ini dia penyedia toefl preparation course online free paling bagus

Penyedia TOEFL Preparation Course Online Free yang Bagus

Saat ini sudah ada banyak sekali website yang memberikan contoh soal tes TOEFL preparation course online free. Hal ini karena semakin sering berlatih mengerjakan latihan tes TOEFL, maka akan semakin terbiasa terhadap jenis soal tes TOEFL.

Oleh karena itu, penting sekali bagi kamu untuk mengetahui beberapa website yang akan memberikan latihan tes TOEFL gratis. Tes TOEFL ini sebenarnya dikenal sebagai salah satu tes berstandar internasional yang dapat digunakan untuk mengukur kecakapan seseorang dalam berbahasa Inggris di bidang akademik.

Website Latihan TOEFL Preparation Course Online Free

Saat ini sebenarnya banyak sekali website yang telah memberikan contoh atau latihan tes TOEFL gratis namun tidak sedikit juga yang soalnya tidak pernah update. Berikut ini sudah ada website yang menyediakan latihan TOEFL preparation course online free, antara lain:

Baca Juga:
Aplikasi Tes TOEFL Terbaik di Android

TS TOEFL Practice

Website ini dikenal sebagai salah satu situs resmi dari ETS (Educational Testing Service), yang menjadi penyelenggara dari tes TOEFL. Website ini menyediakan latihan soal TOEFL preparation course online free yang hampir mirip dengan soal tes aslinya.

Keunggulan dari website ini yaitu soal yang telah disediakan memang benar-benar asli dari ETS. Jadi bisa menjadi acuan yang sangat baik untuk dapat langsung mengukur kemampuan bahasa Inggris bagi seseorang.

Latihan tes yang saat ini sebenarnya juga telah disediakan secara cuma-cuma dan berbayar juga akan mencakup beberapa bagian tes TOEFL tersebut. Jadi kamu juga akan lebih mudah dalam menyiapkan diri untuk mengikuti tes TOEFL.

Baca Juga:
Tips-tips Toefl Preparation Online Free

Exam English TOEFL Practice

Exam English TOEFL Practice merupakan salah satu layanan berbasis website untuk latihan tes TOEFL preparation course online free yang tersedia secara online. Layanan ini juga telah menyediakan tes TOEFL lengkap, dimana terdiri dari reading, listening, speaking, serta writing.

Exam English juga telah mempunyai lebih dari 5,000 soal latihan. Jadi memang sangat cocok bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri secara menyeluruh.

Test Glider

Test Glider merupakan salah satu platform latihan TOEFL online yang telah menyediakan simulasi tes TOEFL dengan lengkap. Website ini juga telah dilengkapi dengan fitur feedback yang bisa langsung membantumu melihat serta memperbaiki kesalahan dalam menjawab soal.

Baca Juga:
Trik Belajar dari Toefl Exam Preparation Online

Tips dalam Mengerjakan Tes TOEFL

Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui dalam mengerjakan tes TOEFL, antara lain:

Kenali Struktur Soal

kamu wajib pelajari struktur soal pada tes TOEFL. Lalu kenali jenis-jenis soal yang nantinya akan dihadapi, waktu pengerjaannya, bahkan jumlah soal pada tiap bagian.

Berlatih Soal

Mulailah untuk berlatih dengan soal-soal TOEFL yang saat ini telah langsung disediakan oleh tempat kursus. Melalui latihan ini, tentunya kamu juga akan dapat meningkatkan kemampuan dalam memahami instruksi soal, mengefektifkan waktu pengerjaan, serta mampu meningkatkan kecepatan dalam membaca.

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Selanjutnya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris hanya dengan lebih sering membaca, berbicara dengan bahasa Inggris, menonton film atau video, atau mengikuti kursus bahasa Inggris.

Gunakan Sumber Belajar yang Tepat

Pilihlah sumber belajar yang saat ini sudah sesuai dengan kebutuhanmu, seperti aplikasi mobile, situs web, buku latihan, atau konsultan pendidikan seperti Scooters.

Pelajari Strategi Menjawab Soal

Kamu juga wajib mempelajari strategi jawaban yang tepat pada tiap bagian. Misalnya saja, pada bagian reading, kamu bisa langsung mempercepat waktu baca dengan membaca pertanyaan terlebih dahulu.

Bagi kamu yang ingin mengikuti tes TOEFL ini maka bisa gunakan ICAN English. Lembaga satu ini akan siap membantu kamu untuk melakukan tes TOEFL preparation course online free.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.