tempat kursus ielts batam yang terbaik

Tempat Kursus IELTS Batam yang Terbaik

Bagi kamu yang sedang mempersiapkan ujian IELTS, maka harus bisa mengetahui terlebih dahulu apa saja tips persiapan IELTS yang baik. Kursus IELTS Batam ini bisa menjadi salah satu tempat yang dituju untuk belajar IELTS.

IELTS sendiri merupakan salah satu persyaratan untuk bisa memasuki negara berbahasa Inggris, baik studi lanjut maupun untuk pekerjaan. Universitas dan institusi yang ada di Inggris, Australia, Kanada, Selandia, Selandia Baru, bahkan AS mengakui IELTS dan penerimaan didasarkan pada nilai tes IELTS.

Kenali Format Tes Kursus Batam

IELTS saat ini sebenarnya mencakup beberapa format pertanyaan di mana kamu juga harus menjawab pertanyaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Berikut ini sudah ada beberapa format soal Kursus IELTS Batam yang perlu dipahami terlebih dahulu.

Listening

Bagian ini seharusnya menjadi yang salah satu cara termudah dari empat bagian tes. Para peserta nantinya akan langsung mendengarkan empat rekaman yang berbeda dan menjawab 40 pertanyaan hanya dalam 30 menit. Bagian yang sulit adalah kamu nantinya akan langsung mendengarkan dan menulis jawabannya pada saat yang bersamaan. Kamu bisa lakukan uji coba sebanyak mungkin sebelum tes yang sebenarnya

Fokus adalah kuncinya, lalu bisa dengarkan setiap detail percakapan yang sedang berlangsung. Jangan kehilangan fokus karena ini dapat langsung membuatmu tidak menjawab satu atau dua pertanyaan, di sinilah skor mungkin akan turun.

Reading

Bagian membaca ini sebenarnya terdiri dari tiga bagian dengan 40 pertanyaan dan harus menjawabnya dalam 60 menit. Jika bagian mendengarkan tentang latihan, maka bagian membaca berkaitan dengan manajemen waktu.

Bagian tiga ini sebenarnya relatif lebih sulit daripada bagian 1 dan 2. Jadi kamu bisa habiskan waktu sesedikit mungkin pada dua bagian pertama dan cukup berlatih untuk bagian ketiga.

Tingkatkan saja keterampilan kosa katamu. Karena waktu adalah faktor penentu yang ada di sini, kamu juga perlu mengetahui arti kata-kata sulit untuk melanjutkan ke soal berikutnya.

Baca Juga:
Rekomendasi Tempat Tes SAT di Balikpapan

Writing

Menulis juga memiliki dua bagian, yaitu Tugas 1 dan Tugas 2. Tugas 1 akan melibatkan menganalisis situasi atau menganalisis grafik/grafik atau diagram. Pada Latihan 2, kamu juga akan diminta untuk menulis esai panjang tentang topik tertentu. Rencanakan apa yang nantinya akan ditulis dan pikirkan tentang struktur esai sebelum menulisnya.

Bagilah beberapa konten menjadi 4-5 paragraf pendek. Lalu mulailah dengan pengantar yang meyakinkan dan akhiri dengan kesimpulan yang bermakna. Jangan terlalu mengulang kata-kata dan harus bisa menggunakan banyak sinonim.

Speaking

Tes berbicara Kursus IELTS Batam ini biasanya akan berlangsung beberapa hari sebelum atau sesudah tiga bagian lainnya. Seluruh tes ini juga berlangsung sekitar 15 menit dan terdiri dari 3 bagian, yaitu pendahuluan, presentasi individu, dan dialog dua arah antara penguji dan kandidat.

Baca Juga:
Pilihan Kursus Persiapan IELTS di Batam

Tempat Kursus IELTS Batam yang Terbaik

Kursus IELTS Batam yang bisa langsung kamu pilih adalah ICAN English. Kami menawarkan berbagai kursus persiapan untuk IELTS, TOEFL, Bahasa Inggris Umum, dll. Anda dapat memilih kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat memilih dari opsi kursus IELTS online dan offline. Anda juga dapat memilih untuk mengambil les privat dimana Anda akan belajar secara privat dengan tutor kami yang berpengalaman. Didukung oleh fasilitas ruang kelas yang lengkap dan materi berkualitas tinggi, tim kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan layanan terbaik kepada setiap calon siswa.

Selain sebagai Kursus IELTS Batam, ICAN English tersedia di banyak kota besar lainnya seperti Jakarta, Tangerang, Balikpapan, Samarinda, Bekasi, Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.