Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Dunia Kerja

Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Dunia Kerja

Manfaat bahasa Inggris dalam berkarir adalah untuk membantu kamu memperoleh jabatan yang bagus. Perusahaan yang akan merekrut kamu menjadi karyawan akan mempertimbangkan keahlian, termasuk kemampuan berbahasa Inggris. Banyak yang sudah paham pentingnya bahasa Inggris dalam dunia kerja.

Bahasa Inggris yang sudah menjadi bahasa Internasional, akan sangat penting bagi kamu yang berkarir dalam industri pemasaran. Menguasai bahasa Inggris tentu membuat kamu memiliki nilai plus di hadapan atasan atau recruiter pada saat mencari pekerjaan. 

Apa Pentingnya Bahasa Inggris dalam Dunia Kerja

Di zaman, bahasa Inggris menjadi bahasa kedua yang harus dikuasai untuk menunjang karir di masa depan. Banyak manfaat yang akan kamu rasakan ketika menguasai bahasa Internasional. Beberapa keuntungan mahir bahasa Inggris.

Baca Juga:
Tentang Program Business English Di Kursus Terbaik

Mudah Memperoleh Informasi

Di internet hampir 50% halamannya ditulis menggunakan bahasa Inggris. Jika kamu tidak paham dengan bahasa Inggris, tentu akan mengalami kesulitan untuk memperoleh informasi. 

Dari sini, kamu akan mengetahui pentingnya bahasa Inggris dalam dunia kerja. Pintar bahasa Inggris memberikan manfaat yang besar bagi kamu untuk memperoleh informasi. Skill dan karier kamu akan berkembang dengan sangat bagus. 

Menambah Networking

Kenapa kamu harus mempunyai keahlian berbahasa Inggris ? Karena kamu mampu mengembangkan networking seluas-luasnya. Bahasa Inggris akan mengantarkan kamu memiliki jangkauan networking sampai luar negeri. 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Mampu berbahasa Inggris menjadi faktor pendukung untuk meningkatkan rasa percaya diri di lingkungan kerja. Ketika kamu akan melakukan presentasi atau pidato di depan teman sekantor. Kamu terlihat lebih profesional dibanding yang lain karena menguasai bahasa Internasional. 

Rasa cemas saat akan menghadiri konferensi di luar negeri dapat teratasi. Pentingnya bahasa Inggris dalam dunia kerja sudah disadari oleh banyak orang di zaman sekarang.

Memperbanyak Prospek Karier

Pada saat kamu sedang berkarir, tentunya tidak ingin terpaku pada satu posisi saja. Kamu mempunyai keinginan untuk naik posisi yang lebih tinggi. Impian dalam berkarir bagus dapat terwujud karena memperoleh dukungan dari kemampuan berbahasa Inggris. Perusahaan mencari calon karyawan untuk bergabung dengan syarat mampu berbahasa Inggris. 

Menjaga Hubungan dengan Kolega dan Atasan

Apabila kamu kerja di perusahaan multinasional, tentunya harus mempunyai keahlian bahasa Inggris dengan baik. Di dalam perusahan kemungkinan ada teman yang berasal dari negara lain, sehingga kamu sangat memerlukan komunikasi yang lancar dengan bahasa Inggris, 

Kalau kamu kurang lancar berbahasa Inggris, akan mempengaruhi perkembangan bisnis menjadi lambat. Inilah pentingnya bahasa Inggris dalam dunia kerja.

Mampu Bersaing dengan Orang Lain

Waktu kamu mencari kerja tentu akan ada banyak pesaing. Mempunyai keahlian berbahasa Inggris dapat menjadi kesiapan untuk menghadapinya. Mencari pekerjaan atau meningkatkan kualitas diri akan sangat berguna bagi perkembangan karir di masa depan. Nilai plus yang akan kamu dapatkan dari recruiter adalah pada saat menitipkan CV atau saat interview.

Kamu Terlihat Cerdas

Memiliki keterampilan berbahasa Inggris membuat kamu dipandang cerdas oleh orang lain. Selain itu, kamu akan merasakan sendiri manfaat bahasa Inggris di dunia kerja. Perusahaan tempat kamu bekerja dapat berkembang dengan bagus karena dukungan dari kecerdasan karyawannya.  

Baca Juga:
Manfaat Belajar Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Kursus Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja

Sekarang, kamu sudah tahu banyak hal tentang apa saja pentingnya Bahasa Inggris untuk dunia kerja. Jika kamu ingin lebih cepat meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris khusus di lingkungan kerja, cobalah untuk bergabung di program pelatihan profesional.

Program seperti ini dirancang agar kamu bisa fsaih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan untuk kebutuhan berbisnis. Kamu akan belajar menulis laporan berbahasa Inggris, membuat presentasi, latihan public speaking, hingga daily conversation di kantor.

ICAN English memberikan solusi, yaitu adanya kelas English for Business. Di kelas ini, kamu akan mendapatkan bimbingan dari tutor yang berpengalaman. Sehingga, kamu bisa belajar lebih intensif dan serius untuk menunjang karir.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web