Panduan Sebelum Les Speaking Bahasa Inggris Online

Panduan Sebelum Les Speaking Bahasa Inggris Online

Dengan beralihnya pertemuan massal ke pertemuan virtual, pertanyaan umum yang muncul akhir-akhir ini adalah “Seperti apa les speaking Bahasa Inggris online itu?”

Rapat virtual online adalah salah satu contoh bahwa saat ini, komunikasi organisasi dan profesional dapat dilakukan tanpa harus berada di satu lokasi yang sama. Sehingga, penting sekali untuk belajar speaking atau berbicara dengan cara online. Akan tetapi, kamu juga harus memahami apa saja hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengikuti les.

4 Hal Penting Sebelum Memilih Les Speaking Online

Jika menurut kamu, les speaking Bahasa Inggris online adalah pilihan terbaik, berikut adalah hal-hal penting sebelum memilih mendaftar:

1. Instruktur

Instruktur yang tepat sangat penting untuk pembelajaran. Selain itu, instruktur mempunyai kekuatan mempercepat kemajuan dan bahkan membuat belajar berbicara di depan umum menjadi proses menyenangkan. Pastikan kamu belajar bersama instruktur yang menciptakan lingkungan belajar dengan aman. Artinya, kamu boleh melakukan kesalahan dan mencoba hal baru.

Memilih instruktur yang rendah hati dan mudah didekati juga merupakan hal penting. Pelatih yang rendah hati tahu bahwa kamu juga berkembang. Sehingga, pelatih akan mengajar dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Aspek terakhir memilih pelatih adalah yang mampu memberikan perhatian penuh. Pastikan pelatih memperhatikan setiap siswa. Instruktur terbaik mampu memberikan informasi kemajuan kamu dan memperhatikan jika kamu memerlukan bantuan tambahan.

Baca Juga : Tips Belajar Online Untuk IELTS

2. Kurikulum

Selain instruktur yang tepat, kamu juga memerlukan kurikulum yang tepat. Kurikulum di kelas yang efektif harus membuat kamu rileks terlebih dahulu. Pastikan kelas tersebut memberikan kurikulum yang mendorong “latihan berbicara” untuk membuat setiap peserta sadar, hadir dan merasa bebas melakukan kesalahan. Ini adalah bagian penting dari proses pembelajaran.

3. Latihan & Evaluasi

Kamu hanya akan menjadi lebih baik berbicara di depan umum dengan berlatih dan mendapatkan masukan. Kelas yang efektif memberikan kamu waktu untuk segera berlatih di depan siswa lain dan instruktur. Dengan cara ini, kamu dapat membuat perubahan konsisten yang diperlukan untuk menjadi pembicara hebat.

Dengan latihan, kamu juga menginginkan evaluasi atau umpan balik. Jadi ketika kamu memberikan presentasi berikutnya, kamu telah menyesuaikan cara bicara dan menjadi lebih sadar akan titik-titik kesalahan sebelumnya yang seharusnya tidak perlu terjadi lagi.

4. Potensi Diri Sendiri

Instruktur, kurikulum, dan waktu latihan sangat penting. Namun pada akhirnya, kamulah yang paling bertanggung jawab atas keberhasilan belajar di tempat les. Maksimalkan waktu dengan mengambil risiko dan melakukan hal-hal yang biasanya tidak penah kamu coba. Di kelas, kamu akan membuat kesalahan, dan hal ini harus didorong untuk melatih kepercayaan diri.

Baca juga : Teks Bahasa Inggris untuk Melatih Speaking

Daftar Les Speaking Bahasa Inggris Online

Ambil kesempatan kamu saat ini untuk memulai les speaking Bahasa Inggris online di ICAN English. Kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja dengan dukungan instruktur dan kurikulum yang dirancang secara personal sesuai kebutuhan.

Selama latihan speaking, instruktur yang berpengalaman akan memberikan evaluasi untuk meningkatkan potensi diri. Kamu juga akan didorong untuk terus berlatih berbicara melalui berbagai kegiatan kelas yang interaktif dan menyenangkan.

Dengan kelas online ini, kamu juga dapat memaksimalkan waktu tanpa harus keluar rumah. Kamu bisa belajar di rumah, dekat keluarga dan berlatih speaking secara online dengan nyaman. Untuk informasi lebih banyak, hubungi tim kami sekarang juga!

ICAN English adalah salah satu lembaga penyedia les speaking Bahasa Inggris online dengan instruktur berpengalaman dan kurikulum dengan kelas interaktif.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.