rekomendasi film untuk belajar british accent

Rekomendasi Film untuk Belajar British Accent

Belajar bahasa Inggris British accent memang tidak mudah. Kamu bisa menonton rekomendasi film British accent sebagai salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan. Bukan hanya karena film mengajarkan tanya kosakata dan kalimat yang digunakan dalam sehari-hari oleh native speaker, tetapi kamu juga bisa memahami logat dan intonasinya native speaker di dalam film tersebut jika menggunakan British Accent.

British Accent memang lebih susah dipahami dan dipelajari bagi beberapa pemula yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Namun hal tersebut bukan tidak mungkin untuk dilakukan, ada berbagai macam cara yang bisa dibiasakan dalam aktivitas sehari-hari untuk meningkatkan kemampuan tersebut, salah satunya dengan menonton film.

Rekomendasi Film British Accent untuk Pemula

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris, bergabung dalam kursus bahasa Inggris bisa jadi pilihan terbaik. Salah satu lembaga kursus yang bisa kamu pilih adalah ICAN English. Kami memiliki tutor berpengalaman dan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Namun, jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan logat British Accent ada beberapa Rekomendasi film British Accent untuk pemula yang bisa kamu jadikan materi pembelajaran seperti berikut;

The Kings Speech

Film pertama yang bisa kamu pilih adalah The Kings Speech. Jadi film ini menceritakan tentang King George VI Colin Firth  yang gagap kemudian mengikuti pelatihan khusus agar bisa berbicara dengan lancar. Simak trailer lengkapnya di Youtube Transmission Films.

Guru dari King George ini mengajarkan tips-tips yang sangat berguna untuk bisa mempelajari British English. Pembelajaran juga dilakukan dengan mudah karena dalam film ini sang raja akan belajar dari kata-kata yang sederhana terlebih dahulu. 

Jika menemukan beberapa kosakata yang tidak kamu ketahui sebelumnya, segera buat catatan kecil dan pastikan kamu sudah mengetahui arti dari kosakata tersebut. Tidak perlu ragu untuk menerapkan bagaimana British aksen tersebut diucapkan dalam film yang satu ini. Dengan begitu kemampuan bahasa Inggris kamu dapat meningkat loh.

Baca Juga:
Perbedaan Aksen Bahasa Inggris British dan American

My Fair Lady

My Fair Lady adalah film berikutnya yang direkomendasikan untuk menguasai British Accent. Film ini merupakan film musikal di zaman 1964 yang menceritakan seorang dosen fonetik melatih seorang gadis penjual bunga untuk menggunakan bahasa Inggris dengan baik. 

Bagaimana penjual bunga tersebut bisa belajar bahasa Inggris dapat kamu ikuti dan kamu praktekkan secara langsung. Tujuan penjual bunga tersebut belajar bahasa Inggris agar dapat bergaul dengan masyarakat kelas atas dan dalam film ini akan mengajarkan banyak idiom dengan unsur komedi. Trailer lengkapnya ada di Youtube Paramount Movies.

Jadi selain pembelajaran benar-benar menyenangkan, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan dan menambah kosakata dalam British Accent. Film ini benar-benar direkomendasikan untuk para pemula yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan dalam british accent.

Mary Poppins

Sudah pernah melihat film Mary Poppins? Film ini sangat populer dan menceritakan tentang pengasuh anak yang memiliki kekuatan magis. Mungkin beberapa orang sudah sering menonton film Mary poppins dan di dalamnya kamu akan mempelajari bagaimana British aksen jika diucapkan. Tonton trailer lengkapnya di Youtube Walt Disney Studios.

Banyaknya komunikasi dengan anak juga bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan kalimat kalimat yang sederhana. Dalam film ini, kamu akan merasa terhibur dengan alur cerita yang menyenangkan dan penggunaan british accent yang tepat.

Baca Juga:
Tips Belajar British Accent

Ada banyak Rekomendasi film British Accent yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Meningkatkan kemampuan bahasa Inggris melalui film, pastikan kamu sering mencatat dan mempraktekkan gaya bicara para tokoh dalam film tersebut. Dengan begitu kamu bisa memiliki british accent yang sempurna.

Mengenal British Accent dalam Bahasa Inggris

Bristish accent adalah aksen dan dialek Inggris yang terdengar sangat berbeda satu sama lain. Yang paling terkenal dalam aksen ini adalah Received Pronunciation (RP) yang digolongkan sebagai aksen Inggris “standar” yang digunakan oleh Raja Charles.

RP dianggap memiliki sebaran geografis terluas dan kekhasan daerah paling sedikit. Ini awalnya merupakan pengucapan dari penutur terpelajar di Inggris selatan dan secara tradisional digunakan di sekolah umum. Itu juga digunakan di universitas Oxford dan Cambridge dan diadopsi oleh banyak pembicara di tempat lain dan banyak digunakan dalam penyiaran.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi