Tempat Les Bahasa Inggris di Samarinda

Tempat Les Bahasa Inggris di Samarinda

Belajar di tempat les Bahasa Inggris di Samarinda bermanfaat untuk pertumbuhan pribadi dan profesional. Bahasa yang berasal dari bahasa Jerman ini merupakan bahasa paling banyak digunakan di dunia berdasarkan jumlah penuturnya.

Bahasa Inggris telah menjadi lingua franca dominan dalam diplomasi internasional, bisnis, ilmu pengetahuan, budaya populer, teknologi dan pendidikan. Faktanya, sebagian besar penutur bahasa Inggris bukanlah penutur asli.

7 Keuntungan Belajar di Tempat Les Bahasa Inggris di Samarinda

Di dunia global saat ini, kamu akan menggunakan bahasa Inggris, untuk bekerja, bepergian, atau belajar online. Meningkatkan keterampilan dalam bahasa ini adalah keuntungan besar untuk meningkatkan tujuan masa depan.

Baca Juga:
Cara Memahami Bacaan Bahasa Inggris

1. Meningkatkan Keterampilan Membaca

Dengan ikut kegiatan di bimbel Bahasa Inggris, siswa memiliki pemahaman membaca buku berbagai topik. Contohnya, bacaan dari novel fiksi, buku sejarah, atau bahkan makalah penelitian yang berhubungan dengan ilmu matematika, biologi, dan lainnya.

Saat belajar, siswa akan mengembangkan pemahaman kata, kalimat, dan keseluruhaan bacaan. Pada saat itulah, secara bertahap akan mengembangkan keterampilan memahami topik sesuai pembelajaran.

2. Membantu Pertumbuhan Otak

Manfaat paling menarik dari ikut kelas bimbel bahasa Inggris adalah mendukung pertumbuhan otak. Belajar Bahasa Inggris memberikan cara berpikir dan pemecahan masalah baru karena mempelajari suatu hal berbeda, termasuk topik berbeda. Dengan demikian, otak kita menjadi lebih pintar dengan memahami berbagai sudut pandang tersebut.

3. Mendapat Lebih Banyak Peluang Kerja

Berbicara lebih dari satu bahasa secara otomatis akan membuka pintu terhadap lebih banyak peluang kerja. Jika salah satu bahasa tersebut adalah bahasa Inggris, kamu dapat mencari pekerjaan hampir di mana saja di dunia. Jika suka tinggal di negara lain, mendapat tawaran pekerjaan di negara tersebut terbuka lebar.

4. Berkomunikasi dengan Siapapun di Dunia

Belajar bahasa Inggris memunculkan berbagai kemungkinan baru, termasuk kemampuan mengeksplorasi budaya asing. Kamu akan merasakan hal-hal baru dari sudut pandang berbeda dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia yang belajar bahasa Inggris. Kamu akan mendapatkan teman baru, pemahaman budaya dan perspektif orang lain.

5. Meningkatkan Kemampuan Bahasa Pertama

Saat berbicara dalam bahasa ibu, sering kali tidak memikirkan kosa kata atau aturan tata bahasa. Karena sudah memahami bahasanya dengan sangat baik, justru mengabaikan tata bahasa dalam percakapan sehari-hari.

Namun, belajar bahasa Inggris akan memberi perspektif dan wawasan yang baik tentang bagaimana cara bicara dibangun. Kamu juga akan belajar tentang perbedaan (atau persamaan) bahasa ibu, terutama ketika harus menerjemahkan dari satu bahasa ke bahasa lain.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Samarinda

6. Meningkatkan Kemampuan Belajar Lebih Banyak Bahasa

Karena otak telah mempelajari Bahasa Inggris, sekarang otak dapat mengetahui bagaimana harus bertindak dan alat apa yang harus digunakan ketika mempelajari bahasa baru lainnya. Bahasa saling memperkuat, memberi pemahaman aturan sintaksis, fonetik, dan morfologi bahasa.

7. Meningkatkan Keberhasilan Akademis di Bidang Lain

Keterampilan linguistik meningkatkan kemampuan untuk bekerja dengan baik, terutama belajar memecahkan masalah. Siswa yang belajar bahasa asing akan lebih unggul daripada rekan-rekannya yang hanya menguasai satu bahasa.

Keterampilan memecahkan masalah sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan soal matematika, membaca, dan kosa kata. Hal ini dapat meningkatkan kapasitas untuk berkonsentrasi dan melakukan banyak tugas dibandingkan dengan orang yang hanya berbicara satu bahasa.

Jadi ada banyak manfaat yang didapat dari belajar di tempat les Bahasa Inggris di Samarinda. Kamu akan meningkatkan keterampilan tata bahasa, kosa kata, dan membaca, berinteraksi, hingga peluang karir yang merubah masa depan.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus IELTS Samarinda Terbaik

Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Samarinda

Saat memutuskan ikut belajar di tempat les Bahasa Inggris di Samarinda, kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan. Satu pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan adalah dengan mengambil program les di ICAN English.

Dapatkan kemudahan dalam Belajar Bahasa Inggris di tempat les kami. Kamu dapat mempertimbangkan banyaknya pilihan program untuk memenuhi kebutuhan belajar personal, online maupun offline. Program dirancang dengan metode belajar yang interaktif, didukung tutor yang suportif untuk membantu setiap kesulitan saat belajar.

Kami mempunyai kelas IELTS/TOEFL/SAT Preparation Program jika kamu ingin belajar intensif untuk menghadapi tes kemahiran Bahasa Inggris. Atau, gabung di kelas English for Business jika ingin lebih mahir berbahasa Inggris di bidang bisnis. Hubungi ICAN English jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang tawaran kami!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web