Pilihan Tempat Tes IELTS Terbaik

Pilihan Tempat Tes IELTS Terbaik

Informasi mengenai rekomendasi tempat les IELTS ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan ditunjang oleh para pengajar yang berpengalaman. Disamping itu, sudahkah kamu tahu bahwa biaya IELTS ini sendiri sering digunakan apabila ingin melanjutkan pendidikan ke Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan wilayah Eropa lainnya.

Tempat Tes IELTS

Ada beberapa kota yang menyelenggarakan tes IELTS yaitu di Jakarta, Tenggarang, Balikpapan, dan lain sebagainya. Pastikan untuk memilih tempat yang resmi dan terpercaya. Maka, penting untuk memastikan terlebih dahulu rekam jejak dari tiap-tiap penyelenggara yang akan kamu pilih dengan baik. Selain itu, setiap lembaga memiliki rules dan ketentuan kebijakan harga yang ditawarkan.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus IELTS Samarinda Terbaik

Tempat Les IELTS

ICAN English menjadi salah satu tempat kursus yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Selain itu tersedia berbagai program kelas yang bisa kamu pilih. Dari mulai kelas untuk TOEFL/IELTS sampai dengan bisnis. Untuk lebih mengenal ICAN English, yuk simak ini!

ICAN English

Lembaga kursus ini memiliki sembilan lokasi yang tersebar di Indonesia. Diantaranya adalah Di Gading Serpong, Bintaro, Taman Palem Lestari, Bekasi, Balikpapan, Samarinda, Pluit Village Mall, dan Batam. Dengan banyaknya cabang yang di kota-kota besar tersebut, kamu bisa memilih lokasi yang terdekat dari rumah atau tinggal mu.

Memilih ICAN English

Lembaga kursus ini memiliki pengajar atau tutor yang sudah berpengalaman. Bahkan disini pun ada native speaker yang sudah memiliki pengalaman dalam mengajar dengan baik. Tidak hanya itu saja, fasilitas yang ditawarkan oleh kursus ini pun terbilang lengkap. Ditambah dengan adanya kurikulum yang interaktif sehingga membuat proses pembelajaran tidak monoton dan menimbulkan rasa bisa.

Baca Juga:
Berapa Kisaran Biaya Tes IELTS?

Pertanyaan Seputar IELTS

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan terkait dengan IELTS. Meskipun sudah tidak asing lagi terdengar, tetapi ada beberapa yang masih bingung mengenai hal tersebut. Untuk itu, inilah beberapa pertanyaan dan jawaban mengenai IELTS sehingga kamu bisa lebih memahaminya.

Apa itu IELTS?

IELTS merupakan ujian mengenai kemampuan bahasa Inggris dan biasanya diselenggarakan oleh berbagai lembaga. Diantaranya adalah British Council, Cambridge, dan IDP Education Australia. Tidak hanya itu saja, ujian ini pun digolongkan menjadi dua jenis modul, yaitu modul akademis dan modul umum.

Baca Juga:
Les Privat Bahasa Inggris Samarinda

Berapa skor IELTS yang tergolong bagus?

Skor IELTS yang dapat digolongkan atau dikatakan bagus berkisar antara enam sampai dengan sembilan.

Tempat untuk tes IELTS ini sendiri memang banyak bahkan hampir di kota-kota besar sudah tersedia. Selain itu, untuk memaksimalkan kemampuanmu dalam menghadapi ujian, sebaiknya ikuti kursus bahasa Inggris dan berlatih dengan baik secara optimal.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.