Kursus Bahasa Inggris Intensif di Bandung

Kursus Bahasa Inggris Intensif di Bandung

Mempunyai keahlian berbahasa asing apalagi bahasa Inggris tentunya bukanlah sesuatu yang istimewa sekarang ini. Mulai dari perkembangan teknologi yang semakin pesat dan akses internet tanpa batas. Banyak yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang diperoleh lewat belajar secara otodidak menggunakan media beberapa lagu di YouTube, streaming film ataupun bermain game. Maka dari itu, banyak golongan yang ingin mengikuti kursus bahasa Inggris.

Melalui kursus bahasa Inggris, bukan cuma kemampuan pemahaman saja yang diperoleh. Tapi, kamu juga dapat mahir berbicara, mendengar, membaca, menulis serta merangkai kata dalam bahasa Inggris dengan baik. Keahlian ini begitu penting dan banyak digunakan. Apalagi jika kamu berkeinginan berkarir dan melanjutkan studi ke luar negeri. Terdapat banyak manfaat kursus bahasa Inggris intensif di Bandung.

Manfaat Kursus Bahasa Inggris Intensif Di Bandung

Kamu dapat merasakan sendiri manfaat kursus bahasa Inggris di kehidupan sekarang ini. Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional dan banyak digunakan sebagai bahasa pengantar di beberapa sekolah di dalam negeri. 

Meningkatkan Pengetahuan

Sangat banyak buku maupun media yang menggunakan bahasa asing berisi ilmu dan mungkin saja belum kamu ketahui. Dengan mengambil kursus bahasa Inggris, membaca buku dan media asing sudah sangat mudah. Kamu akan mempunyai kesempatan mengetahui banyak hal yang menarik dan belum pernah kamu ketahui. 

Pengetahuan yang semakin banyak akan membawa kamu menuju masa depan lebih baik. Pengetahuan sangat berguna bagi kelangsungan hidup di masa yang semakin berkembang. 

Mempermudah Berkomunikasi Bersama Banyak Orang

Tentu kamu sudah paham jika bahasa Inggris telah menjadi bahasa Internasional. Jadi, bila kamu mempunyai keterampilan berbahasa Inggris  dengan baik dapat berkomunikasi secara lancar bersama orang banyak di dalam maupun di luar negeri. 

Apabila kamu memiliki karir yang berhubungan dengan orang asing, kemahiran berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris semakin mudah menghadapi berbagai urusan. Komunikasi sangat dibutuhkan dalam berkarir, belajar sampai kehidupan sehari-hari saat memilih berada di luar negeri. 

Mempunyai Kesempatan Berkarir dan Belajar di Luar Negeri

Sekarang ini syarat utama dalam mencari karir dan menempuh pendidikan di negara luar adalah dengan lolos tes keahlian bahasa Inggris yaitu TOEFL, TOEIC atau IELTS. Dengan memilih ikut kursus bahasa Inggris intensif di Bandung akan memudahkan kamu menghadapi tes. Seluruh level tes dapat kamu lewati secara mudah dan peluang untuk berkarir dan belajar di negara luar akan terbuka lebar.

Peluang Berkarir dengan Mudah

Untuk sebagian orang, keterampilan berbahasa Inggris dapat dijadikan peluang rezeki sehingga memiliki penghasilan sendiri. Memiliki keterampilan berbahasa Inggris yang bagus, artinya kamu berkesempatan berkarir dengan luas. 

Profesi yang bisa kamu coba dengan mengandalkan kemampuan berbahasa Inggris dengan baik adalah sebagai pemandu wisata atau penerjemah bahasa. Gaji untuk dua profesi ini terbilang cukup tinggi, apalagi bila kamu sudah cukup populer dan mempunyai banyak klien.

Komunikasi di Luar Negeri Lancar

Bahasa Inggris sangat berguna untuk berkomunikasi pada saat kamu berada di luar negeri. Bahasa Inggris menjadi bahasa Internasional yang sudah banyak diminati banyak orang dar anak usia dini. Saat kamu melakukan travelling ke luar negeri tidak perlu khawatir tersesat ataupun kesusahan. Pada saat kamu ingin melakukan transaksi jual beli. 

Sebagian penduduk lokal yang ada di belahan dunia menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu akan sangat menghargai dan menghormati kamu. Kursus bahasa Inggris intensif di Bandung akan mewujudkan keinginan kamu untuk lancar berkomunikasi di luar negeri. 

Mudah Menggunakan Teknologi

Sudah banyak orang yang memperoleh kemudahan menggunakan teknologi karena mempunyai keterampilan berbahasa Inggris. Mengoperasikan komputer, smartphone maupun software akan lebih banyak menggunakan bahasa Inggris. Teknologi zaman sekarang sudah sangat berkembang pesat, kamu dapat memanfaatkannya untuk keperluan apa saja.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Mempunyai keterampilan berbahasa Inggris bisa kamu peroleh dengan mengikuti kursus bahasa Inggris intensif di Bandung. Kamu akan terlihat lebih berilmu dan pandai dengan kepandaian berbahasa Inggris. 

Rasa percaya diri akan meningkat dengan kemahiran berbahasa Inggris. Kamu bisa melakukan interaksi dengan banyak orang yang berasal dari berbagai negara di dunia ini. 

Baca Juga: Kursus General Inggris di Bandung

Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris Intensif di Bandung

Bahasa Inggris adalah bahasa penerbangan, bahasa sains, komputer, hubungan diplomatik, hingga pariwisata. Bahasa Inggris menjadi bahasa bisnis di dunia. Inilah salah satu alasan mengapa kamu harus daftar kursus Bahasa Inggris intensif di Bandung.

Pengetahuan berbahasa Inggris sangat kamu butuhkan untuk memulai pekerjaan di perusahaan multinasional di Indonesia. Atau, ketika kamu ingin bekerja di luar negeri. Apalagi, bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan oleh penduduk dunia dalam berkomunikasi satu sama lain.

Jika kamu memutuskan meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris di Bandung, ICAN English harus menjadi urutan teratas dalam pilihan kamu, mengapa? Program kursus kami tersedia dengan banyak pilihan, sesuai level pembelajar. Kamu bisa memilih program belajar bahasa Inggris dari nol atau dari level advanced seperti TOEFL/ IELTS Preparation Class dan English for Business.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.