3 film bahasa inggris di youtube

3 Film Bahasa Inggris di Youtube

Belajar bahasa Inggris memang menjadi tantangan tersendiri. Banyak materi yang harus kamu kuasai mengingat semua aspek dalam bahasa Inggris berbeda dengan bahasa ibu kamu. Untungnya, belajar bahasa Inggris bisa kamu lakukan melalui film. Bahkan, ada sejumlah film bahasa Inggris di Youtube yang bisa kamu tonton di sela waktu luang.

Menonton film menjadi salah satu cara menyenangkan untuk belajar. Kamu harus menikmati film yang kamu tonton sekaligus belajar bahasa Inggris dari sana. Kamu dapat belajar kosakata, grammar dan berbagai materi lainnya lewat satu film.

Film di Youtube untuk Belajar Bahasa Inggris

Ketika memutuskan untuk belajar bahasa Inggris melalui film, kamu harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah mencari film yang menarik. Jika film yang kamu tonton tidak menarik, maka kamu akan merasa bosan dan tidak dapat belajar dari film tersebut.

Seperti yang kamu ketahui bahwa kini Youtube mengeluarkan fitur di mana penggunanya dapat membeli atau menyewa satu film. Nah, ada beberapa rekomendasi film bahasa Inggris di Youtube yang dapat kamu tonton sekaligus mempelajari bahasa Inggris.

1. Fast & Furious

Film yang sangat populer dan memiliki beberapa seri ini masih menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton. Memiliki alur cerita yang mudah dipahami dan koneksi antar karakter yang mendalam membuat film yang satu ini wajib kamu tonton. Banyak dialog menarik namun sederhana yang dapat menambah kosakata kamu.

Trailer lengkap bisa kamu tonton di YouTube Universal Pictures UK!

Baca Juga:
Film Bahasa Inggris yang Mudah Dipahami

2. Star Wars

Staw Wars juga menjadi salah satu film seri yang sangat apik. Bercerita tentang berakhirnya perang panjang antara Jedi Order dan Sith Lords. Meski merupakan film dengan genre yang cukup unik, Star Wars tetap digemari banyak orang karena diisi oleh aktor tenama dan dialog yang dapat dicerna. Cuplikan trailer bisa kamu simak di YouTube Star Wars.

3. Lord of the Rings

Berbicara mengenai genre fantasi rasanya tak akan lengkap tanpa Lord of The Rings. Film yang satu ini menceritakan tiga ras utama, yakni kurcaci, peri dan manusia. Meskipun ada ras lain, seperti Hobbit, orc dan serigala.

Cerita yang unik membuat film ini cukup populer di pasaran. Banyak pelajar bahasa Inggris juga memilih film ini untuk memperkaya kosakata sambil menghibur diri dengan film yang menarik. Trailer lengkap bisa kamu simak di YouTube Warner Bros. Entertainment.

Semua film bahasa Inggris ini tersedia di Youtube Movies dan bisa tonton kapanpun. Penting untuk memilih film yang tepat agar kamu bisa belajar bahasa Inggris secara maksimal.

Baca Juga:
Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris

Tips Belajar Bahasa Inggris dari Film

Selain memilih film yang menarik, kamu juga harus memilih film yang sesuai dengan level bahasa Inggris kamu saat ini. Contohnya, untuk pemula, kamu dapat menonton film animasi, karena bahasa Inggris yang digunakan sangat ringan dan mudah dipahami.

Jangan lupa untuk menyiapkan kamus ketika menonton. Ini dilakukan agar ketika kamu tidak mengetahui satu kata bahasa Inggris, kamu bisa segera mencarinya di kamus. Ini akan memudahkan kamu mengingat kata tersebut dengan cepat.

Ulangi kembali frasa yang ada di film tersebut. Kamu mungkin akan mendengar berbagai kata keren dalam film. Misalnya, ada beberapa slang yang kerap muncul dalam film seperti hell yeah! atau sure thing.

Kamu bisa menonton film yang sama dua kali. Kali pertama menonton kamu harus mengaktifkan subtitle, namun kali kedua menotonnya, kamu tidak perlu mengaktifkan subtitlenya.

Dengan menonton film yang sama dua kali, kamu akan fokus pada alur ceritanya dan mendengarkan beberapa kata yang mungkin terlewat sebelumnya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web