Tempat Bimbel Bahasa Inggris Jakarta

Tempat Bimbel Bahasa Inggris Jakarta

Sebagai bahasa yang paling umum diajarkan, ada banyak alasan mengapa harus belajar bahasa Inggris. Jika kamu adalah seorang pelajar internasional yang ingin studi di luar negeri, adalah opsi tepat untuk mencari tempat bimbel bahasa inggris Jakarta. Peran bahasa Inggris sangat penting ketika kamu memulai studi dan kemajuan karir setelah lulus.

Ada banyak alasan berinvestasi dalam kursus sebagai pelajar internasional. Sebagian besar kursus mengajarkan siswa bidang bahasa Inggris yang paling penting. Contohnya adalah membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan, serta membangun kepercayaan diri untuk menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, di tempat kerja atau selama masa studi.

Bahasa Inggris digunakan oleh sekitar 360 juta orang di seluruh dunia. Selain itu, Bahasa Inggris diajarkan di lebih dari 118 negara, menjadikannya bahasa yang penting untuk dipelajari. Menguasai bahasa Inggris memungkinkan kamu berkomunikasi secara efektif dengan orang-orang dari seluruh dunia. Sehingga, kamu bisa belajar banyak hal, termasuk budaya asing.

5 Alasan Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Pentingnya bahasa Inggris dapat dilihat di hampir setiap aspek kehidupan. Hal ini berlaku di dunia bisnis, karena bahasa Inggris merupakan alat komunikasi paling umum digunakan.

Sebagian besar pemberi kerja mengharapkan tingkat kemahiran bahasa Inggris tertentu selama proses perekrutan. Berinvestasi dalam kursus bahasa Inggris yang berkualitas akan meningkatkan prospek pekerjaan secara signifikan.

Bahasa Inggris juga merupakan bahasa sains, matematika, teknologi, pariwisata, dan banyak bidang lainnya. Masing-masing industri menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa umum. Fungsinya membantu para profesional berkomunikasi dan melakukan pertemuan.

Mengingat popularitas bahasa tersebut, kursus bahasa Inggris akan bermanfaat jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional. Kamu juga dapat memperoleh keterampilan komunikasi untuk membangun jaringan profesional. Berikut adalah apa saja pentingnya belajar bahasa Inggris:

Baca Juga:
Bimbel Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

1. Belajar Lebih Mudah

Bahasa Inggris memiliki tata bahasa relatif sederhana. Bentuk jamak yang lebih sederhana, konjugasi kata kerja lugas dan sebagian besar netral gender. Sehingga, menjadikan pembelajaran bahasa Inggris lebih mudah dibandingkan beberapa bahasa lainnya.

Di Bimbel, kamu juga akan mendapatkan bimbingan profesional dari guru. Semakin mudah untuk bertanya apapun materi yang belum kamu kuasai.

2. Menambah Wawasan

Sebagian besar situs web ditulis dalam bahasa Inggris. Sehingga, dapat membantu meningkatkan pengetahuan. Misalnya, jika kamu bisa memahami konten dalam jurnal ilmiah, maka akan lebih mudah untuk mencari referensi riset atau bahkan melakukan penelitian relevan sesuai studi di kemudian hari.

3. Pengalaman berharga

Mempelajari bahasa baru membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Saat sudah menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan dari tempat bimbel, tidak ada salahnya untuk mencantumkan keterampilan mengesankan tersebut. Sehingga, akan membantu kamu lebih unggul di mata pemberi kerja dan meningkatkan CV.

4. Bertemu Orang Baru

Belajar kursus bahasa Inggris membantu kamu bertemu banyak orang menarik dari semua lapisan masyarakat. Selain itu, kamu akan belajar tentang budaya yang berbeda juga. Sehingga, kamu dapat menjadi pribadi yang berwawasan luas dan berpikiran lebih terbuka.

5. Paham Bahasa Industri Media

Bahasa Inggris adalah bahasa paling umum digunakan dalam film dan serial TV seluruh dunia. Dengan mempelajari bahasa Inggris, kamu akan dapat menikmati lebih banyak film blockbuster terbaru!

Baca Juga:
Cara Belajar Bahasa Inggris Paling Efektif

Cari Tempat Bimbel Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Ingin cari tempat bimbel bahasa Inggris di Jakarta? Tergantung pada tujuan belajar, ICAN English memiliki banyak pilihan program belajar bahasa Inggris yang akan mengarahkan setiap siswanya menuju masa depan cerah. Kamu dapat memanfaatkan hasil belajar di ICAN English untuk pekerjaan atau pendidikan lebih lanjut.

Tempat bimbel kami memastikan untuk memberikan kegiatan belajar bekualitas dan berstandar internasional. Untuk mencari tahu lebih lanjut tentang semua program, hubungi kami sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi