Benefit Kursus Bahasa Inggris Intensif Setiap Hari

Benefit Kursus Bahasa Inggris Intensif Setiap Hari

Sekarang di era serba digital, bahasa Inggris telah menjadi bahasa global dan internasional. Penggunaan bahasa Inggris dalam berbagai bidang antara lain bisnis, akademik, teknologi, hiburan dan masih banyak lagi.

Generasi muda yang sedang melakukan perjalanan studi dan karir wajib memiliki keterampilan bahasa Inggris. Jika tidak, maka kamu akan mengalami kesulitan menaklukan tantangan dunia global dengan peningkatan yang kompetitif. 

Terdapat beragam tips berguna untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris dengan membaca ataupun menonton acara TV. Untuk memulai pembelajaran dasar efektif, kamu bisa belajar bersama orang yang profesional dengan mengikuti kursus bahasa Inggris setiap hari. 

Pentingnya Ikut Kursus Bahasa Inggris Intensif

Terdapat banyak alasan kenapa kamu harus mengikuti kursus bahasa Inggris intensif setiap hari. Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa kedua yang harus kamu pelajari. Beberapa alasan mengapa belajar bahasa Inggris itu penting, akan kamu temukan dari penjelasan berikut:

Keterampilan Berkomunikasi

Kursus bahasa Inggris akan membantu kamu dalam usaha meningkatkan kemampuan berkomunikasi lebih efektif menggunakan bahasa Inggris. Kamu wajib mengetahui dasar berbahasa inggris dari kosakata, tata bahasa dan susunan kalimat. Sehingga, rasa percaya diri terus meningkat dalam berkomunikasi. 

Jika kamu melakukan kegiatan ke luar negeri seperti travelling, akan sangat mudah memperoleh informasi. Kamu bisa berdialog bersama native speakers. Kemudahan menggunakan bahasa Inggris juga memiliki banyak manfaat dalam urusan pekerjaan dan sekolah.

Mampu Bersaing dalam Dunia Pekerjaan

Persaingan dalam dunia kerja sudah semakin sengit. Dilihat dari segi pendidikan, bahasa pun ikut andil dalam menentukan kualitas diri. Kamu bisa menaklukan tantangan ini dengan mengikuti kursus bahasa Inggris yang dimulai dari level beginner sampai advanced. 

Setelah kamu melalui banyak peningkatan belajar bahasa Inggris, kamu dapat bersaing dalam dunia kerja. Kuncinya, kamu harus melakukannya dengan rutin dan konsisten.

Dasar Akademik Pendidikan ke Luar Negeri

Jika kamu mempunyai rencana melanjutkan pendidikan ke luar negeri, syarat utama yang harus kamu penuhi adalah keterampilan berbahasa Inggris. Beberapa negara yang pasti menggunakan bahasa Inggris adalah UK, US, Canada dan lain sebagainya. Selain itu, negara-negara berbahasa Inggris kebanyakan meminta syarat tes bahasa Inggris IELTS maupun TOEFL. 

Agar kamu diterima kuliah di universitas luar negeri yang sudah diincar, kamu wajib mempunyai keterampilan penguasaan bahasa Inggris dengan level tertentu yang sudah ditetapkan. Kursus bahasa Inggris menyediakan literatur bahasa Inggris dan sumber daya pengajar untuk kamu.

Memperluas Koneksi dengan Orang yang Beda Latar Belakang

Bertemu dengan banyak orang yang berbeda latar belakang akan memberikan keuntungan buat kamu. Kamu bisa bertukar pikiran serta pendapat yang akan membuat kamu memperoleh lebih banyak ilmu. 

Bahasa Inggris juga telah menjadi bahasa internasional. Apabila kamu dapat menguasainya, maka dapat berkomunikasi dengan orang yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Saat harus menempuh pendidikan maupun pekerjaan, di luar negeri, kamu bisa beradaptasi dan tinggal dengan nyaman tanpa kendala bahasa.

Memiliki Rasa Percaya Diri Saat Berada Di Luar Negeri

Melakukan travelling sendirian ke luar negeri akan kamu wujudkan dengan mudah jika kamu memiliki keahlian berbahasa Inggris. Kamu tidak lagi bergantung dengan tour guide maupun aplikasi penerjemah bahasa untuk kegiatan travelling. Selain dapat berkomunikasi dengan lancar bersama penduduk asli di negara yang kamu kunjungi, kamu juga bisa menemukan teman. Travelling jadi semakin seru dan menyenangkan.

Mengikuti kursus bahasa Inggris intensif setiap hari akan sangat bermanfaat. Kemampuan kamu akan terus terasah dan terus berkembang.

Baca Juga: Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Intensif

Mau Belajar Bahasa Inggris Intensif Setiap Hari?

Sekarang, kamu sudah mengetahui apa saja benefit kursus Bahasa Inggris yang intensif setiap hari. Menguasai bahasa Inggris mempermudah urusan di segala hal, termasuk personal maupun profesional.

Jika kamu belum bisa berkomitmen untuk belajar bahasa Inggris secara intensif, rutin setiap hari di rumah, cobalah ikut kursus di ICAN English! Program kursus kami dirancang secara intensif, bisa dipilih jadwal setiap hari.

Program ini membantu jika kamu harus meningkatkan keterampilan berbahasa lebih cepat. Misalnya, ketika kamu harus menghadapi tes IELTS atau TOEFL untuk beberapa bulan ke depan. Atau, ketika kamu harus berangkat ke luar negeri untuk pendidikan maupun liburan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web