Lagu Bahasa Inggris Terpopuler

Lagu Bahasa Inggris Terpopuler

Lagu menjadi salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris. Liriknya yang unik dan penuh makna membuat lagu menjadi sangat populer sebagai media belajar. Lagu bahasa Inggris terpopuler banyak didengarkan oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Percaya atau tidak, mendengarkan lagu bisa meredakan tekanan darah, dan membuat kamu menjadi lebih tenang. Menjadi hal yang sangat baik jika kamu suka mendengarkan musik. Sambil menikmati liriknya, kamu bisa belajar memahami makna dan memperkaya kosakata bahasa Inggris.

3 Lagu Inggris Populer untuk Belajar

Nah, jika kamu termasuk orang yang sering mendengarkan lagu dan memanfaatkannya untuk belajar, berikut daftar lagu bahasa Inggris terpopuler yang bisa kamu dengarkan.

1. Memories – Maroon 5

Maroon 5 merilis lagu populer lainnya yang bisa dinikmati oleh semua orang dan cukup booming beberapa waktu lalu. Lagu berjudul Memories ini terkesan manis dan sederhana. Liriknya yang ringan membuat kamu bisa menikmati lagunya sambil belajar bahasa Inggris. Lagu lengkapnya bisa kamu simak di Youtube Maroon 5!

Baca Juga:
Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu

2. Something Just Like This – The Chainsmokers & Coldplay

Lagu ini menjadi salah satu lagu sederhana namun tetap bisa kamu nikmati di kala santai. Kamu bisa menikmati musik bertema duo elektronik dari dua penyanyi terkemuka dunia. Jika kamu sedikit lupa atau belum pernah mendengar lagu ini, maka sekarang saatnya kamu menikmatinya. Lagu lengkapnya bisa kamu simak di Youtube The Chainsmokers.

3. Perfect – Ed Sheeran

Satu lagi lagu yang sederhana dengan melodi yang menyenangkan. Perfect dari Ed Sheeran menjadi salah satu lagu populer yang didengarkan oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang sangat cocok untuk mendeskripsikan perasaan karena terdapat lirik-lirik sederhana yang menyentuh. Dengarkan lagunya secara utuh di Youtube Ed Sheeran!

Lagu bahasa Inggris terpopuler menjadi salah satu cara terbaik agar kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Selain lewat lagu, kamu juga bisa bergabung dalam kursus bahasa Inggris di ICAN English untuk mendapatkan kursus intensif dari tutor professional.

Baca Juga:
Lagu Bahasa Inggris Yang Mudah Dihafal

Trik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lagu

Bernyanyi selalu menjadi cara terbaik untuk mempelajari suatu bahasa. Cara ini membantu kamu untuk belajar bagaimana sebuah kata tergabung secara bersamaan. Belajar bahasa lewat lagu bahasa Inggris terpopuler bisa kamu lakukan dengan beberapa langkah sederhana ini.

  • Cari liriknya secara online atau dengarkan video musiknya dengan subtitle.
  • Baca lirik tersebut dengan suara yang lantang dan temukan lirik yang belum kamu ketahui di kamus
  • Dengarkan lagunya dan baca lirik pada saat bersamaan
  • Ketika sudah siap, cobalah untuk bernyanyi tanpa melihat atau membaca liriknya
  • Ingat bahwa kamu tidak harus mengucapkannya secara sempurna. Akan lebih efektif jika kamu mengulangnya secara rutin

Ketika kamu malu untuk bernyanyi seorang diri, maka cobalah bernyanyi dengan orang lain. Ini membuat suasana menjadi lebih baik dan kamu bisa lebih percaya diri untuk menyanyikan lagu tersebut.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi