trik belajar ielts secara online

Trik Belajar IELTS Secara Online

Jika kamu sedang berencana untuk kuliah di luar negeri, IELTS menjadi salah satu tes yang wajib kamu ambil. Pasalnya, IELTS adalah salah satu tes kemampuan bahasa Inggris standar internasional yang berlaku di banyak negara. Belajar IELTS online bisa jadi satu upaya untuk mempersiapkan diri.

IELTS biasanya diminta oleh banyak lembaga sebagai proses seleksi maupun imigrasi dari satu negara ke negara lainnya. Banyak yang menganggap bahwa IELTS jauh lebih sulit dibandingkan TOEFL. Namun, dengan persiapan yang matang, kamu bisa menaklukan tes ini, loh.

3 Tips Belajar IELTS Online

Tes IELTS yang memiliki berbagai sesi membuat kamu harus berlatih dan memiliki persiapan yang baik. Jika kamu melakukan hal ini secara konsisten, kamu tentu bisa mendapatkan skor yang baik.

Nah, untuk kamu yang akan belajar IELTS online, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan!

1. Buat Persiapan

Mengingat IELTS bukanlah tes yang mudah dan pengerjaannya sangat ketat, maka kamu harus memulai untuk merancang persiapannya. Kamu harus membuat persiapan dari awal belajar hingga pelaksanaan tes IELTS berlangsung.

Hal ini pelru dilakukan untuk memberikan gambaran belajar seperti apa yang kamu butuhkan. Belajar secara online membuat kamu harus mempersiapkan koneksi internet yang bagus dan temukan situs terbaik untuk belajar.

Baca Juga:
Situs Uji Coba Tes Online IELTS

2. Tentukan Metode Belajar yang Tepat

Menentukan metode belajar IELTS yang tepat akan sangat bermanfaat untuk mengikuti tes ini. Metode belajar bisa kamu lakukan dengan menerapkan teknik menyelesaikan sesi tertentu.

Untuk mempercepat target penguasaan materi, kamu bisa menerapkan dengan membaca satu materi setiap hari. Jika metode ini dilakukan, maka usahakan jangan sampai mempelajarinya secara acak. Jika kamu lakukan secara berurutan, kamu akan belajar sesuai materi yang dibutuhkan.

3. Buat Jadwal Belajar

Kamu harus membuat jadwal belajar secara lengkap dan terstruktur mulai dari waktu belajar, waktu target tercapai dan materi yang perlu kamu kuasai setiap harinya. Kamu juga bisa merubah jadwal sesuai kebutuhan kamu.

Untuk mendapatkan jasil yang memuaskan, pastikan kamu dapat konsisten melaksanakan jadwal yang sudah kamu buat secara rapi.

Website untuk Belajar IELTS Online

Dengan belajar IELTS online, kamu bisa menghemat waktu dan biaya perjalanan, loh! Kamu tidak perlu lagi pergi ke tempat kursus dengan jadwal yang telah disediakan. Bahkan, kamu bisa belajar sesuai rencana kamu sendiri.

Kelas persiapan IELTS juga banyak yang tersedia secara online. Kamu bisa memilih kapan jadwal belajar yang bisa kamu ikuti. Nah, ada banyak website untuk belajar IELTS online yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:
Latihan Soal IELTS dan Pembahasan

IELTS Simon

Simon adalah guru IELTS yang sangat terkenal dan penguji IELTS yang sudah memiliki pengalaman sangat lama. Simon akan memberikan latihan, ringaksan e-book, atau pertanyaan sekaligus jawaban dari ujian IELTS beberapa tahun terakhir.

Konten dalam situs ini selalu diperbarui secara berkala, dengan berbagai tips yang berguna dan mudah untuk dimengerti. Simon sangat ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan skor IELTS 7.0 ke atas.

IELTS.org

Nah, untuk kamu yang ingin belajar IELTS dari dasar, situs ini bisa kamu kunjungi. IELTS.org menawarkan banyak program untuk belajar IELTS secara mandiri dari rumah. Program ini dapat melatih empat kemampuan yang akan diujikan dalam IELTS, serta memberikan tips agar kamu bisa belajar lebih efektif.

Konsisten menjadi kunci agar kamu bisa belajar IELTS online secara efektif. Pastikan kamu membuat jadwal belajar kamu setiap hari, ya! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi ICAN English, atau bisa datang langsung ke kantor cabang ICAN English terdekat kota anda.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi