tempat kursus ielts murah di jakarta

Tempat Kursus IELTS Murah di Jakarta

Persiapan IELTS dapat dilakukan dengan mengikuti kelas persiapan. Karena saat ini banyak tempat kursus yang hadir, terlebih di Jakarta. Tidak sulit untuk mencari tempat kursus IELTS murah di Jakarta. Karena Jakarta merupakan wilayah Ibukota yang menjadi pusat strategis.

Melakukan persiapan IELTS perlu dilakukan sebelum menjalankan tes IELTS. Karena tes IELTS akan mengeluarkan sejumlah biaya cukup besar. Sehingga diusahakan menjalankan tes IELTS satu kali saja dengan skor tinggi. Itulah mengapa kelas persiapan IELTS sangat dibutuhkan.

4 Cara Memilih Tempat Kursus IELTS Murah di Jakarta

Banyaknya tempat kursus IELTS yang hadir di wilayah Jakarta menjadi suatu kemudahan ketika akan memilih tempat kursus. Namun, pastikan tempat kursus yang dipilih memiliki harga murah dan tetap berkualitas. Oleh karena itu, inilah beberapa cara yang dapat dilakukan ketika akan mencari dan memilih tempat kursus di Jakarta!

1. Mencari Tahu Informasi Terkait Tempat Kursus

Cara pertama adalah mengumpulkan beberapa tempat kursus di Jakarta. Setelah itu, carilah informasi tempat kursus tersebut. Biasanya, tempat kursus profesional akan memiliki website resmi yang berisi informasi lengkap lembaga kursusnya. Mulai dari harga, fasilitas, tutor, dan sebagainya.

Biasanya, tempat kursus profesional akan menghadirkan testimoni di website resminya. Hal tersebut dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih tempat kursus. Ketahui pula jenis kelas dan durasi waktu yang diadakan oleh tempat kursus. Karena hal tersebut dapat menjadi patokan terkait berapa lama kamu akan melakukan kursus.

Baca Juga:
Tips Temukan Les IELTS Terdekat

2. Mencari Tahu Biaya Kursus

Cara tempat kursus IELTS murah di Jakarta berikutnya adalah mencari tahu biaya yang akan dikeluarkan ketika melakukan kursus di tempat tersebut. Pastikan untuk memilih biaya yang tidak terlalu murah, tetapi tidak terlalu mahal pula. Karena apabila memilih tempat kursus dengan biaya murah, dikhawatirkan fasilitas dan pembelajaran tidak maksimal.

Lakukanlah survei terkait harga kursus IELTS di wilayah Jakarta. Pastikan lembaga kursus yang dipilih menawarkan harga terjangkau. Selain itu, pastikan pula kualitas dari lembaga tersebut memang sesuai dengan harga yang diberikan. Agar kamu tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya, tetapi tetap mendapatkan pembelajaran yang berkualitas.

3. Fasilitas yang Diberikan

Selanjutnya adalah perhatikan pula fasilitas yang diberikan oleh tempat kursus. Tempat kursus yang profesional dan berkualitas biasanya akan memberikan harga terjangkau. Namun, fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari kelas private, buku atau handout materi, tes IELTS, dan sebagainya.

Tempat kursus profesional pun biasanya akan memberikan harga yang sesuai dengan fasilitas di tempat tersebut. Sehingga, kamu perlu memperkirakan apakah harga yang diberikan sesuai dengan fasilitasnya atau tidak. Pastikan untuk memilih tempat kursus yang memberikan fasilitas lengkap.

4. Tutor yang Mengajar IELTS

Cara terakhir adalah perhatikan tutor yang mengajar. Selain fasilitas, tutor pun menjadi penopang dalam pemahaman siswa terkait IELTS. Oleh karena itu, pastikan tutor yang mengajar merupakan tutor berpengalaman. Tutor yang berpengalaman biasanya memiliki sertifikasi keahlian berbahasa Inggris.

Selain IELTS, biasanya terdapat kelas speaking. Tempat kursus yang profesional biasanya akan memberikan tutor berupa native speaker. Karena dimaksudkan untuk memaksimalkan pengetahuan dan skill para siswanya. Pastikan pula kualitas tutor yang diberikan memang sesuai dengan harga dari tempat kursus tersebut.

Baca Juga:
Tips Temukan Bimbel IELTS Terbaik

Rekomendasi Tempat Kursus IELTS Murah di Jakarta

Salah satu tempat kursus IELTS yang murah dan berkualitas di Jakarta adalah icanenglish.net. Tempat kursus ini memiliki harga yang cukup murah, tetapi tetap profesional karena memiliki fasilitas lengkap. Berikut adalah beberapa keunggulan icanenglish.net.

Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap

Biaya kursus IELTS di icanenglish.net adalah kisaran 3.500.000 sampai dengan 7.000.000 dengan 10-20 sesi. Harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang diberikan, mulai dari handout materi, kurikulum terbaru, tes IELTS resmi, bahkan terdapat pula diskon di beberapa waktu.

Tutor Berpengalaman

Selain fasilitasnya yang lengkap, tutor di tempat kursus icanenglish.net pun merupakan tutor berpengalaman. Para tutor memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris selama lebih dari 8 tahun. Sehingga, kualitasnya memang tidak diragukan lagi.

Baca Juga:
Kisaran Biaya Tes IELTS yang Murah

Untuk melakukan persiapan IELTS, pastikan mencari dan memilih tempat kursus IELTS murah di Jakarta. Selain murah, pastikan pula fasilitas dan tutor yang diberikan memang sesuai dengan harganya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi