Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Jakarta Utara

Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Jakarta Utara

Dengan dimulainya tahun akademik pada bulan September, siswa di seluruh dunia mulai mempersiapkan diri belajar di universitas-universitas luar negeri. Untuk mendapatkan hasil terbaik sesuai program jurusan yang diinginkan, banyak siswa memilih kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di Jakarta Utara.

Kursus Bahasa Inggris dirancang untuk membantu siswa mencapai tingkat bahasa Inggris secara maksimal. Mengikuti pembelajaran kursus juga membuat siswa unggul dalam program studi.

5 Alasan Ikut Kursus Bahasa Inggris Bagi Mahasiswa

Berikut adalah lima alasan mengapa kamu harus berencana daftar kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di Jakarta Utara:

Baca Juga:
Biaya Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan

1. Bahasa Inggris Sebagai Persyaratan Masuk

Jika kamu mempertimbangkan program studi akademis di negara berbahasa Inggris, dan bahasa Inggris bukan bahasa pertama, kamu harus memenuhi syarat masuk tes International English Language Testing System (IELTS).

Misalnya, jika daftar di The University of Sheffield International College, kamu harus mencapai skor IELTS 5.0. Dengan memilih kursus Persiapan Bahasa Inggris, kamu dapat mempersiapkan diri agar bisa daftar di universitas 100 terbaik dunia.

2. Memperluas Pilihan Jurusan

Semakin baik tingkat bahasa Inggris, semakin banyak pilihan jurusan yang bisa kamu ikuti. Meskipun IELTS 5.0 adalah standar untuk banyak kursus dasar, siswa yang mencapai level 5.5 atau lebih tinggi akan merasakan bahwa IELTS membuka pintu ke berbagai jurusan seperti Jurnalisme, Psikologi, dan Ilmu Biologi.

Program pascasarjana memerlukan tingkat keterampilan bahasa lebih tinggi. Jika kamu bercita-cita untuk belajar Master, berinvestasi dalam program bahasa Inggris akan menempatkan kamu dalam posisi bagus untuk masa depan.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Bagi Pemula

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Memulai kursus baru bisa jadi sulit. Jika kemampuan bahasa tidak maksimal, kamu mungkin juga merasa terisolasi. Ikut kursus Bahasa Inggris dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi perasaan negatif. Sehingga, akan memudahkan kamu dalam menjalin koneksi baru.

4. Membantu Meningkatkan Hasil

Belajar di luar negeri adalah komitmen besar. Kursus bahasa Inggris membantu meningkatkan kemampuan dan pemahaman di kelas . Ikut kursus Bahasa Inggris juga meningkatkan kemampuan untuk mengekspresikan ide-ide sepenuhnya dalam tugas tertulis. Memiliki keterampilan bahasa yang baik juga akan membuat kamu merasa percaya diri.

5. Banyak Kegiatan Menarik

Mungkin banyak pelajar menganggap pembelajaran bahasa itu membosankan, padahal kursus Bahasa Inggris itu sangat menarik. Ada kegiatan diskusi kelompok dan kerja tim, kenal teman sekelas dan tutor, dan belajar banyak wawasan tentang budaya luar negeri.

Lembaga kursus juga mengadakan presentasi, yang merupakan pendekatan terbaik untuk melatih keterampilan berbicara. Setelah kegiatan, tutor dapat memberikan tanggapan setelahnya untuk meningkatkan potensi diri.

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Bandung untuk Kebutuhan Karir

Daftar Kursus Bahasa Inggris yang Bagus dan Murah di Jakut

ICAN English membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang bagus dan murah di Jakarta Utara. Ada banyak pilihan program tersedia untuk kalangan anak-anak hingga pelajar dewasa. Masing-masing program mendukung kegiatan belajar yang interaktif, termasuk adanya kelas online untuk pelajar dengan jadwal padat.

Selama kursus, kamu akan dipandu oleh mentor berpengalaman. Kamu juga bebas bertanya apapun tentang materi-materi yang susah dipahami. Setelah mengikuti kursus, kamu dapat melihat sendiri perbedaan sebelum dan sesudah ikut kursus. Untuk tahu lebih lanjut tentang tiap program yang kami sediakan, hubungi kami kapan saja!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi