Kursus Bahasa Inggris Cepat Dan Murah

Kursus Bahasa Inggris Cepat Dan Murah

Kamu perlu kursus Bahasa Inggris cepat dan murah karena anggaran terbatas. Atau, kamu mungkin hanya ingin mengambil kelas bahasa Inggris dengan biaya terendah untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi.

Apapun alasannya, multibahasa menjadi semakin penting. Selain membuka peluang kerja, kemampuan berbicara Bahasa Inggris membantu menjalin hubungan nyata dengan orang-orang dan mengetahui lebih banyak tentang beragam budaya, tempat, dan gaya hidup. Semakin mahir kamu berbahasa Inggris, semakin baik juga dalam mengekspresikan diri.

5 Cara Cepat dan Murah untuk Belajar Bahasa Inggris

Sambil belajar di lembaga kursus Bahasa Inggris cepat dan murah, kamu bisa memanfaatkan beberapa sumber belajar gratis yang bisa diakses dari rumah, yaitu:

1. Podcast

Banyak orang menyukai podcast untuk belajar bahasa Inggris. Cara ini sesuai untuk kamu yang senang mempelajari topik-topik menarik sekaligus kosakata baru.

Podcast itu nyaman, karena kamu dapat mendengarkannya di mana saja. Mendengarkan podcast juga membantu meningkatkan tidak hanya keterampilan mendengarkan, tetapi juga keterampilan berbicara. Dengarkan subjek apa pun yang membuat kamu penasaran dan akan mempelajari bahasa Inggris sambil mempelajari sesuatu yang baru.

Baca Juga : Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris

2. Buku Teks

Buku teks yang penuh warna, dengan dialog-dialog pendek sangat menarik. Tetapi, buku teks bisa bermanfaat, tergantung bukunya dan apa yang cocok untuk kebutuhan kamu.

Kamu dapat menemukan buku teks online atau dari penjual buku favorit. Pastikan melihat ulasannya untuk mengetahui apa yang dikatakan orang tentang buku teks tersebut. Buku teks dapat bermanfaat bagi pemula, misalnya untuk mempelajari present tense dan kosakata dasar.

3. Media Sosial

Media sosial adalah cara terbaik belajar bahasa Inggris. Cara ini adalah salah satu dari sedikit cara belajar bahasa Inggris yang memungkinkan kamu melatih semua keterampilan: mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Kamu dapat membaca postingan, menulis tanggapan, mendengarkan video atau audio, dan berbicara dalam pesan audio sendiri.

Bagian terbaiknya adalah, kamu dapat belajar penggunaan bahasa Inggris, khususnya percakapan yang nyata. Ada banyak sekali konten menyenangkan di media sosial di luar sana untuk semua orang.

Baca juga : Benefit Kursus Bahasa Inggris Intensif Setiap Hari

4. Jurnal dan Blog

Jurnal dan blog adalah cara bagus untuk melatih tulisan. Kamu dapat menggunakannya untuk mencatat pengalaman sehari-hari, perasaan, atau ide menarik yang kamu miliki. Membuat podcast juga merupakan cara yang bagus untuk melatih kemampuan berbicara Anda.

Metode ini sangat mudah dilakukan dan dapat membantu dalam latihan menulis. Memulai sebuah blog juga bisa menjadi cara yang baik untuk mempelajari cara membuat situs web.

5. Baca Berita

Metode ini adalah cara bagus untuk meningkatkan bahasa Inggris sambil tetap mengikuti perkembangan terkini. Berita merupakan cara yang bagus untuk belajar tentang negara dan budaya lain. Jika kamu sudah membaca berita dalam bahasa ibu, maka membaca berita yang sama dalam bahasa Inggris berarti kamu sudah memiliki sedikit permulaan.

Pilih sesuatu yang sesuai dengan level belajar saat ingin menggunakan bacaan berita. Pada tingkat menengah, cobalah berita lebih pendek. Pada tingkat lanjutan, gunakan artikel dan publikasi lebih panjang dan kompleks seperti BBC, CBC, atau NPR karena beritanya gratis dan berkualitas tinggi.

Baca Juga : Inilah Manfaat Belajar Bahasa Inggris Bagi Mahasiswa

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Cepat dan Murah

Belajar bahasa Inggris seharusnya menyenangkan. Belajar itu tidak harus rumit atau mahal. Prinsipnya adalah kamu harus melakukan apa yang menarik sesuai minat kamu. Jika menyukai video game, mainkan video game. Jika suka mendengarkan podcast, dengarkan podcast. Lakukan apa yang kamu suka, lakukan dalam bahasa Inggris.

Sebagian besar aktivitas bahasa Inggris mudah dilakukan di rumah. Kamu tidak harus memilih hanya satu pilihan. Padu padankan, bereksperimen, coba berbagai hal. Jika kamu terus-menerus mempelajari bahasa Inggris dalam jangka waktu lama, pada akhirnya kamu akan menjadi fasih.

Mau belajar Bahasa Inggris dengan bantuan tutor? ICAN English solusinya! Kami menawarkan kursus Bahasa Inggris cepat dan murah dengan banyak pilihan program.

Hubungi kami untuk memilih berbagai program kursus bahasa Inggris untuk kalangan remaja, pelajar, karyawan, hingga calon mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.