Ada sejumlah aplikasi tes TOEFL terbaik di Android yang bisa diunduh sebagai persiapan

Aplikasi Tes TOEFL Terbaik di Android

Des 10, 2021 | TOEFL

Seperti yang diketahui bahwa kamu perlu mempelajari banyak ilmu dan tema untuk lulus ujian TOEFL. Mempersiapkan diri untuk tes ini memang membutuhkan waktu. Untungnya, ada sejumlah aplikasi tes TOEFL terbaik di Android yang bisa memberikan berbagai materi pelajaran dan contoh soal.

Sebagian besar aplikasi ini juga menyertakan bagian latihan yang memungkinkan penggunanya merasakan suasana ujian yang sesungguhnya.

Aplikasi Tes dan Latihan TOEFL Terbaik di Android

Persiapan untuk tes TOEFL bisa memakan waktu berbulan-bulan. Kamu bisa bergabung dalam kursus persiapan TOEFL atau juga mengunduh aplikasi tes TOEFL terbaik di Android untuk mempersiapkan diri secara lebih maksimal.

Dari banyaknya aplikasi yang tersedia di ponsel pintar kamu, ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu unduh untuk mempelajari dan melakukan latihan soal TOEFL:

TOEFL Prep & Practice from Magoosh

TOEFL Prep & Practice from Magoosh adalah layanan lain dari Magoosh yang memang terkenal untuk layanan pendidikannya. Aplikasi khusus yang satu ini mencakup bagian studi dan latihan yang bisa membantu kamu mempersiapkan diri untuk TOEFL.

Aplikasi yang satu ini hadir lengkap dengan video tutorial yang dibuat langsung oleh guru dan tutor terbaik. Selain video, ada banyak bahan studi lain seperti artikel, buku, dan bahkan versi audio dari buku-buku ini yang bisa kamu dengarkan di manapun.

layanan ini juga membekali penggunanya dengan lifehacks dan tips tentang bagaimana menenangkan emosi atau rasa panik menjelang hari tes.

TOEFL Preparation App

Aplikasi di Android ini berfokus pada kosakata bahasa Inggris penting yang kamu butuhkan untuk mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian TOEFL.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa mempelajari hingga 3000 kata bahasa Inggris baru setiap bulannya. Semua kata ini adalah yang paling umum dalam ujian TOEFL. Setiap kata bahasa Inggris akan diucapkan oleh penutur asli bahasa Inggris, sehingga kamu bisa mempelajari cara pengucapannya dengan mudah.

Exam English: TOEFL Grammar

Aplikasi tes TOEFL di Android yang satu ini berisi berbagai jenis tes pelatihan yang bisa menambah tingkat grammar kamu. Terlebih lagi, ada berbagai jenis teknik persiapan yang bisa kamu lakukan agar tidak bosan belajar. Agar lebih akurat, kamu dapat mencoba tes reguler, kartu pertanyaan grammar, dan kuis.

Exam English juga mampu mengubah tes dan kartu yang kamu dapatkan dalam mode acak sesuai dengan kelemahan dan kesalahan kamu. Layanan ini juga menyimpan hasil ujian kamu dalam Riwayat pribadi dan akan mengirimkan grafik dengan skor dan kemajuan yang sudah kamu lakukan.

Baca Juga : 3 Aplikasi Ngobrol Bahasa Inggris

Tips Memilih Aplikasi TOEFL Terbaik

Ketika kamu mulai mempersiapkan ujian adalah dengan mempersiapkan diri sedini mungkin. Memilih aplikasi tes TOEFL terbaik di Android akan memudahkan kamu untuk belajar dan memahami soal dalam ujian ini.

Dalam memilih aplikasi terbaik, kamu harus memilih aplikasi yang mudah digunakan. Temukan aplikasi yang sederhana dan efektif jika kamu ingin belajar lewat aplikasi di ponsel pintar.

Karena TOEFL biasanya khusus untuk mahasiswa, maka banyak aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis. Banyak aplikasi gratis ini berisi pertanyaan dan jawaban, permainan, fitur tambahan dan bahkan pilihan untuk menemukan tutor yang ada di dekat kamu. Beberapa aplikasi juga menyediakan layanan berbayar yang di dalamnya tersedia layanan-layanan khusus yang tidak ada di versi gratisnya.

Untuk memudahkan, kamu juga bisa memilih aplikasi yang bisa dihubungkan ke semua perangkat, baik Android dan iOS. Temukan juga aplikasi yang memiliki akses ke semua file teks, audio dan video agar kamu bisa mempelajarinya di manapun.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Cara Mengerjakan TOEFL Grammar

Cara Mengerjakan TOEFL Grammar

Cara mengerjakan TOEFL grammar mungkin merupakan salah satu yang tersulit ketika sedang mengisi soal TOEFL. Hal tersebut dikarenakan konsep grammar dalam bahasa inggris sangatlah luas dan beragam. Sehingga, sering kali membuat banyak orang merasa bingung mana...

Grammar yang Sering Keluar di TOEFL

Grammar yang Sering Keluar di TOEFL

TOEFL (test Of English as a Foreign Language) merupakan salah satu bentuk tes untuk mengukur kemampuan berbahasa inggris seseorang. Salah satu bentuk soal yang akan muncul dalam TOEFL yakni mengenai grammar. Terdapat berbagai jenis grammar yang sering keluar di TOEFL....

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH