

Gramedia adalah salah satu toko buku di Indonesia yang besar dan menjadi banyak tujuan orang untuk menemukan buku yang tepat. Ada berbagai macam jenis buku yang dijual di Gramedia, salah satunya adalah buku berbahasa Inggris. Ada banyak sekali buku bahasa Inggris yang bisa dipilih, mulai dari novel, buku pelajaran, grammar, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, berikut ini  beberapa buku berbahasa Inggris di Gramedia yang bisa didapatkan.

Everything Everything – Nicola Yoon (Novel)

Buku “Everything, Everything” mengisahkan tentang Madeline, seorang gadis berusia 17 tahun yang menderita penyakit langka gabungan immunodeficiency (SCID), yang membuatnya terkurung di dalam rumah dan harus menjaga kebersihan dengan sangat ketat. Kehidupannya hanya dihiasi oleh ibunya yang bernama Paulin dan perawatnya, Carla. Namun, segalanya berubah ketika Madeline melihat tetangga barunya, Olly, melalui jendela kamarnya.

Kehadiran Olly mengisi kekosongan dalam kehidupan kesepian Madeline. Buku ini akan mengaduk-aduk emosi pembaca melalui kisah persahabatan antara Madeline dan Olly. Alur ceritanya yang ringan menjadikan novel ini cocok untuk latihan bahasa Inggris bagi pembaca di Gramedia.

Hope And Other Punch Lines – Julie Buxbaum (Novel)

Julie Buxbaum, penulis buku terlaris The New York Times, menghadirkan kisah yang penuh sentuhan emosional dan harapan dalam bukunya yang berjudul “Hope And Other Punch Lines”. Buku ini mengangkat tema ketahanan dan penemuan kembali, cinta pertama, persahabatan sejati, serta bagaimana kita menghadapi kehilangan dan menggambarkan cerita-cerita yang kita ceritakan kepada diri kita sendiri untuk bertahan dalam hidup.

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Abbi Hope Goldstein, seorang remaja yang hidupnya hampir sepenuhnya diwarnai oleh bayangan serangan teroris 11 September. Foto ikoniknya sebagai “Baby Hope”, yang diambil saat kejadian tragis itu terjadi, telah mengikuti Abbi sepanjang hidupnya. Namun, lima belas tahun kemudian, Abbi merindukan kesempatan untuk hidup tanpa bayang-bayang itu.

Untuk itu, ia memutuskan untuk menghabiskan musim panas sebelum ulang tahunnya yang ketujuh belas di Knights Day Camp, menjauh dari kota dan identitasnya yang terkenal. Di sana, ia bertemu dengan Noah Stern, yang juga memiliki pengalaman pahit pada hari itu. Pertemuan mereka mengarah pada pencarian akan makna di balik foto Baby Hope, namun apakah keduanya siap menghadapi kebenaran yang tersimpan di baliknya?

Jago 16 Tenses & Daily Vocabulary Gampaaang (Buku Grammar)

Dalam buku berhalaman 260 ini, fokus utamanya adalah pada kosa kata dan tata bahasa. Di dalamnya terdapat penjelasan mendalam tentang materi, rangkuman dari 16 tenses, kata kerja, dan tentu saja beragam latihan soal.

Buku ini sangat cocok dijadikan sebagai panduan saku saat mempelajari 16 bentuk tenses. Ukurannya yang lebih kecil dari buku-buku lain memudahkan untuk dibawa ke mana saja.

Buku Grammar Paling Mudah Sepanjang Masa (Buku Grammar)

Ada satu rekomendasi menarik dari Pusat Kajian Bahasa, yakni buku berjudul “Buku Grammar Paling Mudah Sepanjang Masa” karya Muryani J. Semita. Di dalamnya, penulis membahas materi grammar dengan cara yang sangat mudah dipahami. Buku ini sangat cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan reading dan writing dalam bahasa Inggris.

Easy & Fun English for Kids, Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris untuk Anak (Buku Anak)

Buku “Easy & Fun English for Kids: Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris untuk Anak (TK-SD 1 & 2)” yang disusun oleh Mariati Aprilia Harahap, B.H.Sc (Comm), dan diterbitkan oleh Penerbit Ruang Kata pada bulan Juli 2017 menawarkan sebuah panduan yang menyenangkan bagi anak-anak dalam mempelajari Bahasa Inggris. Dengan total 84 halaman, buku ini memberikan berbagai metode pembelajaran yang kreatif dan interaktif.

Bagi banyak orang tua, mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anak di rumah bisa menjadi tantangan. Namun, tidak perlu khawatir jika kemampuan Bahasa Inggris kamu belum sempurna. Yang terpenting adalah menunjukkan antusiasme, karena itu akan memberikan motivasi tambahan bagi anak-anak untuk belajar.

“Easy & Fun English For Kids” adalah solusi yang tepat untuk memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak-anak. Buku ini dirancang dengan konsep yang sederhana dan sesuai dengan perkembangan usia anak-anak, sehingga mereka dapat belajar dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan banyak gambar dan isi yang menarik, buku ini akan membuat proses belajar menjadi lebih interaktif dan mengasyikkan.

Dengan bimbingan dari guru atau orang tua, anak-anak dapat mempelajari Bahasa Inggris dengan lebih efektif menggunakan buku ini. “Easy & Fun English for Kids” akan membantu buah hati menjadi terbiasa dan terlatih dalam berbicara Bahasa Inggris secara alami dan menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Buku Novel Bahasa Inggris untuk Pemula

Penutup

Di Indonesia, sistem pendidikan telah menetapkan bahasa Inggris sebagai mata pelajaran wajib dari tingkat pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Dengan demikian, dari masa Taman Kanak-Kanak (TK) hingga kuliah, kita akan terus menghadapi pembelajaran Bahasa Inggris.

Meskipun dianggap relatif mudah dipelajari, bahasa Inggris tetap memiliki struktur dan aturan yang perlu dipahami dengan baik, seperti halnya bahasa lainnya.

Ada banyak jenis buku berbahasa Inggris di Gramedia yang bisa dipilih. Jadi lebih mudah bagi kamu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan membaca buku yang sesuai dengan keinginan di Gramedia. 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi