Kosa Kata Bahasa Inggris yang Sering Digunakan

Kosa Kata Bahasa Inggris yang Sering Digunakan

Membangun kosakata dengan beberapa kosa kata bahasa inggris yang sering digunakan adalah awal yang baik untuk mempelajari bahasa inggris. Kata-kata umum ini memperluas terminologi bahasa Inggris yang kamu ketahui.

Selain itu, mempelajari kosa kata yang paling sering digunakan juga membantu keterampilan percakapan bahasa Inggris. Hal ini karena memang kata-kata tersebut sering kamu dengar dan digunakan setiap hari.

Belajar Kosakata Bahasa Inggris Paling Populer

Jika kamu mengetahui 1.000 kata, kamu berada pada tingkat pemula dan percakapan fungsional dalam bahasa Inggris. Di sebagian besar bahasa di dunia, 500 kata sudah lebih dari cukup untuk membantu melakukan perkenalan dan percakapan sehari-hari.

Baca juga:
Bahasa Inggris Yang Sering Digunakan Sehari Hari

Daftar Kosa kata Bahasa Inggris

Menggunakan kosa kata bahasa inggris yang sering digunakan adalah cara paling nyaman untuk belajar. Semakin sering mendengar kata-kata tersebut, semakin baik kamu dalam memproses dan memahaminya.

Dan semakin sering kamu menggunakannya, semakin kuat kemampuan bahasa Inggris tersebut. Jadi, belajar bahasa Inggris merupakan proses yang luar biasa.

Ingatlah bahwa dengan banyak kosakata, kamu akan dapat mengembangkan kemampuan untuk berkomunikasi secara lisan maupun tulisan. Namun perlu diingat juga bahwa untuk bisa fasih seperti penutur asli, kamu memerlukan sekitar 10.000 kosakata.

  • be – “Will you be my girl?”
  • and – “You and I will always together.”
  • of – “This is one of the best days in my life.”
  • a – “I saw a tiger!”
  • in – “Joko is in the bedroom.”
  • to – “Let’s go to the museum.”
  • have – “I have something to tell.”
  • too – “I like her too.”
  • it – “It is cold outside.”
  • I – “I really love it!”

Teknik Belajar Kosa kata Bahasa Inggris

Sekarang, kamu memiliki beberapa kosakata yang berguna untuk menambah percakapan sehari hari. Teknik efektif untuk mempelajarinya adalah dengan fokus membiasakan diri untuk menggunakan kata-kata tersebut. Lakukan latihan dan menggunakan kosakata di atas untuk percakapan sehari-hari.

Kekuatan conversation bahasa Inggris sehari-hari sangat efektif. Selain kamu bisa belajar menerapkan kosakata baru, kamu juga akan berlatih menggunakan kosakata sesuai konteks yang tepat.

Baca Juga:
Kosakata Bahasa Inggris yang Jarang Diketahui

Apa Pentingnya Belajar Kosa Kata Bahasa Inggris

Sekarang, kamu sudah paham tentang beberapa kosa kata bahasa inggris yang sering digunakan. Belajar kosa kata Bahasa Inggris sangat penting untuk siapapun yang ingin mahir berbahasa inggris.

Pertama, meskipun pikiran dapat membentuk perkataan, kata-kata juga dapat membentuk pikiran. Jadi mengumpulkan kosakata yang baik akan meningkatkan pola berpikir.

Anggaplah kosakata sebagai semacam suplemen yang berguna untuk seluruh pengetahuan bahasa Inggris. Semakin banyak kata yang kamu ketahui, semakin sehat pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris yang kamu miliki.

Meskipun mempelajari kata-kata umum dalam bahasa Inggris adalah awal yang baik, hal ini juga pasti akan memberi motivasi berharga untuk meningkatkan level kata-kata yang kamu ketahui. Sehingga, kamu akan fasih dan berpengetahuan luas dalam memahami terminologi bahasa Inggris yang lebih maju.

Mau lebih mudah meningkatkan kosa kata Bahasa Inggris untuk berkomunikasi lisan dan tulisan? ICAN English memiliki banyak program kursus Bahasa Inggris yang memudahkan siapa saja, termasuk pembelajar bahasa di kelas anak-anak, hingga kelas dewasa. Setiap kelas dirancang agar dapat memenuhi setiap kebutuhan pembelajar dengan lebih personal!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.