Film Untuk Belajar Bahasa Inggris Pemula Untuk Aksen British

Film Untuk Belajar Bahasa Inggris Pemula Untuk Aksen British

Menonton film untuk belajar Bahasa Inggris pemula kelihatannya hanya kegiatan sederhana, namun ternyata bermanfaat untuk belajar Bahasa Inggris. Di dalam film, banyak dialog dari pemainnya. Sehingga kamu akan belajar kosakata dan kalimat dengan Bahasa Inggris. 

Menonton film tentu lebih digemari oleh kebanyakan orang, bila dibandingkan dengan membaca buku. Kamu mendengar dialog, sehingga bisa meniru cara pelafalan dari penutur bahasa.

Rekomendasi Belajar Bahasa Inggris dari Film Aksen British

Berikut adalah rekomendasi film untuk belajar Bahasa Inggris pemula. Kamu bisa memilih salah satu untuk memulai menonton sebagai cara belajar Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Rekomendasi Film Inggris Untuk Belajar Bahasa Inggris Intermediate

The King’s Speech

Cerita pada film ini adalah tentang King George VI (Colin Firth), dia gagap dalam berbicara. Dia ingin berbicara dengan lancar, dan memutuskan untuk ikut pelatihan berbicara. Guru dalam film mengajari King George tentang banyak materi. Adapun yang dapat kamu pelajari adalah cara berbicara menggunakan British English.

My Fair Lady

Pada tahun 1964, tayang sebuah film musikal berjudul My Fair Lady. Film menceritakan tentang dosen fonetik (Rex Harrison), dia melatih seorang gadis yang menjual bunga (Audrey Hepburn). Gadis penjual bunga tersebut dilatih agar memakai Bahasa Inggris yang baik. Tujuannya selain untuk berjualan, yaitu agar gadis tersebut bisa bergaul dengan masyarakat. Yang banyak diajarkan di dalam film yaitu idiom, banyak juga komedi.

Mary Poppins

Film sangat terkenal pada masanya, menceritakan seorang pengasuh anak namanya Julie Andrews. Pengasuh tersebut memiliki kekuatan magis. Dari caranya mengasuh anak, bisa kamu pelajari cara berbicaranya karena menggunakan bahasa sehari-hari.

The Italian Job

Rekomendasi film Inggris untuk belajar Bahasa Inggris adalah The Italian Job. Meskipun judulnya seperti itu, namun yang digunakan adalah Bahasa Inggris dengan aksen British, Klasik dan merakyat. Percakapan yang sering kamu dengar adalah pada saat mereka minum alkohol.

Notting Hill

Film komedi ini juga rekomendasi film Inggris untuk belajar Bahasa Inggris. Cerita di dalam film adalah kisah romantis antara pemilik toko buku dan aktris terkenal di Amerika. Hugh Grant dan Julia Roberts menjalin hubungan di London. Dari film ini kamu bisa menemukan perbedaan American English dan British English.

City Lights

Di tahun 1931, film City Lights sangat populer. Film ini dapat kamu jadikan rekomendasi film Inggris untuk belajar Bahasa Inggris dengan idiom-idiom klasik dan musik. Cerita di dalam film adalah Charlie Chaplin yang suka dengan gadis buta penjual bunga. Charlie Chaplin terus membantu secara finansial kepada gadis tersebut.

Baca Juga:
Film Bahasa Inggris yang Mudah Dipahami

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Menonton film untuk belajar Bahasa Inggris pemula membantu meningkatkan kosakata, tata bahasa, dan pemahaman. Sehingga, dapat meningkatkan pembelajaran bahasa Inggris dan membantu menyerap informasi lebih cepat.

Menonton film juga penting untuk mempelajari ekspresi idiomatik dan bahasa sehari-hari yang tidak selalu diajarkan di kelas bahasa tradisional. Namun, belajar 100% dari film saja tidak akan cukup untuk membuat kamu bisa menggunakan Bahasa Inggris sesuai konteks.

Buat keterampilan berbahasa Inggris lebih cepat dan lebih efektif di ICAN English! Terdapat banyak program pilihan yang akan membantu untuk mengembangkan rasa percaya diri dalam menggunakan Bahasa Ingris. Untuk informasi lainnya, hubungi tim kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web