Daftar Buku TOEFL Terbaik di Gramedia

Daftar Buku TOEFL Terbaik di Gramedia

TOEFL dan IELTS merupakan dua tes yang sangat dibutuhkan ketika kamu akan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Tes ini akan mengetahui sejauh mana kemampuanmu dalam berbahasa Inggris.

Untuk TOEFL, dibagi menjadi 3 jenis, yaitu PBT (Paper-based Test), CBT (Computer-based Test) dan IBT(Internet-based Test). Namun, dua diantaranya yang lebih sering digunakan yaitu PBT dan IBT untuk ikut tes seleksi pendidikan di luar negeri.

Rekomendasi Buku TOEFL terbaik di Gramedia

Kamu yang berniat melanjutkan pendidikan di luar negeri, nilai TOEFL paling tinggi sangat diharapkan. Kamu bisa mencapai harapan ini dengan mempersiapkan pre tes TOEFL secara maksimal. Berikut adalah daftar buku TOEFL terbaik di Gramedia yang dapat kamu manfaatkan:

Siap Tembus Tes TOEFL ITP Score 600+

TOEFL merupakan salah satu tes yang sering digunakan pada bidang pendidikan. Tes ini digunakan untuk menempuh pendidikan di dalam dan di luar negeri. TOEFL diminati kebanyakan siswa, mahasiswa dan masyarakat untuk dipelajari, termasuk yang sedang mencari pekerjaan di bidang yang erat kaitannya dengan bahasa Inggris.

Buku di Gramedia ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu jadikan sebagai sarana membantu persiapan belajar TOEFL sampai tes TOEFL. Pada buku ini, terdapat TOEFL at a glance dan materi Listening Section, Structure and Written Expression, Reading Comprehension. Buku ini juga menawarkan Simulation 1 – 6, dilengkapi dengan roadmaps serta contoh soal.

Setiap pembelian buku, akan memperoleh audio listening dan video mengenai pembahasan setiap soal. Buku ini menjadi buku yang harus kamu beli untuk membantu skor TOEFL 600+-.

New Upgrade TOEFL Score Edisi Super Lengkap

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah tes standar bahasa Inggris guna menguji kemampuan seseorang perihal penguasaan bahasa Inggris. Terdapat beberapa kemampuan yang akan diuji dalam tes model ini, yaitu Listening Comprehension, Structure and Written Expression, Reading Comprehension dan Writing. 

Buku TOEFL terbaik di Gramedia yang satu ini merupakan solusi cerdas memperoleh skor tinggi. Di dalamnya, berisi materi lengkap TOEFL, paket soal dan pembahasan TOEFL, disertai word corner dan idiom corner, serta pemantapan materi English Grammar. Buku tersebut juga dilengkapi CD berupa video tutorial tip dan trik, software simulasi TOEFL, full audio listening dan aplikasi android TOEFL. 

Agar kamu dapat lebih siap menghadapi tes TOEFL, kamu bisa memulai dengan mengetahui apa itu TOEFL, strategi menghadapi soal, teori singkat yang berhubungan dengan soal TOEFL dan memahami macam-macam bentuk dan tipe soal TOEFL. Dari buku ini, kamu akan memperoleh pengetahuan luas mengenai TOEFL. Kamu jadi lebih mudah memperoleh skor TOEFL 550, 600 sampai dengan 677 dengan buku tersebut.

Ed. Revisi Excellent Score TOEFL Breaker 600 ++

TOEFL BREAKER merupakan buku pegangan ketika kamu akan menghadapi ujian TOEFL. Buku ini berisi macam-macam tips, teori, contoh dan soal-soal yang bisa meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris. Beberapa kampus serta tempat kerja berpatokan dengan nilai TOEFL sebagai syarat penerimaan. Dengan buku ini, kamu akan mendapatkan nilai tinggi sesuai dengan keinginan. 

Buku ini juga menyajikan beberapa trik yang berguna untuk memecahkan persoalan dalam tes TOEFL. Terdapat banyak bonus dalam buku tersebut, seperti video monitoring untuk memperoleh skor 600 lebih. Buku ini dibuat dengan ukuran yang cocok untuk dibawa kemana-mana. 

Buku TOEFL Grammar Perfect Score

TOEFL adalah tes kemampuan berbahasa Inggris untuk digunakan mendaftar kuliah di Amerika Serikat maupun negara asing lainnya di dunia. Tes ini juga menjadi syarat utama yang harus kamu penuhi sebagai pendaftar tetapi tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. Kebanyakan orang tidak bisa mengerjakan soal tes TOEFL dikarenakan belum paham dan kehabisan waktu saat menjawab.

Tes structure and Written Expression adalah bagian tes TOEFL yang terbilang sulit. Buku ini disusun agar membantu pembaca mempersiapkan diri mengerjakan tes structure and Written Expression TOEFL. Buku ini juga membahas bagian tes Structure and Written Expression dengan lengkap, serta pendekatan menganalisis materi dan contoh soal.

Isi dari buku ini, yaitu Pre-Test dan materi lengkap, komprehensif dan mendalam. Materi disusun berurutan mulai English Words, word formation, English phrase, English clause dan English sentence. Terdapat penjelasan aturan pengecualian (key exceptions), kesalahan gramatikal (common grammatical errors), grammatical inconsistencies, serta problems with usage.

Penulis buku juga memberikan strategi termasuk yang gramatikal, komunikatif dan alternatif. Tersedia contoh soal Structure and Written Expression TOEFL lengkap dengan pembahasan dalam buku ini.

Di setiap bab, kamu bisa melakukan uji kompetensi penguasaan terhadap materi melalui sesi latihan yang dilakukan secara singkat. Tersedia 5 Practice Test (200 soal) untuk mengukur pemahaman materi kamu. Di halaman terakhir buku ini, kamu akan melakukan evaluasi hasil belajar dengan cara menyelesaikan Post-Test.

Cara Terbaik Belajar TOEFL

Sekarang, kamu sudah mendapatkan informasi tentang buku TOEFL terbaik di Gramedia. Kamu bisa menggunakan referensi di atas untuk belajar sendiri di rumah.  Gunakan buku tersebut untuk sering latihan mengerjakan soal-soal TOEFL. Sehingga, kamu akan terbiasa dengan format hingga soal-soal yang paling sering muncul dalam tes ini.

Kamu juga dapat memulai belajar dengan meningkatkan kosakata atau vocabulary. Kamu tidak perlu menggunakan cara rumit untuk membatasi belajar. Untuk memulainya, cobalah membaca berbagai soal Reading TOEFL, lalu terjemahkan passages.

Cara berikutnya adalah belajar part of speech termasuk verb, noun, adverb, dan lainnya. Cara ini akan memperlancar kamu dalam mengerjakan soal-soal structure. 

Jika masih kesulitan mempelajari TOEFL dengan buku-buku yang ada, artinya memang gaya belajar kamu adalah harus mendapatkan bimbingan tutor.

ICAN English menawarkan TOEFL Preparation Class untuk siswa yang lebih senang belajar dengan bimbingan mentor profesional. Di kelas ini, kamu dapat belajar secara efektif dan intensif untuk meningkatkan kemampuan diri dalam menyelesaikan berbagai soal-soal dalam tes TOEFL. Kamu juga akan langsung belajar strategi menyelesaikan soal-soal TOEFL sesuai target skor yang ingin kamu capai!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web