Benefit Kursus Bahasa Inggris di Surabaya

Benefit Kursus Bahasa Inggris di Surabaya

Belajar bahasa Inggris membuka banyak peluang baru secara personal dan profesional. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak pelajar memilih mengikuti program kursus bahasa Inggris di Surabaya. Saat kamu ingin menguasai keterampilan bahasa Inggris, maka kamu akan mempelajari bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.

Di tempat kursus bahasa Inggris, ada banyak format kelas yang ditawarkan. Kamu bisa memilih modul pembelajaran online atau ikut kursus English for business yang intensif.

Benefit Ikut Kursus Bahasa Inggris Online

Ada sesuatu yang unik dan sangat menguntungkan ketika kamu memutuskan untuk belajar kursus bahasa Inggris, khususnya di Surabaya, dengan format kelas fisik. Berikut adalah apa saja benefit yang akan kamu dapatkan di kelas ini:

Interaksi dan feedback langsung

Meski dilakukan secara online, suasana kelas Bahasa Inggris menawarkan feedback langsung yang diberikan oleh instruktur. Inilah bagian yang paling menguntungkan jika kamu ingin mahir berbahasa Inggris untuk kebutuhan personal dan profesional. Apalagi jika tujuan kamu ikut les adalah untuk kebutuhan berbisnis.

Instruktur akan melatih kamu untuk menggunakan bahasa Inggris dalam bidang bisnis. Kamu akan belajar bagaimana penggunaan pronunciation, nada, dan interaksi dalam berbisnis. Semakin cepat feedback yang kamu peroleh, maka semakin cepat pula kamu memperoleh koreksi dari kesalahan untuk meningkatkan pelafalan dan diksi bahasa Inggris.

Belajar di tempat kursus secara langsung juga akan meningkatkan keterampilan active listening. Kamu akan menjadi lebih fokus dan belajar menggunakan aksen, intonasi, dan penggunaan bahasa sesuai lingkungan nyata.

Kelas bahasa Inggris dengan pengalaman holistik

Belajar di tempat kursus bahasa Inggris sebagai bahasa kedua tidak hanya tentang mengikuti kelas saja. Tetapi juga menawarkan pengalaman belajar yang holistik. Saat kamu berada di dalam kelas ini. Kamu akan belajar bahasa dan budaya, atau disebut dengan cultural immersion. Ini juga akan terjadi di kelas online

Instruktur akan membagikan cerita dari berbagai belahan dunia yang akan menambahkan pengalaman belajar. Sehingga kamu dapat memahami penggunaan bahasa Inggris, seperti idiom, sejarah penggunaannya, dan konteks budaya. Cara ini akan menanamkan pembelajaran bahasa Inggris lebih efektif dalam benak.

Belajar terstruktur

Kamu memiliki jadwal yang sudah terstruktur dengan teman sekelas lainnya. Sehingga, kamu juga akan belajar untuk tetap konsisten.

Kursus seperti ini bisa berjalan setiap hari atau setiap minggu, dengan penilaian tugas yang reguler, kegiatan berkelompok, dan penilaian untuk periode tertentu. Semua kegiatan ini menciptakan pembelajaran yang ritmis. Struktur pembelajaran juga akan menjadi motivasi bagi setiap pembelajar untuk meningkatkan kemampuannya.

Baca Juga:
Benefit Kursus Bahasa Inggris Online

Belajar Kursus Bahasa Inggris di ICAN English

Jika kamu berlokasi di Surabaya dan sedang mencari kursus bahasa Inggris. ICAN English memiliki kelas online yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Kelas online kami menawarkan pembelajaran intensif yang bisa memaksimalkan proses belajar kamu. Dengan tutor berpengalaman, kamu akan belajar secara konsisten dan maksimal

Kamu juga akan berbagi pengalaman belajar dengan teman sekelas, berbagai pemahaman, berbagai tantangan, hingga melakukan diskusi kelompok yang menawarkan atmosfer belajar unik. Mengikuti kursus makan membuat kamu lebih siap di kelas dan terbiasa melakukan diskusi secara aktif.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.